04/05/21

Review Astalift Jelly Aquarysta, Bantu Jaga Hidrasi Kulit

 

Review Astalift Jelly Aquarysta


Banyak orang yang bilang kalau kulit kering akan terlihat lebih tua, benarkah demikian? Menurutku sih iya, karena kulit kering akan lebih mudah terlihat ‘retak’ seperti keriput yang akhirnya membuat si pemilik kulit kering tersebut jadi terlihat lebih tua dari usia nya. Jadi gampangnya, kalau ingin awet muda, jangan sampai lalai dalam menjaga kelembaban kulit terutama pada area wajah. Setuju?

Tantangan menjaga kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik jadi lebih berat ketika kita diwajibkan untuk berpuasa di bulan Ramadhan. Tak perlu menyalahkan ‘puasa’nya karena toh banyak manfaat yang kita dapat dari puasa, lebih baik fokus mencari solusi agar kulit wajah kita terhidrasi dengan baik. Sebenarnya ada banyak cara mudah yang bisa dilakukan untuk menjaga hidrasi kulit wajah selama bulan Ramadhan ini loh, berikut diantaranya,

 

Cukup mengkonsumsi air putih

Karena selama berpuasa tak bisa makan atau minum, kita bisa mengalihkannya ke waktu antara berbuka hingga sahur. Jadi, jika kebutuhan air minum kita adalah 8 gelas sehari, maka cukupilah kebutuhan tersebut di antara waktu itu. Yang harus diingat, angka 8 gelas sehari tersebut bukan angka mutlak yaa, asing-masing orang punya kebutuhan hidrasi nya sendiri, silahkan disesuaikan dengan aktifitas harianmu.

Review Astalift Jelly Aquarysta


 
Konsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung air

Kebutuhan hidrasi juga bisa terpenuhi dari air yang terkandung di buah atau sayur, contohnya pada timun, oyong, labu, dan lain sebagainya. Coba ganti menu berbuka dan sahur mu dengan makanan berbahan sayur dan buah tersebut.

 
Gunakan skincare yang bisa melembabkan kulit

Coba cek lagi deh, skincare yang sedang kalian pakai itu bisa melembabkan kulit wajah atau tidak, karena tak semua skincare diformulasikan untuk bisa menjaga hidrasi kulit loh. Untuk yang satu ini, kalian bisa coba pakai Astalift Jelly Aquarysta yang belakangan ini jadi skincare favoritku.

 

Astalift Jelly Aquarysta Si Wonder Gel

 

Review Astalift Jelly Aquarysta

Awal kenal Astalift Jelly Aquarysta dari komunitas kesayangan, Clozette Indonesia, dan aku pun langsung jatuh hati pada si wonder gel yang satu ini. Packagingnya yang didominasi dengan warna merah memberi kesan elegan dan mewah saat diletakan di meja rias. Ditambah lagi produk ini sudah dilengkapi dengan tatakan khusus dan spatula untuk menjaga kebersihannya. Iyes, kesan pertama pada packagingnya tersebut lah yang membuatku jatuh hati.

Dari packagingnya, rasa penasaranku pada Astalift Jelly Aquarysta pun berlanjut ke tekstur dan kandungan di dalamnya. Sesuai namanya, tekstur dari Astalift Jelly Aquarysta ini benar-benar seperti jelly, bahkan saat di-apply ke wajah pun terlihat seperti sedang mengoleskan jelly atau agar-agar saja. Kerennya, tekstur jelly tersebut juga bisa membuat isi produk ini di dalam jar nya jadi rata dan rapih kembali meski sudah digunakan. Untuk yang kurang suka melihat skincare kesayangannya ada bekas colekan, kalian pasti akan suka dengan Astalift Jelly Aquarysta ini.

Review Astalift Jelly Aquarysta


Ga kalah keren, kandungan dari Astalift Jelly Aquarysta juga tak bisa disepelekan. Produk Astalift Jelly Aquarysta yang baru sudah ditingkatkan dengan tambahan kandungan 10% Ceramide & antioksidan yang lebih kuat menggunakan ekstrak Asenyaku. Dengan kandungan tersebut, Astalift Jelly Aquarysta ini mampu memberikan perawatan kulit multifungsi, diantaranya sebagai berikut,

  • Bisa untuk tahap awal perawatan kulit anti penuaan atau anti aging skincare,
  • Mampu melembabkan kulit wajah dan menjaganya tetap terhidrasi dengan baik,
  • Sebagai pra serum atau skin booster yang membantu memaksimalkan langkah perawatan kulit selanjutnya,
  • Sebagai makeup base yang bagus untuk mempersiapkan kulit

 

Review Astalift Jelly Aquarysta

Satu produk dengan multifungsi seperti ini bisa membuat budget skincare kita jadi lebih hemat. Buat kalian yang juga mau menjaga hidrasi kulit wajah dengan bantuan Astalift Jelly Aquarysta, bisa langsung aja kepoin akun instagram @astalift_indonesia dan @clozetteid. Kalau mau langsung borong Astalift Jelly Aquarysta, bisa ke store di SOGO Central Park dan Lotte Shopping Avenue atau via marketplace nya di Tokopedia dan Shopee.

     

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar