31/08/20

Eskayvie Phytax, Siap Menemani Perjuangan Para Penderita Diabetes



 Melihat langsung bagaimana pamanku berjuang melawan diabetes hingga akhir hayatnya, membuat keluarga kami begitu perhatian pada penyakit yang satu ini. Apalagi diabetes kan merupakan penyakit keturunan, jadi jika memiliki keluarga dengan penyakit tersebut maka resiko pun semakin besar. Inilah yang akhirnya membuat kami sekeluarga benar-benar mempersiapkan diri dengan berbagai info seputar diabetes. 

Diabetes itu ibu dari banyak penyakit, begitu kata orang tua ku saat tak hentinya mengingatkan bahaya diabetes padaku. Karena kalau sudah divonis mengidap diabetes seolah kita dipaksa siap menghadapi berbagai penyakit komplikasi lainnya, salah satu yang paling sering terjadi adalah penglihatan mata kabur/buram.

Penglihatan mata kabur/buram pada penderita diabetes ini terjadi karena kadar gula darah yang tinggi itu bisa menyebabkan tekanan pada lensa mata dan akhirnya membuat perubahan bentuk lensa mata. Jika ini dibiarkan atau tidak segera ditangani dapat berakibat fatal hingga kebutaan permanen. Ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga pula, menghadapi diabetes saja sudah cukup berat apalagi masih harus ditambah berbagai komplikasinya.

 
Eskayvie Phytax, siap menemani perjuangan melawan diabetes

 


Nah kabar baiknya, sekarang sudah ada Eskayvie Phytax yang siap menemani perjuangan para penderita diabetes. Eskayvie Phytax ini merupakan minuman fitonutrisi yang diformulasikan secara tepat oleh dokter pakar obat-obatan yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, Dr Syid Mustafa Al-Qudri, MD VUB, Brussels, Belgium, untuk membantu mengatasi masalah gula darah dan diabetes.

Eskayvie Phytax ini terbuat dari gabungan 12 bahan alami yang memiliki 4 fungsi utama, yaitu sebagai telomerase activator, anti-peradangan, melancarkan aliran darah, dan faktor pertumbuhan sel (cell growth factor). Selain keempat manfaat utama tersebut, Eskayvie Phytax juga memiliki berbagai manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah sebagai berikut,

1. Membantu menjaga kesehatan system kardiovaskular

2. Sumber antioksidan yang dapat membantu mencegah dan merawat penyakit degenerative

3. Membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin

4. Membantu menangani dan menurunkan risiko penyakit stroke

5.Membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah

6. Membantu menuunkan level kolestorel jahat dan meningkatkan kolesterol baik

7. Membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik

8. Membantu proses regenerasi sel




For your information, Eskayvie Phytax ini diproduksi dengan metode berstandar keamanan internasional serta berdasarkan penelitian terkini dan telah teruji keasahannya, jadi kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Berdasarkan testimony para penderita diabetes yanag secara rutin mengkonsumsi Eskayvie Phytax 2 x 25ml sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit setelah sarapan, mereka sudah merasakan berbagai manfaat nya.

Oiya, karena Eskayvie Phytax ini terbuat dari bahan alami, jadi tetap aman dikonsumsi oleh ibu hamil,  namun untuk meminimalisir resiko, disarankan  untuk dikonsumsi oleh ibu hamil setelah trimester 1 yaa. 

 

Pelayanan keren dari Eskayvie Phytax untuk menemani para penderita Diabetes

 

Tak hanya produknya saja yang berkualitas, ternyata pelayanan yang diberikan oleh Eskayvie Phytax pada konsumennya begitu baik. Tak tanggung-tanggung, Eskayvie Phytax bahkan memberi konsutasi gratis seputar kondisi kesehatan yang dialami sebelum membeli produknya dan membuat komunitas diabetes online demi menemani perjuangan para penderita diabetes.




Komunitas diabetes online tersebut berupa grup facebook ‘Hidup Sehat Tanpa Diabetes’ yang bisa dikuti oleh siapapun, baik itu pasien penderita diabetes, keluarga pendamping, atau siapapun yang menaruh perhatian pada diabetes sepertiku ini. Komunitas tersebut diharapkan bisa digunakan sebagai wadah untuk saling sharing seputar diabetes dan sebagai support system yang baik bagi para pejuang diabetes. Team Eskayvie Phytax pun selalu siap dan tanggap menerima berbagai pertanyaan, kritik, saran, dan pesanan yang masuk secepat mungkin.  

Asiknya lagi, setiap pembelian Eskayvie Phytax, kita bisa menikmati fasilitas gratis ongkir untuk pengiriman area jabodetabek, dan subsidi ongkir untuk pengiriman seluruh Indonesia. Nah untuk informasi selengkapnya seputar Eskayvie Phytax bisa langsung cari tau di semua akun sosial medianya aja ya,

Instagram : @eskayvieindonesia

Facebook page : Eskayvie Global Indonesia

Youtube : Eskayvie Global Indonesia

Website : www.eskayvie.co.id

   

0 comments:

Posting Komentar