26/02/21

Review Tupperware Classy Crystalline, Elegant & Classy

 

Review tupperware classy crystalline

Sama seperti orang lain, aku pun punya hobi baru selama pandemi ini. Sebenarnya akan lebih tepat kalau ‘hobi’ itu disebut kewajiban sih. Ada yang tau kah kira-kira hobi baru apa yang kumiliki selama pandemi ini? Iyes, aku jadi lebih rajin nguprek di dapur untuk menyiapkan menu harian keluarga. Aku menyebutnya sebagai kewajiban yang akhirnya ber-modifikasi menjadi hobi baru.

Untukku yang sebelumnya jarang memasak, hobi ini memang jadi pe-er yang lumayan susah. Selain karena minimnya pengetahuan seputar dunia masak-memasak, alat perang di dapur ku pun tak selengkap kebanyakan ibu rumah tangga. Benar-benar hanya peralatan seadanya saja. Alhasil, menu masakan yang kusajikan pun kurang menarik minat.

Sedih? Ya pasti, wong sudah cape-cape menyiapkan masakan malah kurang diminati. Padahal, di masa pandemi ini, jauh lebih baik memasak sendiri dibanding membelinya di luar. Paling tidak kita tau betul soal kualitas bahan dan proses memasaknya kan?!  

Nah dari situ, aku pun mulai mencari cara agar seluruh anggota keluarga menyukai menu harian yang kusajikan. Salah satu cara yang kulakukan adalah dengan menyajikan hasil masakanku di set wadah Tupperware Classy Crystalline yang aku dapat dari kolaborasi Tupperware dan Clozette.

Review tupperware classy crystalline


Percaya atau tidak? Cara ini berhasil menarik minat seluruh keluarga untuk makan bersama dengan menu yang kusajikan loh. Menurut mereka, sajian makanan yang dihidangkan menggunakan Tupperware Classy Crystalline ini jadi lebih mewah layaknya di rumah makan ternama saja. Oleh karena itu, aku jadi ingin me-review Tupperware Classy Crystalline ini untuk kalian nih, siapa tau bisa jadi solusi untuk yang punya masalah serupa.

 

Review Tupperware Classy Crystalline, Elegant & Classy

 

Tupperware Classy Crystalline  ini merupakan koleksi sajian premium dari Tupperware yang sebening Kristal. Kali ini, Tupperware Classy Crystalline hadir dengan koleksi warna terbaru bernuansa peach yang manis dan elegan.

Keistimewaan utama nya terletak pada tampilan yang mewah dengan permukaan transparan. Di rumahku, sisi transparan si Tupperware Classy Crystalline ini ampuh membuat nafsu makan seluruh anggota keluarga jadi meningkat. Pasalnya, kita bisa langsung melihat isi hidangan tanpa harus membuka tutup nya terlebih dahulu. Begitu lewat meja makan, langsung berasa laper deh, hehehe.

Review tupperware classy crystalline


Kerennya lagi, material Kristal dari Tupperware Classy Crystalline terbuat dari plastik yang aman untuk makanan (food grade) serta bisa untuk menghangatkan makanan (Reheatable) di microwave. Jadi terasa lebih praktis kan, menghangatkan dan menyajikan hidangan untuk keluarga dengan wadah yang sama.

Set Tupperware Classy Crystalline yang sudah kucoba ini terdiri dari beberapa produk, diantaranya sebagai berikut,

a.       Classy Crystalline Serving Platter,

Wadah ini berukuran 31,2 x 20,3 x 7,3 cm dengan volume maksimal 1 L. Bentuknya yang cenderung ceper membuat Classy Crystalline Serving Platter ini cocok digunakan untuk menyajikan hidangan lauk pauk, seperti ikan goreng, ayam goreng, telur balado, dan lain sebagainya.

b.      Classy Crystalline Saucy Server

Wadah ini berukuran 28,3 x 20,3 x 9,1 cm dengan volume maksimal 1,8 L. Sedikit lebih tinggi dari Classy Crystalline Serving Platter tadi, membuat si cantik Classy Crystalline Saucy Server ini cocok digunakan untuk sajian tumis-tumisan dengan kuah yang sedikit.

c.       Classy Crystalline Oval Server

Wadah ini berukuran 31,2x 20,3 x 11,2 cm dengan volume maksimal 2,5 L. Aku biasanya menggunakan Classy Crystalline Oval Server ini untuk menyajikan nasi.

d.      Classy Crystalline Soup Server

Wadah ini berukuran 28,3 x 20,3 x 11,8 cm dengan volume maksimal 2,7 L. Seperti namanya, Classy Crystalline Soup Server ini cocok digunakan untuk menyajikan sup atau sayur-sayuran berkuah.

 


Keempat wadah sajian makanan Tupperware Classy Cristalline ini juga dilengkapi dengan Classy Crystalline Serving Spoon . Nah yang paling aku suka adalah desain dari Classy Crystalline Serving Spoon ini. Tupperware Classy Cristalline memang sengaja didesain khusus agar serving spoon-nya tetap bisa berada di dalam meski tertutup rapih dan tidak tenggelam ke dasar wadah karena ada penyangga nya.

Review tupperware classy crystalline


Selain keempat wadah utama Tupperware Classy Cristalline, ada juga Piring, Mangkuk sup, gelas dan pitcher dengan nuansa serupa loh, cocok banget deh buat melengkapi koleksi meja makan di rumah. Insya Allah anggota keluarga jadi semangat makan bersama deh. Nah buat kalian yang mau samaan juga pakai Tupperware Classy Cristalline ini, bisa langsung kepoin aja akun instagram nya di @tupperwareid yaa.  

 

0 komentar:

Posting Komentar