15/04/21

Nat C 1000, Vitamin C Andalan Keluarga di Masa Pandemi



Waspada boleh, panik jangan, itulah kata-kata yang selalu aku gaungkan dalam hati agar bisa tetap bertahan di masa pandemi ini.  Jujur, rasa dredeg atau berdebar masih ada tiap kali terpaksa harus keluar rumah apalagi jika berhadapan pada kerumunan yang tak bisa dihindari.  Ya, saat ini kita memang tidak boleh lengah sedikit pun, iman dan imun harus selalu terjaga agar kita semua aman.

Meski vaksin sudah mulai didistribusikan, virus itu masih ada di sekitar kita dan siap menghampiri siapapun yang lengah dengan protokol kesehatan. Sadar akan hal ini aku pun mulai memperketat perlindungan yang kuberikan pada keluarga di rumah. Selain protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan serta sering mencuci tangan dengan sabun selama kurang lebih 20 detik, aku juga menambahkan pemberian Vitamin C  untuk menjaga imunitas keluarga di rumah.

For your information, Vitamin C adalah vitamin yang berperan dalam pembentukan pembuluh darah, tulang rawan, otot dan jaringan kolagen kulit. Manfaatnya yang paling terlihat adalah dalam menjaga dan meningkatkan  imunitas atau daya tahan tubuh. Jadi jangan heran kalau di masa pandemi seperti saat ini, banyak dokter/ ahli kesehatan yang menganjurkan masyarakat untuk mengkonsumsi suplemen vitamin C.


Memilih vitamin C yang cocok untuk keluarga


Sayangnya, tidak semua Vitamin C yang beredar di pasaran itu cocok untuk keluarga di rumah, terutama untuk mereka yang memiliki riwayat asam lambung. Sifat vitamin C yang lebih bagus dikonsumsi sebelum makan atau saat perut dalam keadaan kosong itu justru akan berdampak buruk pada penderita asam lambung jika salah memilih vitamin C. Oleh karena itu aku tak mau main-main dalam memilih Vitamin C terbaik untuk keluarga di rumah.

Nah berikut ini adalah tips memilih vitamin C terbaik untuk keluarga ala aku yang bisa kalian terapkan juga di rumah,

1. Mengandung vitamin C dengan dosis optimum

Karena saat ini kita butuh perlindungan maksimal, maka vitamin C dengan dosis optimum 1000mg adalah pilihan tepat. 

2. Pilih vitamin C yang aman bagi lambung

3. Terbuat dari bahan berkualitas, sudah teruji klinis, dan menggunakan teknologi tinggi

4. Tidak menyebabkan alergi

5. Mudah diserap oleh tubuh


Nat C 1000, Vitamin C andalan keluarga di masa pandemi



Alhamdulillah semua kriteria tersebut ada di Nat C 1000 dari Mega We Care yang rutin kami konsumsi. Nat C 1000 adalah vitamin C dosis optimum 1000 mg dengan kombinasi antioksidan lain yang ga kalah bermanfaat untuk kesehatan keluarga. Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 5 kandungan utama dalam Nat C 1000 loh, diantaranya ada 1000 mg vitamin C Buffer atau rendah asam yang aman bagi lambung, Ekstrak Rosa Canica Fructus dan Ekstrak Malpighia Punicifolia Fructus yang bekerja sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan makin membuat Nat C 1000 aman bagi lambung, serta ada tambahan Bioflavonoid, Rutin dan Hesperedin. 

Belum pernah dengar istilah-istilah kandungan utama tersebut? Tenang aku jelaskan sedikit yaa, Ekstrak Malphigia Punicifolia Fructus merupakan ekstrak dari tumbuhan sejenis cherry yang kaya akan vitamin C. Sementara Ekstrak Rosa Canica Fructus adalah ekstrak yang diambil dari buah tanaman mawar, mengandung antioksidan alami seperti vitamin C, E, D, Beta Karoten, dan asam lemak. 



Nah kalau Bioflavonoid adalah kelompok pigmen tumbuhan yang bisa ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, dan bunga seperti anggur, teh dan kedelai. Manfaat utamanya adalah membantu proses penyerapan vitamin C.

Simpelnya, kelima bahan utama yang terkandung dalam Nat C 1000 tersebut memberikan beberapa manfaat penting bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah sebagai berikut,

1. Meningkatkan daya tahan tubuh

2. Menangkal radikal bebas yang berasal dari matahari, polusi, rokok, dan stress

3. Mencegah penularan infeksi virus dan bakteri

4. Mempercepat proses penyembuhan saat sakit

5. Mengatasi sariawan, gusi dan gigi berdarah

6. Mengurangi resiko alergi

7. Mengurangi tingkat keparahan penyakit

8. Membentuk jaringan kolagen kulit, otot, tulang dan sendi

9. Mencerahkan kulit



Nah, untuk memperoleh manfaat-manfaat keren dari Nat C 1000, sebaiknya kita mengkonsumsi 1 tablet sehari yaa. Nah buat kalian yang juga ingin menjaga daya tahan tubuh di masa pandemic dengan rutin mengkonsumsi Nat C 1000 sepertiku, bisa langsung cek aja official store Mega We Care di market place kesayanganmu ya, seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, Bukalapak, iStyle dan Toko SehatQ. Ada banyak promo diskon yang bisa kamu nikmati di sana. Mega We Care Official Store juga sudah tersedia di aplikasi GrabMart, jadi buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya bisa langsung order di sini loh! Mega We Care juga memberikan free konsultasi kesehatan melalui instagram @megawecareid. Jadi pastinya jangan lupa follow instagram @megawecareid ya!

Selain tersedia di marketplace, kamu juga bisa beli NAT C 1000 apotik dan toko obat terdekat, apotik Roxy, Watsons, Century dan apotik Vivahealth. NAT C 1000 tersedia dalam kemasan botol isi 10, 30, 60 dan 150 tablet. Jadi kamu bisa beli sesuai kebutuhanmu.



Oh iya, NAT C 1000 dari Mega We Care ini diimpor langsung dari Thailand. Walaupun impor, tapi kalian tidak perlu khawatir karena NAT C 1000 sudah memiliki sertifikat halal dari Islamic Council di Thailand. Jadi kalian bisa tenang konsumsi NAT C 1000 terutama untuk menjaga kesehatan selama bulan puasa. Mega We Care sendiri sudah tersebar di lebih dari 50 negara di seluruh dunia dan sudah memiliki sertifikat GMP Thailand, TGA Australia dan BPOM Indonesia.

Yuk semangat jaga imun tubuh keluarga agar kita semua tetap sehat dan aman selalu. 

0 comments:

Posting Komentar