04/08/21

Bergerak Aktif dan Penuhi Nutrisi mu Untuk Investasi Masa Depan

 


Pandemi memang mengajarkan banyak hal pada kita semua, termasuk soal menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Sadar atau tidak, sebelum masa tak tentu ini hadir banyak dari kita yang seolah mengabaikan kesehatan dalam keseharian. Coba saja ingat, berapa banyak uang yang kita keluarkan untuk membeli kopi kekinian atau boba dengan alasan self reward? Hhhmmm mungkin sudah tak terhitung jumlahnya, hehehe.

Mengapresiasi diri dengan sesekali memberikan self reward bukanlah hal yang salah, namun tak ada salahnya juga jika self reward yang diberikan itu bisa menjadi bagian dari self care kita, seperti dengan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat dan rutin berolahraga, misalnya. Terdengar klise tapi bukan tidak mungkin untuk dilakukan.

Jujur, saat ini aku pun sedang berusaha melangkah ke arah situ. Pandemi mengajarkan betapa pentingnya kita menjaga kesehatan. Rasa takut kehilangan atau terpaksa pergi meninggalkan keluarga sering menghampiri ku belakangan ini. Yup, aku jadi sadar kalau menjaga kesehatan diri sendiri ini bukan hanya untuk ku saja, tapi juga untuk kelangsungan keluarga kecil ku. Bisa dibilang kesehatan yang kita jaga saat ini adalah investasi untuk masa depan yang lebih baik.


Webinar bersama Anlene Indonesia


Pemahaman tersebut semakin dikuatkan ketika beberapa waktu lalu aku menghadiri acara webinar bersama Anlene Indonesia. Webinar yang juga merupakan acara launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dari Anlene Indonesia ini memberikan insight baru padaku. Wajar jika saat ini kesehatan fisik menjadi salah satu bentuk self-care prioritas setiap orang. Jadi jangan heran kalau belakangan ini banyak hobi baru berlatar belakang olahraga yang muncul di masyarakat. Sebut saja, gowes atau bersepeda, jalan sehat keliling kompleks, yoga, dan berbagai jenis olahraga ringan lainnya.




Dengan rutin bergerak aktif, kita telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh. Simpelnya, jika tubuh kita rutin digerakkan maka ia akan lebih terlatih dan tidak gampang sakit.

Dalam acara webinar yang juga disiarkan secara langsung melalui channel Youtube Anlene Indonesia tersebut, aku beserta ratusan peserta yang hadir diajak untuk mengikuti Gentle Yoga dan Yoga Conditioning. Jujur, ini Yoga dengan panduan instruktur bersertifikat pertama yang aku ikuti dan sukses bikin aku jadi penasaran dengan Yoga.

Awalnya aku pikir Yoga hanya soal kelenturan saja, namun ternyata meski gerakannya terkesan lembut dan gemulai, nyatanya Yoga conditioning cukup untuk membuat kaos olahraga ku basah dengan keringat. Itulah yang membuatku penasaran dengan olahraga yang satu ini. Alhamdulillah di Channel Youtube Anlene Indonesia banyak video tutorial Yoga yang bisa kita ikuti.



Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5 X untuk dukung kesehatan kita

 

For your information, Kebebasan bergerak, termasuk dengan melakukan Yoga, perlu didukung dengan asupan nutrisi yang dapat memperkuat tulang, menjaga kelenturan sendi dan energi otot hingga dapat mendukung aktivitas fisik dan olahraga secara optimal, serta melakukan kegiatan sehari-hari. Jadi olahraga yang cukup saja tak bisa kita andalkan sepenuhnya yaa, tetap harus memperhatikan asupan nutrisi nya.

Hal inilah yang menjadi tujuan Anlene Indonesia memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5 X yang memberi manfaat nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas, energi lebih sepanjang hari, tanpa khawatir akan risiko kesehatan terkait usia. Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5 X ini bisa kita pilih sesuai kebutuhan nutrisi masing-masing yaa.



Anlene Actifit 3X

Anlene Actifit 3 X mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium tinggi untuk tulang yang kuat, kolagen + vitamin C untuk kelenturan sendi, protein dari susu berkualitas tinggi dan vitamin B6 untuk energy otot yang berkelanjutan.

Anlene Gold 5 X

Anlene Gold 5X mengandung nutrisi utama yang dilengkapi dengan kolesterol yang rendah, sumber kalium dan vitamin B9 untuk risiko kesehatan terkait usia dan tidak ada tambahan gula.

 

Kompetisi Virtual #JadiAtletdiRumah dari Anlene Indoensia


Tak hanya mendukung lewat peluncuran Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5 X saja, Anlene Indonesia juga menyelenggarakan kompetisi virtual bertajuk #JadiAtletdiRumah dengan berbagai hadiah menarik. Dalam kompetisi virtual ini, Anlene Indonesia ingin mengajak kita semua untuk berolahraga ringan seperti berlari, berjalan dan melompat di rumah dengan mudah.

Tak tanggung-tanggung, Anlene Indonesia menghadirkan kak Liliyana Natsir selaku peraih medali emas Olimpiade Rio De Janeiro 2016 lalu untuk mencontohkan langsung bagaimana mudahnya berlari, berjalan dan melompat di rumah. Kompetisi virtual ini sengaja dihelat dalam rangka ikut mendukung atlet Indonesia yang sedang bertanding di Tokyo.



Kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah ini diselenggarakan mulai tanggal 23 juli 2021 sampai tanggal 8 agustus 2021. Cara ikutannya gampang banget kok, tinggal mengunggah saja video berlari, berjalan dan melompat di Instagram feed dengan hastag #JadiAtletdiRumah, #PilihYangLebih dan #LebihDariSusu serta tag dan mention @Anlene_Indonesia. Pastikan produk Anlene terlihat jelas di video mu yaa.

O iya, Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis yang bisa kamu akses di http://anlenemovecheck.com dengan mengikuti kuis pemeriksaan gerakan Anlene. Ini merupakan alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas melalui gerakan fisik sederhana.

Untuk info selengkapnya seputar Kompetisi virtual #JadiAtletdi Rumah dan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5 X ini bisa langsung cek aja ke instagram @Anlene_Indonesia yaa. Yuk lah tetap bergerak aktif dan penuhi asupan nutrisi kita meski di rumah aja. Tetap semangat dan sehat selalu yaa.

 

20 komentar:

  1. Yeayy, super hepii bisa ikutan webinar ini.
    Yg tadinya aku mager mulu selama PPKM, auto semangat buat aktif gerak tiap hari.

    Juga makan/minum yg bernutrisi

    BalasHapus
  2. Memang pandemi ini mengajarkan kita untuk lebih peka sama tubuh kita sendiri yah mbaak. Biasanya sih cuek aja jajan dan rebahan, sekarang jadi lebih aware. Walo di rumah terus harus tetap bergerak aktif dan nutrisi tetap terpenuhi.

    Semoga kita sehat terus yaaah

    BalasHapus
  3. penuhi kebutuhan nutrisi speerti mengkonsumsi susu untuk tulang adalah pilihan tepat apalagi di usia-usia memasuki paruh baya ya?

    BalasHapus
  4. Wah Anlene Actifit3X mengandung kolagen juga di samping nutrisi lainnya. Sedangkan yg Gold5X kolesterolnya rendah.. Mantaab betul ya..

    BalasHapus
  5. Kesehatan adalah investasi ya. Tpi banyak orang yang kurang sadar dgn hal ini hanya mengira bahwa uang adalah investasi. pandemi memberikan bukti kesederhanaan bahwa betapa pentingnya kesehatan, jdi berkreasi aktif walau banyak di rumah dengan berolahraga dan mengonsumsi Anlene merupakan gerak investasi kesehatan. Hihi

    BalasHapus
  6. bener ya mbak, justru saat seperti ini kita harus lebih aktif bergerak biar tetap sehat dan jauh dari penyakit akibat malas gerak lol

    BalasHapus
  7. Nataraaa udah lama kita nggak bersua.. Seru banget kayaknya ikutan webinar Anlene ya jadi reminder diri sendiri untuk melindungi dan menjaga kesehatan tulang dan harus tetap aktif bergerak meski di rumah aja.

    BalasHapus
  8. Pandemi ini memang membawa banyak perubahan di kehidupan kita ya, juga mengajarkan betapa pentingnya menjaga kesehatan. Pokoknya sebisa mungkin jangan sampai sakit deh di masa pandemi ini, sereeem! Asupan nutrisi dan olahraga rutin harus dijalankan nih biar tubuh tetap sehat.

    BalasHapus
  9. Anlane peduli banget sama kesehatan masyarakat kita ya. Olah raga harusnya jadi keseharian kita di rumah, agar raga makin sehat dan kuat meskipun sedang pandemi.

    BalasHapus
  10. Ah iya ikut acara ini jadi diingatkan terus untuk selalu bergerak dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita ya...

    BalasHapus
  11. Ahiiww, ayoo bergeraak,asik banget nih. Bisa nabung kesehatan buat masdep yaa.

    Dengan rutin bergerak aktif, telah mengapresiasi diri sendiri juga untuk tetap sehat dan bugar meningkatkan imunitas tubuh,plus penuhi nutrisinyaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, yuk semangat olahraga

      Hapus
  12. kesehatan emang penting dan olahraga sag harus selalu dilakukan walaupun gerakan sederhana ya mbak, salah satu investasi masa depan yan

    BalasHapus
  13. Yang yoga conditioning emang agak berat deh. Ga sekadar lentur, tapi juga menggunakan power kayaknya ya hehehe.. Iya, berasa rada gempor pas di sesi kedua yoga ini deh. Yuk ah kita terus bergerak meski di rumah aja ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess kak, kirain aku doang yang ngerasa begini, hehehe

      Hapus
  14. Self care yaa..istilahnya untuk mengapresiasi kesehatan diri sendiri ini.
    Aku suka banget baca mengenai Anlene dan bergerak aktif.
    Jadi insight buatku yang masih belum punya jadwal rutin untuk olahraga, padahal manfaatnya untuk masa depan, luar biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun masih berusaha buat rutin olahraga nih kak, mengalahkan rasa malas ini peer banget yaa, hehehe

      Hapus
  15. Saya udah sebulan ini mencoba aktif bergerak rutin olahraga ringan, memang berasa banget badan jadi lebih bugar

    BalasHapus
  16. Mwmang di masa pandemi ini kita harus lebih banyak bergerak atau olahraga ya mbak. Untuk anlene ini memang jadi susu favorit ibu saya dan pas saya juga suka rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget kak, awalnya mama ku yang minum, eh sekarang aku pun jadi ikutan juga, soalnya rasanya juga enak sih yaa

      Hapus