09/06/21

Jangan Mengaku Sebagai Pecinta Pedas Kalau Belum Mencoba yang Satu Ini!


 

Kalau kata orang dulu, saking enaknya, makan makanan pedas itu bisa bikin kita tak menghiraukan mertua yang lewat. Benarkah begitu? Hehehe, aku sendiri belum pernah sampai merasakan hal tersebut, tapi harus kuakui, mengkonsumsi makanan pedas memang terasa nikmat sekali. Saking nikmatnya, kadang aku lebih memilih menunda makan daripada harus makan tanpa sensasi pedas.

Kalau dipikir-pikir, rasa pedas ini terbilang cukup unik dibanding rasa lainnya. Sudah tau pedas dan membuat mulut terasa terbakar hingga berkeringat tapi ya tetap saja dimakan, malah kalau tak ada sensasi pedasnya akan terasa kurang nikmat. Coba bandingkan saja dengan rasa lain, rasa pahit misalnya, karena tau pahit jarang sekali orang yang menyukainya kan?!

Ternyata sensasi pedas memang terbukti bisa menambah nafsu makan, bahkan berdasarkan The British Medical Journal, makanan pedas juga bisa memperbaiki mood, meningkatkan hormon yang membuat perasaan senang, dan bisa juga meringankan stress.  Tak perlu bicara penelitian tersebut secara mendetail, coba saja makan makanan pedas saat kamu sedang stress, Insya Allah stress yang kamu alami bisa terasa lebih ringan karena untuk sesaat kamu akan fokus ke makanan pedasmu. Iyess makanan pedas memang cara paling ampuh untuk mengalihkan fokus kita.



Tak hanya itu saja, untuk yang sedang dalam program diet, makanan pedas juga bisa membantu loh. Selain bisa memperlancar pencernaan, efek berkeringat yang dihasilkan saat kita mengkonsumsi makanan pedas itu juga bisa sekaligus membakar kalori. Wow sungguh manfaat di luar dugaan banget untukku, sang pecinta makanan pedas ini.

Ada beberapa cara yang kulakukan agar tetap bisa mengkonsumsi makanan pedas dalam menu harian, tentunya tetap dalam batas yang aman untuk lambung. Iya, meski banyak manfaatnya, mengkonsumsi makanan pedas juga tak boleh sembarangan, karena khawatir mengganggu sistem pencernaan.

 

 
Stok GAGA 100 Extra Pedas, Jalan Ninja Si Pecinta Pedas

 



Ini jalan ninja untuk makan makanan pedas yang cukup sering kulakukan, karena praktis, tidak membutuhkan waktu lama dan pastinya nikmat. GAGA 100 Extra Pedas ini merupakan GAGA mie instant dengan varian pedas, tekstur mie nya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. Asyiknya lagi rasa pedas dari GAGA 100 Extra Pedas ini punya sensasi yang berbeda-beda, berikut diantaranya,

 

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno, dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno

Kedua varian GAGA 100 Extra Pedas ini wajib banget dicoba oleh pecinta pedas karena memiliki tingkat kepedasan level 5. Sensasi pedas level 5 ini berasal dari cabai mexico, Jalapeno cabai Mexico. Jalapeno Cabe Mexico merupakan salah satu jenis cabe mexico yang terpedas di dunia.

 

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam

Berbeda dengan kedua varian tadi, rasa pedas dari GAGA 100 Extra Pedas Goreng lada hitam ini memiliki tingkat kepedasan level 3 yang berasal dari rempahan lada hitam  berkualitas terbaik.

 

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto

Nah untuk yang tidak suka makanan terlalu pedas bisa mencoba varian GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto ini, karena tingkat kepedasannya hanya di level 2 saja. Rasa pedas Kuah Sotonya berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.

 

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle

Setelah sukses mengeluarkan ketiga varian di atas, PT Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle yang memiliki tingkat pedas level 3. Kalau sebelumnya kan kita hanya dimanjakan dengan pedasnya lada hitam di level 3, maka GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini pun melengkapi variannya dengan rasa pedas yang berasal dari Chipotle cabai Mexico. Chipotle Cabe Mexico ini juga merupakan salah satu varian cabai terpedas di dunia loh.



Hal yang paling aku suka dari semua varian GAGA 100 Extra Pedas itu adalah karena praktis dan mudah dimasak, hanya perlu waktu kurang lebih 3 menit saja untuk menyiapkannya hingga siap santap. Benar-benar penolong di waktu mager banget kan?!

Nah buat kalian yang mau juga coba semua varian dari GAGA 100 Extra Pedas bisa langsung meluncur ke GAGA Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, dan akan didistribusikan secara nasional ke toko-toko offline di seluruh nusantara. Jadi, kalau kamu belum menemukan varian dari GAGA 100 Extra Pedas ini, bisa langsung beli secara online saja yaa.

0 komentar:

Posting Komentar