26/12/20

Halo Unlimited Terbaik dari kartuHalo Telkomsel Wujudkan Impian Jadi Pemain E-Sport Profesional




Aku berjanji pada diri sendiri untuk selalu mendukung apapun yang disukai oleh anak-anakku, tentu selama hal tersebut masih dalam jalur positif. Termasuk kali ini, ketika anak sulung ku mulai beranjak remaja, janji yang kusebut dalam hati itu seolah mulai ‘ditagih’. Abang, begitu aku biasa memanggilnya, sedang suka sekali bermain game online. Wujud dukungan yang nyata tentu menyediakan fasilitas internet untuk di rumah.

Dukungan yang aku berikan kepada anak bukan tanpa alasan. Dari kecil hingga sekarang, aku suka sekali membaca novel dan komik. Aku bahkan kuat duduk berdiam diri berjam-jam hanya untuk menyelesaikan novel favorit. Sayangnya, kegiatan yang menurutku cukup positif untuk mengisi waktu luang ini sempat tak mendapat sambutan baik dari orang tua. Dalam pandangan mereka, membaca novel dan komik yang kulakukan hanyalah kegiatan sia-sia tanpa faedah. Padahal ada banyak manfaat yang bisa kudapatkan dari kegiatan tersebut, salah satunya adalah ‘bekal’ menjadi seorang blogger.

Dari situlah aku berjanji pada diri sendiri untuk sebisa mungkin mendukung apapun yang disukai oleh anak-anakku. Pro-kontra tentang bermain game online bagi anak remaja yang berseliweran di grup parenting pun sempat membuat hati ini goyah. Namun ketika melihat langsung keseriusan si Abang saat bermain tanpa mengganggu aktivitas wajibnya, aku pun kembali yakin untuk mendukungnya. Biar bagaimanapun aku percaya, anak sulungku itu bisa memegang tanggung jawab saat bermain game online favoritnya.



Akses internet unlimited untuk kelancaran bermain game


Selain ijin, bentuk dukungan yang kuberikan adalah akses internet pastinya. Game online memang amat bergantung pada akses internet yang stabil. Bagaimana mau mencapai rank tertentu, jika akses internetnya tidak stabil bukan?!.

Berburu paket internet unlimited terbaik pun menjadi hobi baruku dan si Abang belakangan ini. Bahkan mencoba akses internet dari satu provider ke provider lain sempat kami lakukan, hingga akhirnya si Abang mendapat saran dari teman online nya untuk mencoba pakai Telkomsel. Nah, aku mulai mencari produk Telkomsel mana yang cocok untuk mendukung kegiatan bermain game si abang. Dari hasil pencarianku di Google, aku nemu informasi menarik tentang kartuHalo yang baru aja ngeluarin paket Halo Unlimited. Nggak mikir lama langsung deh cari tau bagaimana cara awal menggunakan kartuHalo ini. Di mana bisa didapatkan. karena udah ngga sabar mau nyobain Halo Unlimited. Apalagi setelah dicek bener-bener, ternyata  game favorit si Abang masuk dalam aplikasi akses unlimited yang diberikan oleh paket Halo Unlimited. Nah, untuk jadi pelanggan baru kartuHalo, aku harus dateng ke Grapari untuk dibantu prosesnya sama customer service di sana. Tapi kalau mager bisa kok langsung mengakses laman Telkomsel dan daftar jadi pelanggan baru kartuHalo.

Benar saja, setelah resmi jadi pelanggan baru kartuHalo, kami langsung jatuh hati.Apalagi setelah nyobain paket Halo Unlimited. Bisa dengan tegas bilang kalau kartuHalo dan paket Halo Unlimited ini adalah Paket Internet Unlimited terbaik untuk kalian yang sedang cari akses Internet untuk di Rumah.

Kenalan lebih dekat dengan Paket Halo Unlimited


For your information, paket Halo Unlimited ini merupakan paket baru untuk pelanggan kartuHalo yang menawarkan benefit data hingga 150GB dan akses unlimited ke seluruh aplikasi yang terdaftar, seperti MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta aplikasi LINE, WhatsApp, Shopee, Tokopedia, dan Lazada.



Nah aplikasi-aplikasi yang mendapat akses unlimited dari paket Halo Unlimited ini lah yang menjadi poin utamaku. Biasanya pada provider lain, yang dimaksud unlimited itu hanya aplikasi chat seperti WhatsApp dan LINE saja, kabar baiknya di paket Halo Unlimited tidak demikian. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang bisa diakses secara unlimited pada paket Halo Unlimited yang pasti bikin kalian tercengang sepertiku,

Chat,

WhatsApp dan LINE

E-Commerce,

Shopee, Tokopedia, dan Lazada

MAXstream,

MAXstream, belN, SPORTS CONNECT, HBO GO, iflix, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll,Genflix, RCTI+, dan Disney+ Hotstar.

GamesMAX,

Free Fire, Mobile Legend Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlins.

MusicMAX,

Langit Musik, JOOX,Smule, Spotify, Svara, dan Resso.

See, semua aplikasi dengan akses unlimitednya paket Halo Unlimited bukan kaleng-kaleng kan?! Beneran aplikasi-aplikasi yang memang jadi favorit banyak orang. Jujur, aku takjub banget pas tau semua aplikasi kece ini bisa dapet akses unlimited ke aplikasi-aplikasi tersebut. Wow banget sih  menurutku.

Mudahnya Berlangganan Paket Halo Unlimited


Asyiknya lagi, untuk menikmati semua layanan unlimited tersebut, ternyata ga sulit sama sekali loh. Paket Halo Unlimited ini bisa dimiliki oleh siapapun yang merupakan pelanggan baru kartuHalo, pelanggan yang baru migrasi dari prabayar ke pasca bayar, maupun pelanggan setia kartuHalo. Ada 2 cara yang bisa kita pilih untuk daftar paket Halo Unlimited ini, yaitu datang langsung ke GraPARI atau bisa juga secara online melalui website saja.

Setelah mengakses website, nantinya kita akan diarahkan untuk memilih paket berlangganan paket Halo Unlimited. Dengan harga paket berlangganan mulai dari Rp100ribu aja udah bisa mengakses aplikasi-aplikasi kece tadi secara unlimited, jadi benar-benar ga membuat kantong jebol sama sekali.



Nah, paket-paket itu sebagai gambaran untuk kita yang mau pindah ke kartuHalo.  Pada proses mendaftar sebagai pelanggan baru kartuHalo, kita nanti bisa pilih nomor kartuHalo yang kita sukai. Pada step ini juga ada fitur cari nomor dengan kombinasi favorit loh, misalnya saja ingin mencari nomor kartuHalo dengan kombinasi tanggal lahir, selama nomor tersebut tersedia, maka kita bisa memilihnya.

Step selanjutnya hanya tinggal mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas saja, daaaannn resmi deh jadi pelanggan baru kartuHalo dan bisa akses Halo Unlimited.

Asyiknya Berlangganan Paket Halo Unlimited

Kalau mau coba dibandingkan, biaya yang aku keluarkan untuk mendukung si Abang bermain game online ketika menggunakan provider lain dengan kartuHalo ini jelas jauh sekali. Kenapa? Karena pada provider lain, dihitung kuota utamanya, sementara pada kartuHalo, bila mengaktifkan paket Halo Unlimited, tidak dihitung kuota sama sekali.

O iya, berada di jaringan Telkomsel membuat kecepatan akses internet dari kartuHalo ini pun tidak diragukan lagi. Terlebih jaringan Telkomsel kan bisa dibilang sebagai provider dengan jaringan terluas di Indonesia. Serius, aku membuktikan sendiri soal ini saat ada di kampung halaman, hanya jaringan Telkomsel saja yang bisa sampai masuk ke pedalaman loh.



Dengan membekali si Abang paket Halo Unlimited sebagai internet unlimited Telkomsel bulanan di rumah, aku berharap ia dapat terus menjalankan hobinya bermain game online tanpa terganggu akses internet. Tak muluk-muluk berharap ia menjadi pemain e-sport profesional, melihat ia bahagia menggeluti hobinya secara bertanggung jawab saja sudah cukup buatku. Kalau kelak si Abang benar-benar bisa menjadi pemain profesional seperti impiannya, anggaplah itu sebagai bonus. 


1 komentar:

  1. Wah asik juga nih paket halo unlimited jadi bisa puas baca manga di mangafast.net deh

    BalasHapus