02/08/21

Lindungi Passion mu dengan #ProteksiOn Lucky Draw aja!


 Rahasia terbesar mereka yang sukses menjalani passionnya adalah dukungan dari lingkungan sekitarnya. Jadi, buat kamu yang saat ini berada dalam posisi mendapat dukungan penuh untuk menjalani passion mu, aku ucapkan selamat, karena insya Allah kesuksesan sudah di depan matamu. Serius, percaya deh! Bisa menjalani apa yang disukai saja, sudah merupakan jalan tol buat kita, apalagi jika ditambah dengan dukungan dari lingkungan sekitar, sekecil apapun dukungan itu.

Masa pandemi yang saat ini sedang kita lalui bersama pun menjadi salah satu alasan untuk tetap menjalani passion masing-masing. Seperti tubuh, mental kita kan juga butuh asupan, nah passion yang kita jalani bisa jadi asupan bergizi untuk mental loh. Jadi, sebisa mungkin tetap jalani passion mu masing-masing yaa. Ada beberapa tips tentang passion yang mungkin akan membantumu nih, berikut diantaranya,


Sesuaikan Passion mu dengan protokol kesehatan

Iyes, karena saat ini masih dalam masa pandemi, sebisa mungkin passion atau kegiatan yang kamu sukai  jangan sampai bertentangan dengan protokol kesehatan yaa. Sebagai contoh untuk kamu yang memiliki passion di bidang travelling, tak ada salahnya untuk melakukan beberapa penyesuaian seperti memperketat 6M saat sedang travelling, misalnya.

Gabung dengan komunitas

Bergabung ke komunitas orang-orang yang memiliki passion sama bisa dibilang sebagai salah satu jalan ninjamu untuk menjalankan passion. Pasti akan tambah seru deh, kalau kamu menjalani passion dengan orang-orang yang juga menyukai hal yang sama. Namun jangan lupa karena saat ini masih dalam masa pandemi, sebaiknya pertemuan komunitas dilakukan secara online saja ya. Meski secara daring kita tetap bisa merasakan keseruannya kok.


 Atur waktu dengan baik

Melakukan hal yang kita sukai memang sering membuat kita jadi lupa waktu. Oleh karena itu penting buat kita mengatur waktu khusus untuk melakukannya, agar tak mengganggu aktivitas sehari-hari.


Lindungi diri dengan asuransi

Tak ada satu pun di dunia ini yang bisa luput dari resiko, termasuk saat kita menjalani passion. Jadi memiliki perlindungan diri adalah hal yang sepatutnya kita lakukan.  Pilih produk asuransi yang bisa mendukung passion kita, seperti FWD Insurance, misalnya.

For your information, FWD Insurance menawarkan rangkaian produk perlindungan meliputi penyakit kritis, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan dilengkapi manfaat tambahan Covid-19, termasuk manfaat isolasi mandiri pada tahun 2021.


#ProteksiOn Lucky Draw dari FWD Insurance, dukung passion kita sepenuhnya

Seolah paham akan pentingnya dukungan terhadap passion seseorang, di hari jadinya yang ke-29, FWD Insurance pun memberi kejutan pada kita semua. Beberapa waktu lalu, perusahaan asuransi jiwa berbasis digital ini meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. 

Secara garis besar, kampanye ini mengajak kita untuk mengaktifkan perlindungan asuransi di FWD Insurance agar bisa menjalani passion tanpa khawatir karena ada perlindungan yang selalu On. Menariknya, tak hanya memberikan perlindungan untuk menjalani passion kita, FWD Insurance pun memberi kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah keren loh.

Dengan membeli salah satu atau lebih dari 9 produk asuransi proteksi dari FWD Insurance, kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang juga bisa menunjang passion. Seperti paket liburan ke Bali, sepeda eksklusif Brompton, mobil impian Toyota Raize, iPhone Pro 12, Exclusive Workshop with expert dan masih banyak hadiah keren lainnya.

Cara ikut Lucky Draw ini pun terbilang mudah, setelah membayar premi/kontribusi asuransi FWD Insurance, kita akan mendapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 yang dibayarkan. Asyiknya lagi, ini berlaku kelipatan, jadi semakin banyak premi yang dibayarkan selama periode 26 Juli 2021 – 31 Desember 2021, maka kesempatan memenangkan hadiahnya pun akan semakin besar.

Nah buat kamu yang udah mulai tertarik beli produk asuransi di FWD Insurance bisa langsung kunjungi aja website ecommerce ifwd.co.id atau melalui aplikasi FWD MAX yang bisa didownload di playstore secara gratis. 

 


0 comments:

Posting Komentar