04/01/21

Butuh Tabir Ekstra Untuk Lindungi Keluarga di Masa Pandemi? Well3 C-500 Extra aja.

 

Well3 C-500 Extra

Beberapa hari ini kabar tentang kapasitas rumah sakit yang semakin menipis mulai ramai diperbincangkan dan harus kuakui hal itu cukup mengganggu pikiranku. Keberadaan orang tua yang sudah sepuh dan tiga orang anak kecil di rumah memang membuat rasa was-was tak pernah pergi sejak pandemi melanda.

Sebelum masa pandemic saja, kesehatan dan imunitas mereka sudah jadi peer terbesarku, apalagi sekarang, saat virus berbahaya seolah mengintai dari berbagai sudut. Aaaahhh rasanya peer ku semakin berat dan bertambah banyak saja. Namun ini bukan saatnya mengeluh, karena lengah sedikit maka kesehatan mereka yang kusayang bisa jadi taruhannya. Aku jelas tak mau main-main dengan hal ini.

Selain protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta sering mencuci tangan dengan sabun selama 20 detik, aku juga menjalankan beberapa hal untuk menjaga kesehatan keluarga di masa pandemic ini. Aku menyebutnya tabir ekstra perlindungan diri.

 

Tabir ekstra di masa pandemi, lindungi keluarga dengan cara mudah

 

Tabir ekstra perlindungan diri ini bisa dibilang merupakan program yang aku rancang sendiri untuk kemudian dijalankan bersama keluarga dengan tujuan bisa terus sehat sampai pandemi ini berakhir. Tabir ekstra perlindungan diri ala aku itu diantaranya adalah sebagai berikut,

 

Menjaga asupan nutrisi

Tabir yang satu ini memang terkesan klise, tapi penting untuk dilakukan agar imunitas keluarga tetap baik. Sadar kalau aku bukanlah ahli gizi yang bisa dengan akurat mengukur kebutuhan asupan nutrisi, maka aku pun mengambil jalan pintas dengan menggunakan panduan pemerintah tentang gizi seimbang saja.

Simpelnya, aku hanya mengatur jumlah asupan yang kusajikan sesuai dengan panduan isi piringku yang ada dalam program gizi seimbang tadi. Cara ini cukup mudah dilakukan oleh orang awam sepertiku, jadi kalian semua juga pasti bisa menerapkannya kok.

 

Well3 C-500 Extra

Selalu makan bersama

Kenapa harus selalu makan bersama dalam satu waktu? Karena dengan begitu, aku bisa tau apa saja yang dikonsumsi oleh keluarga ku, baik jenis nya maupun asal makanan tersebut. O iya, selama pandemic, aku memang melarang keluarga untuk makan di luar, kalaupun terpaksa harus beli makanan siap saji dari luar, biasanya aku memilih untuk dibawa pulang.

Tak hanya itu saja, makan bersama dalam satu waktu juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat bonding satu sama lain yang konon katanya juga bisa meningkatkan imun tubuh loh.

 
Rutin  berolahraga

Harus diakui, ada beberapa jenis olahraga yang kurang cocok dilakukan selama pandemi, namun bukan berarti kita harus berhenti olahraga kan?! Gowes sepeda yang sedang hits atau sekedar lari santai bisa jadi pilihan olahraga di masa pandemi loh, yang penting pastikan selalu ketat menjalankan protocol kesehatan selama berolahraga yaa.

Well3 C-500 Extra

 

Berjemur di pagi hari

Selain bisa merasakan sejuknya udara di pagi hari, berjemur ternyata juga memberikan dampak positif bagi imunitas tubuh. Inilah yang menjadi alasanku untuk selalu rutin mengajak keluarga berjemur di pagi hari. Tak perlu jauh-jauh, cukup duduk santai di teras rumah yang terkena sinar matahari pagi saja. Biasanya aku juga akan menyiapkan sarapan praktis untuk menemani acara berjemur keluarga tersebut.

 

Konsumsi Suplemen kesehatan

Tabir terakhir yang aku terapkan adalah membekali keluarga dengan suplemen kesehatan terpercaya yang bisa meningkatkan imun tubuh, Well3 C-500 Extra. Jelas bukan tanpa alasan, aku memilih Well3 C-500 Extra sebagai suplemen kesehatan keluarga ku. Berbagai keunggulan yang kubaca dan efek positif setelah rutin mengkonsumsinya jadi alasan utama ku memilih produk ini.

 

Well3 C-500 Extra, Best Combination of Immune Booster

 

For your information, Selain merupakan best combination of immune booster, Well3 C-500 Extra juga memiliki kandungan Pureway-C yang merupakan vitamin CC generasi baru berasal dari USA. Harga nya yang cukup terjangkau pun makin menambah keistimewaan dari Well3 C-500 Extra ini.

Well3 C-500 Extra


Tak salah sih kalau Well3 C-500 Extra ini sampai disebut best combination of immune booster. Setidaknya ada 6 kombinasi vitamin dan mineral yang efektif mem-booster imun tubuh secara maksimal di dalam Well3 C-500 Extra ini, diantaranya adalah sebagai berikut,

  • Pureway C yang merupakan vitamin C generasi ke-4 dengan keunggulan dibanding jenis vitamin C lainnya
  • Citrus bioflavonoid, suatu antioksidan yang bekerja menangkal radikal bebas
  • Zinc, mineral yang dibutuhkan dalam jumlah kecil namun sangat berperan dalam system imunitas tubuh
  • Vitamin E, vitamin larut lemak yang bekerja sebagai anti oksidan
  • Vitamin D3, yang merupakan bentuk aktif dari vitamin D. Selain berperan untuk kesehatan tulang dan gigi, juga berperan dalam system imun.
  • Selenium, mineral yang berperan dalam system pertahanan tubuh dari kerusakan oksidatif dan infeksi.

 

Well3 C-500 Extra

Tak hanya itu saja, Well3 C-500 Extra juga memiliki 8 keunggulan PureWay-C yang bisa jadi alasan kalian untuk memilih Well3 C-500 Extra ini, diantaranya adalah 233% lebih bisa bertahan di dalam tubuh dan lebih cepat diserap, 11 % lebih tinggi soal kemampuannya menangkap radikal bebas, 12 % lebih efisien dalam memproses regenerasi saraf, 64%  lebih ampuh menurunkan kadar C0Reactive protein dalam plasma, 83% lebih efektif dalam menurunkan LDDL teroksidasi, 3x lebih efisien dalam penyembuhan luka, 12 % lebih tinggi kandungan antioksidannya, serta 2,5 % lebih efisien dalam menjaga system imun tubuh dari racun.

Melihat berbagai keunggulan dari Well3 C-500 Extra, tak salah kan kalau aku memilihnya sebagai suplemen kesehatan untuk keluarga ku? Harapannya sih Well3 C-500 Extra ini bisa menjadi tabir ekstra perlindungan diri di mas pandemic. Bismillah aja, semoga ikhtiar ini benar-benar bisa berhasil.

 By the way, kalian butuh Well3 C-500 Extra juga kah? Cuss langsung cari di website resmi nya  https://m-cni.com/product/HF089  atau via aplikasi CNI yang bisa di-download di play store yaa

 

1 komentar:

  1. Saudara jauh Mpo baru saja meninggal dunia karena kena covid. Tidak dapat rumah sakit jadi isolasi di rumah.

    Jaga kesehatan penting banget terutama minum vitamin C seperti well3 c-500

    BalasHapus