07/08/21

Sensasi Spa Kopi di Rumah dengan Varian Coffee dari Scarlett

 



Satu hal yang paling aku nantikan selama masa PPKM ini adalah bisa ber-me time ria dengan Spa Kopi. Yup, sebelum pandemi ini datang ke Indonesia, aku paling suka menghabiskan weekend dengan melakukan spa kopi. Rasanya tubuh menjadi lebih rileks dan seperti mendapat semangat baru untuk memulai rutinitas kembali di hari esok.

Sesekali melakukan Spa Kopi ini cukup bermanfaat bagi tubuh loh. Selain bisa membuat nya jadi lebih rileks, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kopi memang terbukti bisa menangkal radikal bebas. Tak hanya itu saja Spa Kopi juga dapat berfungsi sebagai eksfoliator natural, pembersih kulit serta sebagai deodorant alami atau bisa menghilangkan aroma tak sedap pada tubuh.

Begitu banyak manfaat yang bisa didapat dari Spa Kopi ini membuat ku semakin kangen untuk melakukan Spa Kopi kembali. Sayangnya, saat ini pemerintah masih menerapkan kebijakan PPKM level 4 di daerahku yang akhirnya membuat salon kecantikan tempatku biasa melakukan spa kopi ini tutup untuk sementara. Alhasil sampai beberapa waktu lalu aku hanya bisa mengobati rindu tersebut dengan cara menggunakan masker sisa ampas kopi saja, huhuhu.



Alhamdulillah hal tersebut tak berlangsung lama, brand bodycare kesayanganku, Scarlett Whitening berhasil memberi angin segar padaku yang begitu rindu dengan Spa Kopi ini. Iyesss, apalagi kalau bukan lewat varian terbaru dengan aroma Coffee dari Scarlett Whitening, Coffee brightening Shower Scrub dan Coffee Body Scrub.

 

Spa Kopi di Rumah dengan varian Coffee dari Scarlett Whitening

 

Coffee brightening Shower Scrub dan Coffee Body Scrub dari Scarlett sudah lebih dari cukup untuk mengobati rindu ku pada nyamannya ber-me time ria dengan Spa Kopi. Sekarang kalau mau melakukan Spa Kopi ya tak perlu sampai ke salon kecantikan lagi deh, cukup di rumah saja pakai dua produk baru ini.

 

Coffee Body Scrub

 

Setelah sebelumnya aku jatuh hati pada Body Scrub yang varian Romansa dari Scarlett, sekarang aku pun kembali jatuh cinta pada Coffee Body Scrub nya. Aroma kopi yang langsung menyeruak ke seluruh ruangan saat aku membuka kemasannya itu benar-benar membuatku rileks. Iyes, bayangkan saja, belum juga digunakan, produk baru dari Scarlett ini sudah mampu memberi kenyamanan padaku.



Dikemas dalam jar dengan berat bersih 250 ml, Coffee Body Scrub ini berhasil memberiku sensasi spa kopi di rumah. Butiran scrub nya cukup lembut namun tetap efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Coffee Body Scrub dari Scarlett ini mengandung Gutathione dan vitamin E yang bisa membantu kita mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen, serta meningkatkan kelembapan kulit.

Sama seperti Body scrub pada umumnya, cara pemakaian Coffee Body Scrub Scarlett ini pun cukup mudah. Kita hanya tinggal menggunakan body scrub nya pada seluruh tubuh. Tunggu hingga 2-3 menit, lalu gosok secara perlahan dan rasakan kenyamanan setiap momennya. Kemudian tinggal bilas hingga bersih deh.



 

Coffee brightening Shower Scrub

Sama seperti varian lain dari Brightening Shower Scrub- nya Scarlett, Coffee brightening Shower Scrub ini pun memiliki tekstur scrub yang lembut banget. Saking lembutnya kadang aku sendiri sampai tidak sadar sedang melakukan scrubbing saat mandi, hehehe. Meski memiliki scrub yang lembut, Coffee brightening Shower Scrub ini tetap ampuh untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran pada tubuh kita.



Kandungan Glutathione, Vitamin E, dan Collagen dalam Coffee brightening Shower Scrub ini bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Cara pakainya pun cukup mudah, kita hanya tinggal menggunakan Coffee brightening Shower Scrub ini sebagai ganti sabun mandi. Setelah nya bilas dengan air hingga bersih yaa. Aroma coffee yang keluar saat mandi ini benar-benar membuat nyaman dan rileks deh.



Tak hanya kandungan serta aroma nya saja yang membuatku tertarik dengan produk baru dari Scarlett ini, packagingnya yang handle friendly pun membuatku tak pernah bisa pindah ke lain hati. Menurutku, ini cukup penting, karena jika tidak handle friendly, kemungkinan terjatuh dari tangan karena licinnya sabun akan semakin besar. Sayang banget dong kalau shower scrub kesayangan kita harus terbuang sia-sia hanya karena packagingnya yang tidak enak digenggam.

 

Hasil pemakaian varian Coffee dari Scarlett Whitening selama satu minggu terakhir

 

Karena sebelumnya aku memang sudah menggunakan varian lain dari rangkaian bodycare Scarlett Whitening, untuk yang varian coffee ini tak terlalu terasa perbedaannya, sama-sama memberi efek instan brightening setelah pemakaiannya. Hal yang paling membedakannya adalah sensai rileks dari aroma kopi nya itu. Benar-benar terasa seperti sedang melakukan Spa kopi di klinik kecantikan loh.



Selain varian Coffee yang udah aku bahas di tulisan ini, Scarlett Whitening juga punya banyak varian lain yang tak kalah keren. Semua produk dari Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM dan no tested animal jadi lebih tenang saat menggunakannya.

Asyiknya lagi, harga produk nya pun ramah di kantong, satuannya hanya 75.000 saja. Kalau kalian beli satu paket yang isi 5 bisa dapet harga eksklusif plus box cantik yang reusable atau bisa digunakan kembali untuk hal lain.Saat proses pengiriman pun insya Allah aman terkendali karena produknya dibalti bubble wrap yang cukup tebal.

Nah untuk kalian yang mau coba juga merasakan sensasi spa di rumah seperti aku, bisa langsung kepoin aja akun instagram @scarlett_whitening atau langsung cek di official store Scarlett_Whitening di Shopee yaa.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar