09/10/20

Indomilk Susu Bubuk Untuk Anak Tinggi, Tangguh, tanggap

 

indomilk susu bubuk untuk anak

Katanya kalau anak laki-laki mulai akil baligh pertumbuhan badannya akan terasa begitu cepat, benarkah begitu? Aku sendiri tidak tau kebenarannya seperti apa, yang jelas selama pandemi ini, rasanya tumbuh kembang si abang, anak pertama ku benar-benar pesat. Dalam 8 bulan terakhir ini, tubuhnya bertambah tinggi hingga sudah menyamai ibu nya ini. Entah memang karena usia nya yang mulai menginjak akil baligh tersebut atau memang karena ia rajin mengkonsumsi Indomilk Susu Bubuk favoritnya.

Sedikit cerita, awalnya aku sempat khawatir pandemi yang terjadi di Indonesia ini akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Bayangkan saja, ia yang terbiasa aktif berlatih sepakbola besama tim sekolahnya itu, terpaksa harus diam di rumah secara terus menerus selama hampir 8 bulan terakhir ini. Jelas bukan hal yang mudah baginya. Aku sendiri sebagai orang tua nya, pun merasakan hal yang sama, rasa bosan dan paksaan untuk bisa menyesuaikan diri dengan kondisi sekarang benar-benar bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tapi mau tidak mau kita harus terbiasa.

Alhamdulillah, meski di bulan-bulan awal pandemi, kami sedikit kesulitan untuk beradaptasi, namun sekarang semua sudah terasa lebih mudah. Kalau biasanya si abang berlatih sepakbola di gelanggang olahraga dekat sekolah bersama teman-teman satu timnya, sekarang ia harus berlatih sendiri di halaman rumah. Agak sulit, tapi bukan tidak mungkin dilakukan bukan?! Walaupun belum ada jadwal pertandingan lagi, namun katanya supaya kelak badannya tidak kaku dan impian menjadi seperti kak Bambang Pamungkas tidak pupus.


Indomilk Susu Bubuk Untuk Anak usia 5-12 tahun


Satu hal yang kusyukuri adalah ia tetap semangat menjalani hari dengan semua keterbatasan di masa pandemi ini. Aku sebagai orang tua nya hanya bisa mendukung semua yang ia sukai tersebut, salah satunya dengan memberikan asupan nutrisi terbaik melalui susu bubuk untuk anak yang begitu digemarinya, Indomilk Susu Bubuk.

 
Manfaat Susu Bubuk untuk anak Tinggi, Tangguh, Tanggap

 

Secara awam, manfaat susu bubuk yang ku tau adalah untuk memenuhi kebutuhan protein dan kalsium pada anak. Protein itu sendiri merupakan salah satu komponen essential  dalam pertumbuhan dan perkembangan anak, sementara kalsium dapat membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi yang pastinya akan mempengaruhi tumbuh kembang anak secara keseluruhan.

Indomilk Susu Bubuk Untuk Anak Tinggi, Tangguh, Tanggap


Protein dan kalsium ini memang bisa didapat dari makanan yang dikonsumsi anak dalam keseharian, namun biasanya kurang memenuhi kebutuhan hariannya. Nah di situlah susu bubuk untuk anak bisa kita andalkan.

Apalagi Indomilk Susu Bubuk yang jadi favorit si abang ini mengandung Optinutri yang tinggi kalsium, protein,  omega 3, vitamin A, C, E, B1, B2 serat pangan, zink, iodium serta fosfor. Semua kandungan tersebut telah terbukti klinis bisa membantu pertumbuhan anak untuk menjadi anak yang Tinggi, Tangguh, Tanggap. Asyiknya lagi Indomilk Susu Bubuk tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Instan Cokelat, Instant Plain (bebas gula), dan Full Cream (bebas gula)

 
Indomilk Susu Bubuk Untuk Usia Berapa

 

Indomilk Susu Bubuk Untuk Anak Usia Berapa

Jujur, hal pertama yang menjadi pertanyaanku saat awal menjatuhkan pilihan pada Indomilk Susu Bubuk adalah soal Indomilk Susu Bubuk Untuk Usia Berapa ini. Ya kan ga lucu aja kalau sampai salah memilih susu hanya karena aku tidak memperhatikan usia peruntukannya. Selain itu, susu yang tidak sesuai umur juga akan mempengaruhi kebutuhan nutrisi anak, karena peruntukan susu memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi masing-masing usia.

Nah Indomilk Susu Bubuk ini diperuntukan bagi anak usia 5-12 tahun. Pas dong untuk si abang yang tahun ini genap berusia sebelas tahun. Aku sih percaya kandungan nutrisi yang ada di Indomilk Susu Bubuk tersebut sudah cukup untuk si abang yang sedang aktif-aktifnya itu.

 
Tips menyajikan Susu Bubuk Untuk Anak

 

Menurutku, urusan menyajikan susu bubuk untuk anak itu tak hanya sekedar memasukkan beberapa sendok susu ke dalam gelas saja. Semua proses nya dimulai saat memilih dan membeli produk di toko favorit. Seperti yang sebelumnya sudah aku bahas, saat membeli suatu produk, termasuk susu, jangan sampai lupa untuk melakukan CEK KLIK, Cek kemasan, label, ijinedar dan kadaluarsa nya. Jika ditemukan produk yang tidak lolos CEK KLIK, jangan sampai dibeli yaaa. Nah setelah memastikan produk yang kita beli itu aman dan baik, baru lah kita bisa menyiapkan susu bubuk untuk anak dengan tenang.  

Setelah membuka Indomilk Susu Bubuk, jangan lupa untuk kembali menyimpannya dengan cara melipat kembali kemasannya dengan rapat dan simpan di tempat yang sejuk dan kering. Sejuk bukan berarti harus disimpan di dalam kulkas yaa, simpan Indomilk Susu Bubuk pada suhu ruang saja. Sebaiknya sih produk yang sudah dibuka itu segera dikonsumsi sebelum dua minggu dan jangan dikonsumsi jika ada perubahan bau, warna atau rasa dari susu nya yaa. 

Cara Penyajian Indomilk Susu Bubuk


Pokoknya, jangan takut pandemi yang terjadi akan mempengaruhi tumbuh kembang anak kita, asal asupan nutrisi nya dapat terjaga dengan baik, insya Allah anak dapat tetap tumbuh Tinggi, Tangguh Tanggap seperti yang kita inginkan bersama. Tetap semangat yaa

15 komentar:

  1. Cita2 ortu banget niih
    Anak2 tumbuh jadi generais yg tinggi, tangguh, tanggap.
    Semangaaatt Buibu
    Berikan nutrisi terbaik yaaa

    BalasHapus
  2. aku waktu SD kayaknya suka minum indomilk bubuk ini deh,soalnya dulu bintang iklannya joshua, aku jd ikut2an wkwkwk

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah di rumah aja tapi tumbuh kembangnay tetap baik ya soalnay nutrisinya tetap terpenuhi. Si abang udah gede ya, nanti tingginya nyusul mamanya

    BalasHapus
  4. Yeayyy sama, si Ken juga minum susu ini, rasa coklat, favoritnya. Btw, semoga mimpi si kecil yang ingin menjadi seperti Bambang Pamungkas tercapai, aamiin ya robbal'alamiin

    BalasHapus
  5. Gak khawatir si anak kekurangan asupan gizi yaa karena ada susu bubuk Indomilk yang mendukung anak untuk tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap :)

    BalasHapus
  6. Setuju, Mbak. Harus selektif banget sebelum memutuskan membeli produk. Kalau Indomilk sebetulnya secara brand udah saya percaya bakal bagus kualitasnya

    BalasHapus
  7. Semoga Abang bisa jadi pemain bola mumpuni ya, aamiin. In syaa Allah terpenuhi dengan asupan gizi yang bagus dari Indomilk Susu Bubuk.

    BalasHapus
  8. Aih si neng sudah punya anak perjaka. Bentar lagi bakalan dikenalin pacar si abang nih.

    Kalau cowok tinggi yang sejak kecil rajin minum susu pasti akan jadi idola cewek cewek apalagi abang jago main bola.

    BalasHapus
  9. Senangnya ya lihat pertumbuhan dan perkembangan anak sampai besar. Terharu rasanya. Kok waktu cepat banget berlalu. Setuju mbak, kita berikan yang terbaik untuk anak terutama asupannya untuk mendukung aktivitasnya

    BalasHapus
  10. Untuk pertumbuhan tinggi memang anak butuh banget asupan kalsium dan ditunjang dengan konsumsi susu. Intan juga suka susu indomilk mbak.. Xixixi.

    BalasHapus
  11. Kalau sudah lebih dari 12 tahun. produk susu bubuk Indomilk adakah yang lanjutannya, kak?
    Anakku suka banget sama Indomilk.

    BalasHapus
  12. Justru karena pandemi ini soal asupan nutrisi anakku malah lebih terjamin, Mbak, alhamdulillah. Soalnya kan berangkat ke sekolahku agak siang, pukul 08.00, jadi nyiapin sarapanpun yang lengkap pakai sayur. Kalau biasanya berangkat pukul 07.00 kan sekenanya. Hihihi. Perkara minum susu pun nggak pernah kelewatan.

    BalasHapus
  13. Nah iya, orang tua tidak perlu takut denga perkembangan tumbuh kembang anak di masa pandemi ini. Karena ada susu Indomilk yang bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak, ya ..

    BalasHapus
  14. Pas banget ya peruntukan susu bubuk Indomilk dengan Optinutri ini. Kebetulan anakku juga berusia 10 tahun dan masih aktif-aktifnya, butuh asupan nutrisi yang lengkap.

    BalasHapus
  15. Kekuatiran kita sama mbak, ya gimana ya di dlm rumahhh terus, aktivitas motorik sosialnya ga ada. Jd kita maksimalkan dgn nutrisi kpd anak yaa

    BalasHapus