04/06/21

Review Body Lotion Scarett by Felicya Angelista, Wangi Varian Jolly nya Lembut dan Tahan Lama

 


Pastinya kalian masih ingat dong sama tulisanku yang mengulas tentang rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista itu. Di tulisan tersebut aku sempat menceritakan pengalaman ku saat belajar melakukan perawatan tubuh kembali karena sebelumnya hanya fokus merawat wajah saja. Alhamdulillah setelah mengenal Scarlett Whitening, sekarang aku malah jadi ketagihan merawat tubuh, hehehe.

Percaya deh, merawat tubuh itu bisa membuat kita jadi lebih relaks dan makin semangat menjalani rutinitas. Melihat perubahan kulit yang makin sehat dari hari ke hari, akan memberikan kepuasan tersendiri. Jadi jangan heran kalau aku begitu antusias saat tau ada varian baru dalam rangkaian body care dari Scarlett by Felicya Angelista, jolly dan freshy.

Iyes, setelah sebelumnya aku ‘diracuni’ dengan body lotion varian Charming dan romansa, sekarang rasa  penasaran ku pun dipancing oleh dua varian baru nya tersebut. Namun karena body lotion ku yang charming masih cukup banyak, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba yang varian Jolly dulu. Tentunya tetap didampingi dengan body scrub dan Shower scrub dari Scarlett by Felicya Angelista agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 


Body Scrub dan Shower Scrub Scarlett Whitening, bersih dan wanginya maksimal


Seperti biasa, dua produk body care Scarlett ini pun tak luput menemani rangkaian perawatan tubuh ku. Untuk body scrub nya rutin aku pakai setiap dua kali seminggu, sementara Shower Scrub nya aku gunakan setiap mandi. Kedua nya mengandung butiran scrub yang halus dan tak menimbulkan rasa sakit sama sekali saat digunakan namun tetap ampuh untuk meluruhkan kotoran pada tubuh.

Kerennya lagi, kedua produk ini memiliki aroma yang enak dan lembut sesuai dengan variannya masing-masing. Contohnya saja shower scrub pomegranate yang sedang aku gunakan itu, wanginya terasa manis semanis delima.

 

Efek Instant Brightening dari Fragrance Brightening Body Lotion-nya Scarlett yang keren

 

Efek instant brightening Body Lotion-nya Scarlett emang terbaik deh. Benar-benar bisa memberikan efek cerah hanya dalam satu kali pemakaian saja. Jujur, awalnya aku pikir, efek instant brightening ini tuh berasal dari warna putih lotionnya tersebut, namun nyatanya kecerahan yang dihasilkan seolah menyatu dengan warna kulit kita. Jadi, sama sekali tidak terkesan medok atau berlebihan.



Sebelumnya, aku memang suka dengan semua varian body lotion Scarlett by Felicya Angelista terutama yang varian Charming dan Romansa. Wanginya terasa lembut bagiku. Nah begitu mendengar ada varian baru, jolly dan freshy, aku pun jadi semakin penasaran dibuatnya. Dan benar saja, Body Lotion Jolly pun berhasil membuatku jatuh hati.  

Wangi dari body lotion jolly ini seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Selain aromanya lembut dan tahan lama, teksturnya pun mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Asyiknya lagi, kemasan botol body lotion ini mudah untuk dibawa kemana-mana, dan safety karena  ada sistem lock-unlock pada botol nya.



Saat pengiriman produk pun tak perlu khawatir, karena semua produk yang dikirimkan itu dibaluti bubble wrap jadi insya Allah tidak akan rusak saat sampai di tangan kita.  Tak hanya itu saja, untuk pembelian produk dalam jumlah tertentu, kita juga bisa dapat box exclusive yang reuseable atau bisa digunakan kembali.

O iya, semua rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang bisa mencerahkan dan menutrisi kulit, serta sudah terdaftar di BPOM. Jadi jangan heran kalau hasil yang didapat pun tidak kaleng-kaleng, hehehe.



Nah buat kalian yang juga ingin mencoba rangkaian produk perawatan tubuh dari Scarlett by Felicya Angelista ini bisa langsung order melalui whatsapp di 0877-0035-3000, via line di @scarlett_whitening, atau bisa juga di Shopee.

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar