04/09/20

Say Good bye Wajah Kusam dengan Derma DNA Salmon di Derma Express,

 

Derma DNA Salmon

Awalnya aku pikir, 6 bulan diam di rumah aja bisa membuat kulit wajah jadi lebih sehat karena tidak terpapar sinar matahari dan polusi yang super jahat itu, tapi ternyata ada masalah lain yang justru mengintai saat harus di rumah terus-terusan, seperti stress dan rasa malas merawat diri. Tingkat stress ini amat berpengaruh loh pada kesehatan kulit wajah kita. Perhatikan saja, saat stress melanda, biasanya wajah jadi terlihat lebih kusam dan si jerawat nyebelin pun mulai berdatangan.

Ini jelas tidak baik untuk kesehatan kulit wajah kita. Aku sendiri mengalami masalah tersebut. Selama pandemi, wajah jadi terlihat lebih kusam. Meski kepercayaan diri sedikit terbantu dengan pemakaian masker saat keluar rumah, namun aku tetap tidak mau membiarkan masalah ini terlalu lama kualami. Apalagi pemakaian masker dalam waktu lama, bisa membuat kadar minyak di wajah jadi berlebih dan membuat masalah kulit bertambah. Eitss tapi bukan berarti aku tidak pro masker yaa, masker itu wajib kita pakai saat keluar rumah, yang musti diperhatikan adalah kondisi wajah harus dalam keadaan baik agar tidak menimbulkan masalah baru.

 
Derma DNA Salmon di Derma Express

 

Derma DNA Salmon


Dari situlah akhirnya terpikirkan olehku untuk melakukan perawatan wajah di Derma Express, klinik kecantikan yang merupakan sister company dari Klinik Dermaster yang terkenal itu. Selain karena lokasi nya yang lebih dekat dari tempat tinggal ku, tepatnya di bilangan Utan Kayu, Jakarta, Derma Express juga menawakan harga yang amat affordable pada setiap layanannya. Setauku sih, Derma Express ini memang memiliki misi untuk memberikan layanan terbaik pada semua kalangan, jadi jangan heran kalau harga treatment di sana begitu terjangkau jika dibandingkan dengan klinik kecantikan lainnya.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, aku pun memilih treatment Derma DNA Salmon, untuk mengatasi masalahku tersebut. Derma DNA Salmon ini dapat membantu mencerahkan wajah dan memudarkan flek karena bisa meregenerasi sel kulit wajah, jadi cocok banget untuk ku yang kurang percaya diri dengan wajah kusam ini.

Sebelum treatment nya dilakukan, wajahku dibersihkan dan diberi anastesi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu baru deh dilakukan injeksi DNA salmon nya menggunakan alat khusus.  Jujur awalnya, aku sedikit khawatir dengan rasa sakit yang mungkin akan timbul saat melakukan treatment tapi begitu menjalani nya ternyata sama sekali tidak terasa sakit, hanya terasa seperti diusap saja, anastesi nya benar-benar bekerja dengan baik.

 

Derma DNA Salmon


Setelah melakukan treatment, dokter cantik yang menanganiku berpesan, nanti setelah anastesinya hilang akan terasa sedikit cekit-cekit dan memerah pada wajah, tapi itu bukan masalah karena akan hilang dalam sehari. Dan benar saja, malamnya memang terasa seperti itu tapi Alhamdulillah esoknya sudah membaik.

Hasil treatment Derma DNA Salmon ini memang tidak langsung terlihat, baru terlihat di kisaran satu minggu setelah melakukan treatment. Kenapa begitu ? karena system kerja dari treatment ini adalah memasukkan DNA Salmon yang terkenal cepat meregenerasi sel kulit itu ke dalam wajah. Jadi, setelah treatment, kulit wajah memang memerlukan waktu untuk menyerap dan ‘bersatu’ dengan sang DNA Salmon tersebut.

O iya karena bahan utama dari Derma DNA Salmon ini adalah salmon yang merupakan hewan laut, jadi treatment ini tidak disarankan untuk mereka yang memiliki alergi seafood atau sejenisnya yaa. Pastikan kalian tidak memiliki alergi tersebut sebelum melakukan treatment ini.

 
Protokol kesehatan yang ketat di Derma Express

 

O iya, Derma Express juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat pada setiap layanannya loh. Terlihat dari pertama memasuki area Derma Express saja sudah ada kaka petugas yang stand by mengukur suhu badan pengunjung. Hanya pengunjung ber-suhu normal saja yang boleh memasuki area Derma Express ini. Tak hanya itu saja, protocol kesehatan pun terlihat di ruang tunggu nya yang meski tetap estetik tapi sudah menerapkan physical distancing dengan baik.

 

Derma DNA Salmon



Dokter, suster dan para petugas di Derma Express pun selalu menggunakan perlengkapan wajib sesuai protocol kesehatan agar kita tetap merasa aman saat melakukan treatment. Setiap selesai melakukan treatment pada satu pelanggan, semua peralatan seperti sprei dll langsung diganti dan disterilkan. Semua itu sengaja dilakukan untuk memberikan pelayanan yang baik pada semua pelanggannya.

Nah buat kalian yang juga ingin treatment di Derma Express bisa langsung datang ke Derma Express atau ceki-ceki dulu di website dan akun sosial media nya berikut ini,

Derma Express Utan kayu, Jl Utan Kayu Raya No 79B, Utan Kayu Utara, Jakarta timur.

No telp : (021) 22896702

Instagram : @derma_express

Facebook : Derma_Express

Website : http://www.derma-express.com/   

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar