20/09/20

Lebih Cerah Tanpa Suntik Putih dengan Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright

 

review serum aura bright

Meski ada ungkapan yang bilang cantik itu tak harus berkulit cerah, namun nyatanya di masyarakat masih tertanam stigma tersebut. Jadi ya jangan heran kalau akhirnya banyak perempuan yang berbondong-bondong melakukan berbagai hal untuk mendapatkan kulit cerah demi memenuhi standar kecantikan tersebut. Salahkah? Menurutku sih selama itu membuat kita makin percaya diri, ya kenapa tidak untuk dilakukan?! Asal tetap sesuai porsinya dan tidak berlebihan.

Aku sendiri jelas tidak mau membiarkan kulit wajah dalam keadaan kusam dan tidak cerah dong. Perawatan rutin harian mutlak kulakukan demi menjaga kesehatan kulit wajahku. Apalagi sekarang usia sudah makin bertambah, permasalahan kulit pun auto bertambah juga pastinya. Oleh karena itu aku mulai menggunakan Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright dalam skincare harian ku. Nah ini dia hasil review ku setelah menggunakan Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright selama tiga minggu terakhir, semoga berguna!

 
Review Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright

 

review serum aura bright

Menjatuhkan pilihan pada Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright ini jelas bukan sembarang cap cip cup kembang kuncup aja. Alasan utamanya ya karena kandungan utama dari serum ini adalah Glutathione yang memang terkenal ampuh mencerahkan kulit. Saking ampuhnya, glutathione ini juga biasa dipakai sebagai bahan utama dalam treatment ‘suntik putih’ yang biasa ada di klink kecantikan ternama.  Jadi menurutku sih, kalau bisa mendapatkan manfaat glutathione ini dari serum saja, ya kenapa harus ribet-ribet pilih suntik putih di klinik, ya ga sih?!

Tak hanya Glutathione saja, Serum andalan Aura Bright ini juga mengandung vitamin C jenis ascorbic acid yang juga bagus untuk mencerahkan kulit. Berasa dapat treatment dobel action vitC banget deh saat menggunakan Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright ini. Selain kandungan nya tersebut, ada banyak alasan lain kenapa akhirnya aku memilih serum ini, diantaranya sebagai berikut,

 
Kemasannya elegan

 

Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright ini tampil elegan dengan botol kaca bernuansa royal blue dan pipet berkepala putih. Meski tak dikemas lagi dengan dus, keamanan nya tetap terjaga, karena ada segel  bertuliskan ‘safety’ yang bisa jadi indicator apakah produk tesebut baru atau sudah pernah dibuka. Kita juga tak perlu khawatir akan terjadi masalah saat proses pengiriman, karena dibalut bubble wrap yang benar-benar tebal bahkan sampai tiga kali lipat ukuran aslinya.  

 
Terstur nya ringan

 

Terkstur Serum Glutathione & Vit C dariAura Bright ini cenderung cair dan ringan banget. Asyiknya, tekstur serum yang seperti ini tuh lebih cepat menyerap dibanding serum yang bertekstur agak kental, namun pada saat meneteskannya ke wajah, tangan harus gerak cepat untuk meratakan agar si serum tersebut tidak terbuang percuma karena terlalu cepat mengalir. Aku sendiri lebih suka tekstur serum yang cair seperti Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright ini, kaena mempercepat proses skincare rutinku, jadi bisa langsung lanjut ke step skincare beikutnya.  

 

review serum aura bright

Aman dan halal

 

Ini merupakan hal mutlak yang wajib ada di setiap produk yang kugunakan, yaitu halal dan sudah terdaftar di BPOM. Dengan begitu aku merasa lebih tenang saat menggunakannya, karena aku percaya kaka-kaka di BPOM merupakan ahli terpilih di bidangnya. O iya untuk memastikan kebenaran dari klaim terdaftar di BPOM ini, aku pun sudah mengecek nya secara daring melalui aplikasi resmi BPOM, BPOM Mobile.

 
Hasil pemakaian selama tiga minggu

 

Jujur, aku dibuat takjub dengan hasil pemakaian Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright  selama tiga minggu terakhir ini. Memang tidak serta merta langsung terlihat putih, namun cukup terlihat pebedaanya, dan yang paling aku suka, kulit wajah jadi jauh lebih sehat. Bruntusan kecil-kecil yang biasa ada pada wajahku, benar-benar menghilang digantikan kulit yang halus, lembab dan ternutrisi dengan baik.

review serum aura bright


Nah buat kalian yang juga ingin menggunakan Serum Glutathione & Vit C dari Aura Bright ini secara rutin, bisa langsung kepoin aja akun instagramnya di @aurabright.id atau official storenya yang ada di Shopee.

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar