01/11/20

Mau Jadi Jutawan dengan Cara Mudah? Nabung di SOBATKU aja

 


Siapa sih yang tak mau hidup serba ada? Pas lagi butuh liburan, dana udah siap atau saat anak mau masuk sekolah, uang pun sudah ada. Rasanya asyik banget kan kalau bisa menjalani hidup seperti itu. Sayangnya, kadang hidup tuh ga selamanya sesuai dengan impian kita. Tak semua orang diberi kesempatan untuk lahir di kalangan orang berada. Kalau sudah begitu ya mau tak mau kita lah yang harus memegang kendali agar tetap bisa menjalani hidup dengan baik. Salah satu cara terbaik adalah dengan rajin menabung.


Tak sedikit dari kita yang mengaku kesulitan untuk mengakses tempat menabung yang aman seperti di bank. Bukan karena pihak bank menolak, tapi kebijakan serta regulasinya lah yang seolah ‘melarang’ untuk nabung di bank. Contohnya saja keberadaan minimal saldo awal dan antrian di bank yang begitu menyita waktu.


Nah atas dasar alasan inilah aku bisa mengatakan kalau SOBATKU memberikan kemudahan menabung bagi semua kalangan. Menabung di SOBATKU tidak se-ribet menabung di bank lain. Dengan SOBATKU kita tidak perlu lagi antri di CS Bank untuk membuka rekening, bahkan kita bisa membuka rekening di manapun hanya dengan mengisi form yang ada di aplikasi SOBATKU dan meng-upload foto KTP dan foto diri, setelah itu akun SOBATKU pun sudah bisa langsung diakses.




Mudahnya lagi, nomor handphone yang kita gunakan saat proses pendaftaran itu lah yang menjadi nomor rekening. Jadi tidak perlu menghapal nomor rekening panjang yang asing di telinga  lagi. Buatku yang pelupa, ini jelas amat membantu, tak ada lagi deh istilah "salah kasih nomor rekening " untuk fee tulisan. Siapa sih yang tidak hapal nomor handphone sendiri?! Pastinya hapal kan, hehehe


SOBATKU ini sengaja dihadirkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Sesuai dengan misi KSP Sahabat Mitra Sejati, SOBATKU memang dirancang untuk mendukung kemajuan para UKM di Indonesia. SOBATKU ingin memanjakan para nasabahnya saat akan bertransaksi baik itu menabung, tarik tunai, transfer ataupun melakukan pembayaran rutinnya.  


Banjir Hadiah di SOBATKU 


Kerennya lagi, selain bisa mendapatkan semua layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS), para nasabah SOBATKU juga berkesempatan mengikuti program undian bulanan dan undian grand prize berhadiah utama uang tunai 100 jt dan 4 paket umroh untuk 4 orang pemenang, serta program bonus poin undian dan saldo SOBATKU.



Karena masih dalam masa pandemi, pengundian hadiah yang biasanya bisa dihadiri langsung oleh para nasabah, digantikan dengan IG live di akun instagram SOBATKU. Pemberian hadiah pun dilakukan secara simbolis pada perwakilan nasabah. Senang rasanya melihat nama-nama yang keluar itu. Jujur, aku iri pada mereka karena namaku belum keluar dalam undian itu, tapi insya Allah di periode berikutnya namaku akan keluar juga. Aamiin… Aamiin… Aamiin…


Nah buat kalian yang juga mau jadi jutawan SOBATKU, caranya gampang kok, kalian cukup nabung mulai dari Rp 50.000 aja. Undian SOBATKU ini akan diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Semakin besar tabungan, maka semakin besar pula kesempatan untuk jadi jutawan SOBATKU. Tak perlu khawatir soal pajak, karena Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang sudah ‘bersih’, pajak ditanggung oleh SOBATKU.



Undian SOBATKU ini diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Jadi kalau nama mu belum keluar di undian bulanan, ya jangan sedih, siapa tau rejeki mu ada di undian grand prize nya. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, jadi meski kamu dari daerah pun, kamu tetap berkesempatan menang undian SOBATKU juga kok.


So, tunggu apalagi? Yuk buat rekening SOBATKU dan dapatkan kesempatan jadi jutawan SOBATKU.

 

1 komentar:

  1. Banjir hadiah pasti bingung deh mau di apain dapat uang 100 juta dari undian sobatku.

    Makanya do'ain Mpo menang. Nanti Mpo taktir makan semur jengkol di warteg aja. Edisi Mpo pelit ogah bagi hadiah.

    BalasHapus