06/02/21

Cara Baru Mengatasi Kerontokan Rambut

 

mengatasi kerontokan rambut

Adakah yang punya masalah kerontokan rambut seperti ku? Sedikit cerita beberapa waktu lalu aku pun mengalami masalah kerontokan rambut yang cukup mengganggu. Entah karena stress menghadapi pandemic ini atau memang karena akar rambut yang tak kuat lagi menopang panjangnya rambut ku. Nah Kabar baiknya aku berhasil mengatasi masalah tersebut dengan mengandalkan produk perawatan rambut dari Amerika Serikat, yaitu produk dari DS Laboratories.

Jelas bukan tanpa alasan aku memilih produk perawatan rambut dari DS Laboratories ini dong pastinya. Selain karena aku sudah membaca review dari beberapa teman blogger lain yang juga menggunakan produk ini, ‘jam terbang’ nya yang sudah cukup lama pun menjadi alasan terkuat ku hingga akhirnya memilih produk perawatan rambut dari DS Laboratories ini. Tak tanggung-tanggung sudah lebih dari 1 dekade ( 11 tahun) sejak tahun 2009 produk ini ada di Indonesia. Jadi lebih terpercaya kan kalau sudah punya jam terbang yang lumayan seperti itu.

Tak hanya itu saja, ternyata saat aku sedang googling tentang produk yang bisa mengatasi masalah kerontokan rambut, produk perawatan rambut dari DS Laboratories ini adalah produk best seller di seluruh dunia dan terbukti menjadi produk best seller di 57 negara belahan dunia. Wajar sih, karena memang kandungan formula dan bahan aktif serta teknologi yang dipakai dalam setia produk DS Laboratories itu bukan kaleng-kaleng. Jadi, banyak dicari karena keampuhannya gitu deh,

Ada tiga produk yang bisa mengatasi masalah kerontokan rambut dari DS Laboratories yang aku coba, diantaranya adalah Specttral DNC-N, Revita Shampoo, dan Revita Conditioner. Yuk mari kita ulas satu per satu review nya yaa.

 
Spectral DNC-N, Serum premium yang bisa mengatasi kerontokan rambut dari DS Laboratories

 

Spectral DNC-N ini merupakan serum premium pertama yang menggunakan Nanoxidil. Jadi, Spectra DNC-N ini sudah menggunakan kandungan bahan aktif Nanoxidil serta Nanosome Technology. Nah Nanoxidil itu sendiri merupakan perkembangan alternative dan terbaru dari Minoxidil yang rentan akan efek samping dan ketergantungan. Jadi bisa disimpulkan Nanoxidil itu lebih ampuh dibanding Minoxidil, karena Nanoxidil tidak memiliki efek samping dan ketergantungan.

Lalu, apa itu Nanosome? Dalam bahasa awamnya, Nanosome itu merupakan penghantar bahan yang terkandung bahan yang terkandung dalam produk yang bisa mengatasi kerontokan rambut dari DS Laboratories. Ukuran nya 200x lebih kecil dibanding sel kulit kepala manusia, sehingga bisa dipastikan seluruh formula akan sampai ke akar rambut dan bekerja terus menerus, meresap lebih cepat dan bekerja lebih lama di dalam kulit kepala.

mengatasi kerontokan rambut


Aku sendiri udah coba produk ini dan emang benar-benar terasa manfaatnya untuk mengatasi kerontokan rambut yang kualami belakangan ini. Rambutku jadi lebih sehat dan lebat. Yang paling aku suka adalah karena cepat menyerap, jadi bisa langsung beraktivitas tanpa perlu lama menunggu serum nya meresap ke kulit kepala untuk menggunakan hijab.

O iya, Spectral DNC-N ini diformulasikan untuk mengatasi kerontokan ranbut skala ringan hingga menengah dan bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

 





Revita Shampoo, ampuh mengatasi kerontokan rambut

 

Revita Shampoo ini merupakan shampoo premium dari DS Laboratories yang ampuh buat mengatasi kerontokan rambut. Shampoo ini juga merawat dan memberikan pertumbuhan rambut secara efektif. Setidaknya ada 4 manfaat dalam 1 shampoo yang bisa kita dapatkan sekaligus, yaitu Anti DHT (mengatasi kerontokan rambut), anti jamur ( atasi ketombe), anti radang (anti iritasi), dan antioxidant (netralisir racun dan kimia).

 Kerennya lagi, Revita Shampoo ini juga udah teruji secara klini, tingkat iritasinya lebih ringan dari shampoo bayi, jadi aman buat kulit sensitif dan tidak membuat rambut jadi kering. Alhamdulillah setelah menggunakan Revita Shampoo ini aku merasa cocok dan tak ada reaksi berlebih gitu, dan ternyata Shampoo Revuta ini memang tanpa bahan kimia seperti SLS (bahan busa detergent). Pas dipakai pun nyaman dan segar, pokoknya bikin kita bawaannya ingin shampoan terus deh.



 
Revita Conditioner


Produk terakhir dari DS Laboratories yang aku andalkan untuk mengatasi kerontokan rambut ku adalah Revita Conditioner ini. Setelah keramas menggunakan Revita Shampoo, lanjut pakai juga cnditionernya. Tujuannya ya supaya hasilnya lebih maksimal, karena setelah aku googling Revita Conditioner ini memang bisa membantuku untuk memberikan vitamin serta nutrisi untuk memperkuat akar rambut, serta merangsang pertumbuhan rambut.


 

Selain keunggulan dari masing-masing produk DS Laboratories itu, alasan terbesar ku memilih nya untuk mengatasi kerontokan rambut adalah karena seluruh produk DS Laboratories ini sudah teregistrasi BPOM. Tak hanya itu saja, DS Laboratories itu merupakan produk perawatan rambut dengan real testi terbanyak sejak 2009. 

Nah buat kalian yang juga punya masaah serupa dan ingin mengatasi kerontokan rambut sepertiku buruan langsung kepoin www.dslaboratorie.co.id. Buat kalian yang ingin dapetin shampoo gratis juga bisa langsung aja follow IG baru nya DS Laboratories di @dslabsindonesia yaa.  Mau langsung beli juga boleh banget loh, langsung ke official store nya aja di Shopee (https://shopee.co.id/dslaboratories) dan Tokopedia (https://www.tokopedia.com/dslab)  ya

 


 

 

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar