05/03/21

Servis atau Cari Aksesoris Apple Kesayangan? Asoris by Applesoris Aja!

 

Asoris by applesoris

Selain laptop dan kamera, bukan rahasia lagi kan kalau ponsel pun merupakan ‘teman kerja’ para blogger dan content cretor sepertiku ini. Namanya juga teman kerja, jadi ya tak boleh sampai ‘sakit’ atau rusak, karena jika itu sampai terjadi, akan ada banyak hal yang juga ikut terdampak, termasuk urusan pemasukan pastinya.

Meski dengan spek yang lebih tinggi, kadang membeli ponsel baru pun bukan solusi terbaik. Semua data penting seperti riwayat chat dengan klien, foto-foto dokumentasi dan masih banyak hal lainnya akan sulit untuk dipindahkan begitu saja ke ponsel baru tersebut. Entahlah, mungkin bagi beberapa orang proses pemindahan data tersebut bisa dengan mudah dilakukan, tapi untukku tak semudah itu.

Pengalaman-pengalaman sebelumnya mengajarkanku akan selalu ada saja data yang tidak sengaja tertinggal dan tidak  dipindahkan. Oleh karena itu, saat si ‘teman kerja’ ku tersebut sakit atau butuh penanganan, aku  akan mempertahankan sebisa mungkin alih-alih mengganti nya dengan yang baru.

Sama seperti memilih rumah sakit, menjatuhkan pilihan tempat servis bagi si ‘teman kerja’ pun tak boleh sembarangan. Salah memilih tempat servis bisa membuat ponsel kesayangan malah tambah rusak  karena ulah nakal teknisi yang mengganti sparepart asli milik kita dengan versi abal-abal nya. Serius, ini sering terjadi. Nah makanya begitu menemukan tempat servis yang nyaman dan terpercaya, aku bahagia bukan kepalang, dan ini dia review singkat dari Asoris by Applesoris.

 
Kesan pertama pada Asoris by Applesoris, Nyaman dan Terpercaya

 

Iyes, beberapa waktu lalu, aku sempat mengunjungi outlet Asoris by Applesoris cabang Cibubur. Asoris by Applesoris ini merupakan perusahaan penyedia berbagai kebutuhan dan jasa perbaikan, khususnya untuk para pengguna Apple Device. Sebenarnya, Asoris ini punya layanan Home Service, namun karena ini merupakan awal perkenalan kami, jadi aku memang lebih memilih untuk datang langsung saja.

Asoris by applesoris


Kesan pertama saat masuk ke outlet Asoris cabang Cibubur tersebut sudah cukup membuatku tak bisa berpaling ke lain hati. Pengerjaannya cepat dan murah, harga nya juga terjangkau, ama lah di kantong kita. Tempatnya begitu nyaman layaknya sebuah cafĂ© gaul favorit anak jaman sekarang, lengkap dengan desain interior yang instagramable. Staf di Asoris by Applesoris pun ramah sekali melayani berbagai pertanyaan ‘bawel’ ku soal ponsel kesayangan. Satu per satu pertanyaanku dijawab dengan bahasa awam yang mudah kumengerti.

Tak hanya itu saja, penerapan protokol kesehatan di Asoris by Applesoris cabang Cibubur ini begitu ketat. Selain kewajiban menggunakan masker selama di area outlet, ada beberapa hand sanitizer dengan system touchless tersedia di sana serta tak ketinggalan shield atau pelindung yang membatasi pengunjung dengan teknisi dari Asoris. Pokoknya benar-benar membuat para pengunjung yang datang ke outlet untuk service Apple kesayangan jadi lebih nyaman dan merasa aman bersama.

 




Home service di Asoris by Applesoris, memanjakan pelanggan yang tak sempat ke outlet

 

Seperti yang sudah aku singgung sedikit di awal, Asoris by Applesoris memang menyediakan layanan Home Service yang memungkinkan kita untuk memanggil teknisi dari Asoris datang ke rumah dan melakukan perbaikan ponsel kesayangan langsung di tempat. Pelayanan nya pun tak kalah dengan datang langsung ke outlet kok, kita bisa melakukan perbaikan dengan penggantian suku cadang juga.

Nah kalau perbaiknannya agak berat seperti penggantian Logic/Motherboard, ada layanan pick up delivery, jadi kurir akan datang mengambil device nya untuk dibawa ke workshop Asoris terdekat. Tenang saja, akan ada bukti tanda terima resmi dari Asoris yang diberikan saat sang kurir mengambil device kesayangan kita. Ini jelas menguntungkan kita sebagai pelanggan, jadi lebih hemat waktu, uang transport untuk datang ke outlet dan pastinya lebih nyaman kan kalau di rumah sendiri.



Asyiknya lagi, tak hanya untuk service device saja, sebagai bentuk pelayanan yang maksimal, Asoris juga memiliki layanan Asoris Express yang dapat mengantar aksesoris original langsung ke depan pintu rumah kita masing-masing.

Untuk menikmati layanan Home Service dari Asoris ini pun cukup mudah. Kita hanya perlu menghubungi Customer Service Asoris by Applesoris di nomor 0812-9988-8533 pada Senin-Minggu 10.00 WIB – 19.00 WIB. Nanti nya Customer Service Asoris akan membantu kita mengisi form biodata dan order service. Selanjutnya tinggal tunggu teknisi datang ke rumah sesuai jadwal yang telah disepakati bersama.



Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu, dan bergaransi merupakan modal utama asoris sebagai yang terdepan di Indonesia. Jadi jangan heran kalau aku dan banyak orang di luar sana yang akhirnya mempercayakan ponsel kesayangan pada Asoris by Applesoris. Nah buat kalian yang ingin tau lebih jauh seputar Asoris bisa langsung follow saja akun instagram @applesoris.

0 comments:

Posting Komentar