29/10/20

Light Glowing IPL Treatment di Nouria Skin Beauty Solution

 

IPL treatment

Kalau buat orang lain akhir bulan berarti tanggal tua yang menyeramkan, buatku akhir bulan justru merupakan waktu yang paling ku tunggu-tunggu. Kenapa ? karena di akhir bulan ini aku ada jadwal treatment hasil kerja sama dengan Jakarta Beauty Blogger. Nah kali ini aku mencoba treatment Hi Glow Package, IPL treatment dan brightening peeling di Nouria Skin Beauty Solution yang lokasinya tak begitu jauh dari tempat tinggal ku.

Nouria Skin Beauty Solution ini tuh adalah klinik kecantikan khusus wanita dengan konsep yang modern dan kekinian. Ada banyak treatment yang bisa kita lakukan di Nouria Skin Beauty Solution ini, mulai dari hair treatment, Skin brightening, acne care solution, IPL treatment, skin anti aging, body care, hingga hand and foot care. Jadi, bisa dibilang Nouria Skin Beauty Solution ini benar-benar total solution untuk kita.


Baca juga : Lebih Cerah Tanpa Suntik Putih dengan Serum Glutathione & Vit C

 
IPL treatment dan Brightening Peeling pada Treatment Hi Glow Package

 

Sebenarnya sih aku sedikit bingung saat harus memilih treatment yang akan dilakukan, tapi karena saat ini kondisi wajah sedang terlihat kusam, akhirnya aku pun menjatuhkan pilihan pada treatment Hi Glow Package saja. For your information, Treatment Hi Glow Package yang aku coba ini merupakan kombinasi Brightening peeling dan light glowing IPL treatment yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan membuatnya terlihat bercahaya/glowing merona.

Sebelum melakukan treatment ada sesi konsultasi terlebih dulu dengan dokter kecantikan. Sesi konsultasi ini untuk melihat seberapa cocok treatment yang sudah kita pilih dengan kondisi terkini dari wajah kita. Jika ada masalah lain pada kulit biasanya dokter akan menyarankan treatment lain yang lebih cocok. Nah kabar baiknya, kondisi kulit wajah ku sedang tidak terlalu bermasalah. Jadi, hanya perlu melakukan treatment Hi Glow Package saja.

IPL treatment

 

Treatment Hi Glow Package yang kulakukan di Nouria Skin Beauty Solution ini dilakukan dalam dua kali kunjungan. Pada kunjungan pertama lalu, treatment yang dilakukan adalah Light Glowing IPL treatment. Light Glowing IPL treatment ini bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan kolagen sehingga membuat kulit lebih kenyal dan bercahaya. Proses dari Light Glowing IPL treatment ini tidak memakan waktu lama, hanya kurang lebih 30-45 menit saja. Itu pun sudah termasuk konsultasi dengan dokter.

Baca juga : Instant Brightening dengan Rangkaian Produk Perawatan Tubuh

Saat proses treatment tidak terasa sakit sama sekali, tapi ada cahaya silau yang keluar dari alat IPL treatment saja yang sedikit mengganggu. Sebenarnya, mata akan ditutup sempurna, namun cahaya nya memang masih bisa terlihat. Karena aku memang tidak kuat silau, cahaya itu lah yang cukup mengganggu ku. Memang aku nya saja yang sedikit lebay, hehehe


IPL treatment


Hasil dari Light Glowing IPL treatment ini memang langsung terlihat setelah selesai treatment, kulit wajah jadi terlihat lebih kenyal dan glowing merona. Tapi ini belum selesai, karena masih ada tahap-tahap selanjutnya yang harus dilakukan, diantaranya adalah melakukan perawatan rutin harian di rumah, dan melakukan kunjungan kedua untuk melakukan Brightening peeling bulan depan. Ingat, ga ada yang instan di dunia ini kaaan?!

Setelah Light Glowing IPL treatment, aku dibekali night cream dan brightening serum yang harus aku gunakan selama rentang waktu menunggu jadwal treatment kedua, brightening peeling. Selain untuk ‘mempersiapkan’ kulit wajah, Night cream ini juga berguna untuk memaksimalkan hasil brightening peeling yang akan dilakukan bulan depan.

IPL treatment


 

Protokol kesehatan dan pelayanan yang keren dari Nouria Skin Beauty Solution.

 

Satu hal yang menarik perhatianku dari awal kunjungan ke Nouria Skin Beauty Solution ini adalah soal protokol kesehatan dan pelayanan nya yang begitu keren menurutku. Begitu masuk saja, aku sudah disambut dengan kaka cantik yang langsung melakukan pengukuran suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer dengan ramah. Meski menggunakan masker dan face shield kecantikan dan keramahan dari kaka kaka di Nouria Skin Beauty Solution tetap terlihat kok.

Selain aturan jaga jarak, di ruang tunggu juga tersedia hand sanitizer yang bisa digunakan setiap saat oleh pengunjung. Tak hanya itu saja, setiap ada yang selesai melakukan treatment, kaka kaka di Nouria akan langsung melakukan sterilisasi pada kasur dan semua alat yang digunakan. O iya, alat pribadi seperti spons dan headband tidak digunakan bergantian, jadi bisa dibawa pulang setelah selesai treatment.

IPL treatment


Daaaannn yang paling aku apresiasi adalah keramahan kakak-kakak di Nouria. Keramahan ini aku rasakan saat harus menunggu teman yang juga sedang melakukan treatment. Setiap ada kakak dari Nouria yang lewat selalu menyempatkan diri untuk menyapa dan tersenyum padaku. Simpel, tapi tak semua klinik kecantikan bisa melakukan hal ini pada pengunjung yang datang.

Nah buat kalian yang ada rencana melakukan treatment dalam waktu dekat, bisa langsung ke Nouria Beauty Skin Solution yang beralamat di Ruko Emerald commercial blok UA/15 Summarecon Bekasi. Atau bisa juga langsung kepoin website resminya di www.nouria.co.id

 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar