23/02/21

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Herbal asli Indonesia? HERBAMUNO+ Jawabannya

 



Satu hal yang patut kita syukuri menjadi orang Indonesia adalah karena memiliki limpahan kekayaan alam dan budaya. Bahkan ketika pandemi COVID-19 mulai melanda ibu pertiwi, masyarakat Indonesia pun tetap optimis bisa menang melawan virus tersebut. Masih ingat dong gimana hebohnya empon-empon di awal masa pandemi? Jamu racikan khas Indonesia itu sempat naik daun karena kemampuannya dalam meningkatkan imun tubuh.

Aku sendiri pun amat menyukai jamu khas Indonesia, mulai dari empon-empon, kunyit asem, air jahe dan berbagai jenis jamu khas lainnya. Dulu, waktu masih ada simbah, jamu-jamu yang biasa aku konsumsi itu dibuat langsung olehnya. Alih-alih membeli di tukang jamu, simbah memang memilih untuk membuatnya sendiri. Menurut beliau, membuat jamu sendiri lebih aman karena terhindar dari ulah ‘nakal’ para penjual jamu. 

Sedikit banyak aku memang paham soal cara pembuatan dan khasiat masing-masing jamu tersebut. Namun, paham bukan berarti membuatku sekarang jadi rajin menyajikan jamu hasil buatan sendiri di rumah, hehehe. Jujur, meski tau segudang manfaat dari jamu, aku merasa sedikit ribet jika harus membuat sendiri jamu untuk keluarga. 

Tak hanya soal ribet nya saja, aku juga kurang yakin dengan takaran konsumsi yang diperlukan oleh tubuh. Meski terbuat dari bahan alami, kalau salah takaran, seperti terlalu berlebih atau kurang juga bisa berefek buruk bagi tubuh loh, jadi tetap harus sesuai standar. Nah untuk yang satu ini aku angkat tangan deh. Benar-benar tak mau main-main, apalagi di saat imun tubuh yang harus dalam kondisi maksimal seperti sekarang ini.

Oleh karena itu, aku senang ketika mengetahui kalau Mustika Ratu mengeluarkan produk baru, HERBAMUNO+ yang mengandung ramuan herbal berkhasiat dari alam Indonesia. HERBAMUNO+ ini masuk kategori imunomodulator atau dalam bahasa awamnya produk dengan kandungan bahan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.




HERBAMUNO+, Natural Immunomodulator dengan ramuan herbal berkhasiat asli Indonesia

HERBAMUNO+ adalah inovasi produk kesehatan herbal dari Mustika Ratu. Sebuah perusahaan kesehatan & kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

Sama seperti produk lain dari Mustika Ratu, HERBAMUNO+ juga dibuat dari bahan herbal alami khas Indonesia yang diracik dari resep turun temurun Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo dengan Royal Heritage Recipe atau resep warisan tradisi keraton dengan teknologi modern. Makanya jangan heran kalau meski berbahan herbal alami, HERBAMUNO+ ini berbentuk tablet siap konsumsi, cocok banget deh buat kalian yang kurang suka dengan jamu, tapi ingin merasakan segudang manfaatnya.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 5 herbal berkhasiat asli Indonesia yang terkandung di dalam HERBAMUNO+ loh, diantaranya sebagai berikut,

Sambiloto, berfungsi sebagai anti virus, anti radang/anti nyeri, dan penurun demam

Akar manis, berfungsi sebagai anti virus, anti radang/anti nyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas

Meniran, sebagai imunomodulator dan hepatoprotektor

Jahe emprit, mengatasi mual,muntah, imunomodulator dan gastroprotektor

Daun Jambu Mete, anti nyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)



Kalau diperhatikan, hampir semua kandungan herbal yang ada dalam HERBAMUNO+ itu punya khasiat anti virus ya, karena memang HERBAMUNO+ ini sengaja diproduksi untuk melawan pandemi ini. For your information, HERBAMUNO+ ini masuk dalam 14 obat herbal yang mendapat pendampingan penelitian uji klinis dari BPOM untuk adjuvan pengobatan COVID-19 loh. 

Meski belum ada klaim bisa mengobati orang yang terpapar COVID-19, namun paling tidak manfaatnya yang berperan sebagai ‘tameng’ atau peningkat imun tubuh tidak diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan terpilihnya HERBAMUNO+ sebagai Top Innovation Choice Awards sebagai kombinasi science, technology and nature dalam satu produk untuk membantu menjaga imunitas di era new normal dengan harga terjangkau. Bahkan banyak juga ternyata penyintas COVID19 yang memberikan testimoni merasa terbantu proses penyembuhannya dengan mengonsumsi Herbamuno+.




Aturan Pakai HERBAMUNO+ 

Dewasa:  

Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet 

Bila merasa gejala2 sakit : 2 kali sehari 3 kaplet 

Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet 


Anak Anak : 

Untuk usia 2-12 tahun : 2 kali sehari 1 tablet

Setelah mengkonsumsi HERBAMUNO+

Kerennya lagi, karena terbuat dari 100% herbal alami dan tanpa bahan pengawet, HERBAMUNO+ ini aman dikonsumsi setiap hari, baik yang ingin menjaga daya tahan tubuh, sedang sakit, atau baru merasa gejala sakit. Tenang aja, HERBAMUNO+ ini juga udah punya sertifikat halal dari MUI. 

Setelah hampir satu minggu mencoba mengonsumsi HERBAMUNO+, saya dan keluarga sudah mulai dapat merasakan khasiatnya, badan terasa lebih enteng, dan tidak cepat lelah, menjalani aktivitas sehari-hari juga jadi bisa lebih bugar dan semangat.

Hayooo mulai penasaran dan kepengen stok HERBAMUNO+ juga di rumah ga sih? Kalau iya, langsung aja cari HERBAMUNO+ di Mustika Ratu Online dan juga Official Store nya Mustika Ratu e-commerce kesayangan kalian seperti Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Lazada, Zalora dan juga shopee atau di apotek Kimia Farma. K24, Watsons dan Alfamart terdekat. Atau kalian bisa langsung klik disini loh untuk memesannya http://bit.ly/herbamunokreasinatara. Untuk info lebih lanjut, kalian juga bisa cek instagram @mustikaratuind dan @mustikaratujamu #ImunKuatIndonesiaSehat #HerbamunoPlus #SiapAktivitasTanpaCemas #naturalimmunomodulator 

 





 

0 komentar:

Posting Komentar