27/11/20

Kota Podomoro Tenjo, Hunian Impian yang Pas untuk Para Milenial

 

kota podomoro tenjo

Dulu, sewaktu kecil aku pernah memimpikan kelak ingin punya sebuah rumah mungil di pedesaan dengan halaman yang luas dan dipenuhi bunga-bunga cantik. Tentunya dengan udara sejuk khas pedesaan yang selalu menemani. Sayangnya, impian tersebut hanya tertanam sampai SMA saja, setelah SMA impianku pun berubah lebih realistis. Sekarang impianku adalah memiliki sebuah hunian yang nyaman dengan akses bagus dan dekat dengan pusat kota seperti Podomoro Tenjo misalnya.

Bagi beberapa orang, memiliki sebuah rumah di pedesaan mungkin terasa lebih nyaman, tapi sepertinya aku akan kesulitan  menyesuaikan diri dengan segala keterbatasan yang ada di desa. Terutama dalam hal akses ke pusat kota tempat ku biasa menghabiskan waktu untuk mengumpulkan pundi-pundi. Jadi ya jangan heran kalau sekarang impianku berubah menjadi lebih realistis, kalau bisa tetap nyaman di daerah dengan akses ke pusat kota yang baik, ya kenapa harus jauh-jauh sampai ke desa, ya ga sih?!

 

kota podomoro tenjo



Awalnya, aku pikir hunian nyaman dengan akses ke pusat kota yang baik seperti Kota Podomoro Tenjo itu tidak akan terjangkau oleh para milenial sepertiku ini, tapi kabar baiknya, ternyata aku salah besar. Dari hasil rangkumanku saat mengikuti webinar yang mengulas tentang Kota Podomoro Tenjo beberapa waktu lalu, aku bisa memastikan bahwa hunian di Kota Podomoro Tenjo benar-benar pas dan cocok untuk kaum milenial, baik dalam hal kenyamanan, akses ke pusat kota hingga harga nya yang ramah di kantong.

Dalam Webinar tersebut, Zaldi Wihardja, selaku Assistant Vice President Kota Podomoro sempat membenarkan kalau pembangunan Kota Podomoro Tenjo memang sengaja diatur sedemikian rupa dengan memperhatikan kebutuhan dan keinginan para milenial soal hunian impian. Nah berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Kota Podomoro Tenjo yang wajib diketahui para milenial.

 

Konsep green belt

 

Konsep Green Belt yang ada di Kota Podomoro Tenjo ini benar-benar menarik perhatianku. Dengan Konsep Green Belt ini, semua hunian yang ada di Kota Podomoro Tenjo memiliki akses ke jalur hijau. Biasanya kan hanya rumah dengan harga tertentu saja yang memiliki akses ke jalur hijau, karena jalur hijau nya hanya ada di lokasi tertentu. Nah di Kota Podomoro Tenjo tidak demikian, jalur hijau nya sengaja diatur layaknya sebuah belt, sehingga semua hunia di Kota Podomoro Tenjo ini bisa memiliki akses ke jalur hijau nya.

 

kota podomoro tenjo

Tak hanya itu saja, di jalur hijau ini juga ada jalur sepeda yang sedang hits di kalangan milenial itu. Daaaaan kerennya lagi, konsep Green Belt ini merupakan yang pertama loh di Indonesia.   

 

Fasilitas

 

Fasilitas yang ditawarkan oleh Kota Podomoro Tenjo juga tak bisa dianggap kacangan. Tak tanggung-tanggung, mulai dari tempat ibadah, security system, children playground, Club House, Danau, Akses utama yang lebar, hingga private cinema sengaja dhadirkan di Kota Podomoro Tenjo untuk memanjakan para penghuninya.

 

kota podomoro tenjo

Akses

 

Soal kemudahan aksesnya, Kota Podomoro Tenjo juga tak kalah keren. Lokasinya yang tak begitu jauh dari Stasiun Tiga Raksa membuat Kota Podomoro Tenjo bisa diakses dalam waktu 40 menit saja dari pusat kota Jakarta. Tak hanya itu saja, dalam waktu dekat, tepatnya pada tahun 2022, Kota Podomoro Tenjo ini akan lebih mudah diakses melalui Tol Serpong-Balaraja yang direncanakan selesai pada tahun 2022. 

kota podomoro tenjo


Kerennya lagi, Kota Podomoro Tenjo inijuga didukung oleh infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan mobilitas masyarakat. Kehadiran TOD di Kota Podomoro Tenjo ini akan mendorong penghuninya untuk lebih memanfaatkan transportasi umum dalam kesehariannya.

 

Harga nya Pas di kantong milenial

 

Dengan segala keunggulan yang sudah aku sebutkan tadi, harga hunian di Kota Podomoro Tenjo ini ternyata begitu terjangkau loh, mulai dari 200 jutaan saja. Harga yang pas banget kan dengan kantong milenial seperti kita. Jujur, aku sendiri sempat kaget waktu dikasih tau harga hunian di Kota Podomoro Tenjo ini. Ga ngerti lagi deh kenapa kok Agung Podomoro Group bisa kasih harga sebaik itu.

 

Waktu terbaik untuk punya hunian impian di Kota Podomoro Tenjo

 

Nah setelah mengetahui berbagai keunggulan dan harga yang ditawarkan oleh Kota Podomoro Tenjo ini, aku sih yakin kalau ini lah waktu terbaik kita para milenial untuk segera punya hunian impian. Kalau masa pandemic ini jadi hambatan kalian untuk beli rumah di Kota Podomoro Tenjo, kalian salah besar. Justru masa pandemic yang insya Allah akan segera berakhir ini adalah best time nya.

 

kota podomoro tenjo

Kenapa? Karena saat ini kita bisa dapet hunian dengan harga terjangkau. Setelah pandemic selesai dan ekonomi Indonesia membaik, bisa dipastikan harga properti termasuk di Kota Podomoro Tenjo akan mengalami kenaikan drastis.  Agar tidak menyesal di kemudian hari buruan deh ambil hunian impian mu di Kota Podomoro Tenjo. Pssstttt siapa tau nanti kita bisa tetanggaan.

14 komentar:

  1. Ulala cocok nih Agung Podomoro menyasar milenial. Milenial sekarang ini yang paling produktif di Indonesia usia aktifnya. Saya pun yang dari generasi X jadi pengen.

    BalasHapus
  2. Ini nih yang sering nongol di tv tapi ulasannya ga lengkap masih lengkap disini, thank u for sharing ya mba

    BalasHapus
  3. senang banget deh liat perumahan Podomoro. Semoga diberikan rejeki untuk bisa memiliki perumahan disana.
    Enak, asri, dan banyak penghijauannya juga ya, mbak

    BalasHapus
  4. Whoaaa, ini nih yg bikin milenial semangat berburu rumah!
    Harganya masih ramah di kantong ya
    Yg penting kudu disiplin dan konsisten menngalokasikan budget untuk hunian.
    InsyaALLAH bakal dipermudah :D

    BalasHapus
  5. Ini model rumahnya kece banget yaaa, cocok buaf milenial, terlebhb fasilitasnya juga cukup lengkap

    BalasHapus
  6. wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    BalasHapus
  7. Kota Podomoro Tenjo ini oke banget harganya. Mumpung ya masih proses membangun, masih murah. Dari segi Jarak juga dekat dengan Jakarta, ada akses KRL pula. Duh makin ingin booking di sana.

    BalasHapus
  8. Kalo aku naksir yg cluster Angsana masa. Cakep banegt. Tetanggaan bisa kali kita hehe

    BalasHapus
  9. akses ke pusat kota yang mudah itu penting yah mba. keren juga di jabodetabek sana banyak banget yah perumahan yang ramah untuk kantongnya anak milenial. di surabaya sini masih jaraaang haha

    BalasHapus
  10. hunian impian banget ya cluster POdomoro Tenjo ini Mba.
    Karena belum punya rumah, dan masih ikutan mertua berharap suatu saat punya hunian istimewa seperti ini aamiin.

    BalasHapus
  11. Kota Podomoro Tenjo ini mungil dan minimalis yaa...
    Konsep dan designya elegan.
    Kebayang lingkungannya kalau sudah jadi...pasti menyenangkan.

    BalasHapus
  12. Baca-baca seperti ini aku jd semakin terpacu untuk bisa punya hunian sendiri mbaa. TFS ya mbaa

    BalasHapus
  13. Cocok untuk milenial ya mbak konsepnya..

    BalasHapus
  14. Ah jadi pengen punya satu
    Bakalan pindah kalau keajaiban bisa beli haha

    BalasHapus