30/10/20

Asyiknya ‘Berburu’ Poin Menguntungkan di Cashtree

 

cashtree

Kalau ditanya bosan ga sih harus terus-terusan ada di rumah dan hanya keluar jika ada keperluan saja seperti saat ini. Ya jawabannya jelas bosan sekali, tapi saat ini memang hanya hal tersebut yang bisa kita lakukan untuk ‘perang’ melawan pandemi ini. Alhamdulillah-nya sekarang zaman sudah begitu maju. Jadi meski dipaksa untuk diam di rumah saja, kita tidak akan terlalu bosan karena sudah ada akses internet yang cukup stabil.

Sayangnya, dampak pandemi itu tak hanya seputar rasa bosan saja, tapi juga dalam hal ekonomi yang terasa semakin sulit. Mengumpulkan receh demi receh terasa begitu berarti, apalagi kalau bisa didapat sembari lalu saja seperti saat men-download aplikasi Cashtree di smartphone.

Perkenalanku dengan aplikasi yang menyediakan iklan, berita, dan berbagai fitur menarik ini merupakan hasil keisengan saat sedang gabut beberapa waktu lalu. Awalnya sih aku melihat status teman yang bercerita soal keberhasilannya menukarkan poin di Cashtree dengan sejumlah pulsa atau paket data. Ketertarikanku terhadap Cashtree ini semakin memuncak saat membaca kalau ia tak harus melakukan hal yang aneh-aneh untuk mendapatkan poin tersebut. Hanya perlu download dan ‘terhibur’ bersama fitur-fitur yang ada di Cashtree saja, begitu katanya.

 


For your information, Cashtree ini merupakan platform mobile advertising yang menyediakan iklan dan berita serta hadiah melalui layar kunci smartphone (lockscreen). Cashtree ini sudah tersedia untuk pengguna android di Play Store dan kerennya lagi udah melampaui 17 juta lebih pelanggan loh. Kalau mau tau lebih jauh, kalian bisa langsung cek aja di akun instagram @cashtree_event

Tanpa pikir panjang lagi, aku pun ikut men-download Cashtree di smartphone kesayanganku dan aku benar-benar jatuh hati padanya. Ya bagaimana tidak??? Selain memperoleh poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah tertentu, aplikasi Cashtree ini juga menyajikan berbagai fitur keren yang memang aku sukai, seperti ada berita-berita hits yang secara otomatis tampil dalam layar kunci, dan lain sebagainya.

 
Fitur-fitur unggulan dalam Cashtree yang wajib kalian coba juga

 

Ada beberapa fitur unggulan yang wajib kalian coba setelah mengunduh Cashtree dalam smartphone kesayangan kalian, di antaranya sebagai berikut.

Banner-banner campaign yang seperti e-magazine

Tak sepeti banner-banner yang biasa kita lihat, banner campaign di Cashtree itu sudah didesain sedemikian rupa hingga membuat tampilannya begitu menarik untuk dilihat. Seperti e-magazine, begitu aku melihatnya. Pada banner-banner tersebut ada beragam promo dan campaign yang menguntungkan kita.



 Tukar poin dengan pulsa

Seperti yang tadi sudah aku jelaskan, di Cashtree kita bisa memperoleh poin dari misi yang dijalankan, dan nantinya poin tersebut bisa kita tukar dengan pulsa. Lumayan banget kaaannnn.


Leaderboard games

Di aplikasi Cashtree cuma dengan main games Friend Match 3 dan Sky Blaster aja bisa dapet hadiah keren. Hiburannya dapat, hadiahnya juga dapat. Wah, benar-benar sebuah paket lengkap bukan?!

Cashtree Bidding

Cashtree Bidding ini semacam ajang lelang ala Cashtree. Di sini kita bisa ikut tebak-tebak harga terendah dan tertinggi gitu. Kalau bisa tebak harga yang paling unik, kesempatan menang dan mendapatkan hadiah impian yang kita incar juga akan jadi semakin besar.

Baca artikel CtreeMagz

Ini fitur yang paling aku suka dari Cashtree, karena secara tidak langsung aku diuntungkan dengan penyajian berita-berita keren yang wajib aku tahu. Coba bayangin, cuma modal baca artikel doang udah bisa dapat poin juga.


 

SnapCash

SnapCash ini merupakan fitur affiliate marketing dengan cara share campaign ke media sosial untuk nantinya mendapat reward uang tunai. Cocok nih buat para bibit-bibit influencer yang suka share dan rekomendasiin hal-hal menarik ke temen-temennya. Modal share doang dapet duit, wah!!

Baca komik re:ON dan CIAYO COMICS

Iyes kalian ga salah baca, di Cashtree kita juga bisa baca komik. Ada dua komik yang siap memanjakan waktu luang kita nih, re : ON dan CIAYO COMICS. Aku sih lebih suka CIAYO COMICS, coba deh kalian baca juga, pasti suka.

DASH

Agak sedikit kaget sih ternyata di dalam aplikasi Cashtree juga ada in-app feature, yaitu DASH yang sekarang juga tersedia dalam bentuk aplikasi dan bisa langsung di-install via Play Store. DASH Chat ini sebenarnya merupakan aplikasi chatting terbaru yang punya fitur unggulan Anonymous Chat, Secure, dan Location Based. Denger-denger nih DASH sekarang sudah punya fitur DASH Teleport yang bikin user bisa berpindah lokasi ke mana saja dan ketemu teman baru di seluruh dunia. Parah sih keren banget! Langsung aja kepoin akun instagram @dashchatofficial

Selain berbagai fitur unggulan tersebut, yang aku suka dari Cashtree ini adalah karena cara mendapatkan poinnya yang super gampang. Ada tiga cara jitu yang bisa kalian lakukan agar poin Cashtree kalian bisa bertambah, di antaranya adalah dengan klik banner advertiser dan selesaikan misi sesuai campaign, membaca artikel CtreeMagz via aplikasi Cashtree, serta invite friends.

Ibaratnya, semua hal yang kita lakukan di Cashtree itu akan mendapat poin dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa. So tunggu apalagi, yuk segera download aplikasi Cashtree di handphone kamu, jangan mau kalah dong ama aku, hehehe.

 

0 comments:

Posting Komentar