03/08/20

Tetap Waras Selama Pandemi ? Rileks Bareng Kitashi Pillow Spray aja

 

Sejak resign dari tempatku bekerja, aku sering lupa datangnya hari minggu atau hari libur lainnya, karena buatku semua hari itu sama, sama-sama tetap harus ada di rumah. Namun sekarang, tepatnya saat pemerintah memberlakukan PJJ atau pembelajaran jarak jauh, aku mulai kembali menghitung hari menuju datangnya hari libur itu. Buatku yang tak punya latar belakang pendidikan mengajar ini, PJJ jelas membuatku kewalahan dan lumayan stress setiap hari nya.

Aku sama sekali tidak ingin mengkritisi kebijakan pemerintah itu, karena toh semua ini demi kebaikan anak-anak ku juga, tapi aku pun tidak bisa memungkiri kalau tingkat stress dalam diri ini mulai meningkat drastis. Bagaimana tidak ?! Sejak pandemi ini melanda, ada banyak tambahan pe-er buat kita semua, tak Cuma PJJ saja, banyak hal lain yang juga harus dipikirkan dalam waktu yang bersamaan, seperti masalah kesehatan dan keuangan keluarga misalnya. Jadi jangan heran kalau tingkat stress di masa pandemi ini akan meningkat. 

Dampak terbesar yang kurasakan adalah emosi yang naik turun tidak stabil. Aku bisa tiba-tiba meledak marah hanya karena hal sepele saja, padahal sebelumnya aku tuh dikenal sebagai orang yang lumayan sabar dalam keluarga. Ga Cuma itu aja, kualitas tidur pun jadi ikut terganggu karena meski raga bisa tertidur tapi nyatanya jiwa ini masih menyimpan banyak emosi, amarah serta pikiran yang menumpuk. Alhasil ketika bangun di pagi hari, bukannya segar dan siap memulai aktivitas kembali, yang ada malah tambah cape karena tidak merasakan kualitas tidur yang bagus.

Anak-anak dan suami sempat kaget melihat perubahan perilaku ini, begitupun dengan ku yang Alhamdulillah langsung menyadari kalau hal tersebut tidak boleh dibiarkan begitu saja. Nah untuk mengurangi tingkat stress yang sedang kualami ini, aku mulai mencari solusi terbaik, dan akhirnya pilihan pun jatuh pada Pacific Z Kitashi Pillow Spray. 

For your information, Kitashi Pillow Spray ini adalah Anti-bakterial dengan aroma terapi yang dikemas dalam bentuk pillow spray. Jujur, ketika temanku merekomendasikan produk tersebut, aku sempat berpikiran kalau Kitashi Pillow Spray ini adalah semacam obat tidur yang disemprot ke bantal, namun ternyata aku salah besar. Hal yang membuat kualitas tidur jadi lebih berkualitas dalam Kitashi Pillow Spray adalah aromatherapy yang dikandungnya.

Aroma yang keluar saat menyemprotkan Kitashi Pillow Spray ke bantal sebelum tidur akan membantu kita dalam mengatasi stress dan tidak tegang, hingga memberikan keseimbangan emosi dan ketenangan. Inilah yang akhirnya membuat tubuh pun jadi lebih rileks dan memudahkan kita untuk tertidur. 

Ada empat varian Kitashi Pillow Spray yang memiliki aromatherapy dengan manfaat berbeda-beda, diantaranya adalah sebagai berikut,

·         Deep ZZZ with Earthy Scent,

Cocok untuk kamu yang sering merasa tidak pulas atau gampang terbangun ketika tidur. Kandungan kombinasi klasik 3 essential oil Lavender, Chamomile dan Vetiver nya terbukti ampuh menambah kuantitas tidur sehingga tidur pun jadi lebih lama dari biasanya.

·         Quick ZZZ with Gentle Floral Scent,

Quick ZZZ with Gentle Floral Scent ini cocok untuk kamu yang susah tidur pada awalnya dan membutuhkan waktu lama untuk bisa tertidur pulas. Kandungan Kombinasi 4 essential oil dengan aroma bunga nya dapat membantu untuk dapat tidur dengan cepat. Lavender, Vetiver, Neroli, dan Cedarwood yang ada di dalam Quick ZZZ with Floral Scent ini memang biasa jadi favorit bagi mereka yang mengalami insomnia.

·         Beauty ZZZ smell like a beautiful floral garden

Varian yang satu ini cocok untuk yang amat memperhatikan kesehatan kulit wajah. Karna disemprotkan di bantal, tentu akan lebih baik jika memiliki kandungan yang juga bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit wajah, dan varian Beauty ZZZ dari Kitashi Pillow Spray mampu menjawab tantangan ini. Kombinasi 5 Essential Oil nya juga mampu melindungi kulit pipi dari breakout atau timbulnya jerawat dan bruntusan. Tidur lebih nyenyak, wajah pun jadi lebih segar dan cantik pastinya.

·         Pacific ZZZ – Rileks

Nah varian keempat ini amat cocok untuk yang ingin santai, rileks, dan tidak tegang saat berangkat tidur. Pacific ZZZ mengandung 6 essential oil dengan aroma vanilla yang menyenangkan. Kandungan essential oil Ylang Ylang, Chamomile, Neroli, dan Lavender nya dapat membuat orang yang menghirupnya jadi lebih santai dan rileks.

 

Selama dua minggu terakhir ini, aku rutin menggunakan Kitashi Pillow Spray yang varian Pacific ZZZ. Alhamdulillah efek nya benar-benar terasa padaku. Memang tidak langsung bisa tertidur pulas, tapi begitu aku menyemprotkan Kitashi Pillow Spray ini ke bantal kesayangan, aroma ‘manis’ nya berhasil menenangkan emosi dan pikiranku. Setelah pikiran jadi lebih tenang, aku pun bisa dengan mudah tertidur tanpa membawa emosi di dalamnya. Ketika membuka mata di pagi hari, badan pun jadi lebih segar.

Dampak positifnya ya keluarga bisa ikut bahagia juga deh, karena kan ibu bisa dibilang sebagai pemegang kunci mood keluarga. Jadi saat emosi ku lebih terkontrol dengan baik maka kebahagiaan rumah pun akan otomatis terjaga.  

Nah untuk kalian yang juga memiliki masalah yang sama, bisa langsung cari aja Kitashi Pillow Spray di Watsons, toko baby INDOKIDS, YEN’S dan Supermarket GS, atau bisa juga via online di GOGOBLI dan reseller resmi Carus di toko online Indotechnik yang ada di shopee. Tetep waras selama pandemic bukan impian lagi deh kalau ditemani sama Kitashi Pillow Spray ini. Ga percaya ? langsung cobain aja sendiri yaaa

This entry was posted in

1 komentar: