13/10/21

Usir Bekas Jerawat? Brightly Ever After Serum atau Glowtening serum aja!

 


Kalau diibaratkan, jerawat itu mungkin seperti mantan kekasih, biarpun sudah berhasil pergi tapi tetap saja meninggalkan luka yang membekas. Beda nya, bekas luka yang ditinggalkan mantan masih bisa ditutupi dengan senyum, namun bekas jerawat akan terpampang nyata di wajah. Jadi wajar dong kalau aku lebih sebel sama bekas jerawat, huhuhu.

Beberapa waktu lalu, aku sempat menceritakan soal keberhasilanku mengusir jerawat-jerawat menyebalkan itu dengan rutin menggunakan acne series dari Scarlett Whitening. Sayangnya pasukan jerawat itu terlanjur meninggalkan bekas berupa noda hitam di wajah dan ini cukup membuatku stress bukan main.

Selain membuat tampilan wajah jadi tidak menarik, bekas jerawat itu otomatis akan berpengaruh juga pada kepercayaan diri seseorang, termasuk aku. Alhasil bisa ditebak, imbas nya pun kemana-mana, rasanya apapun yang kukerjakan selalu salah. Oleh karena itu tidak bisa disepelekan begitu saja, harus ada cara yang tepat untuk mengusir jauh-jauh kenangan yang ditinggalkan oleh sang jerawat itu.

 

Acne series atau brightly series?

 


Sebenarnya dalam acne series Scarlett sudah ada juga kandungan yang bisa membantu memudarkan bekas jerawat, namun karena memang fokus utama nya hanya menenangkan dan menyembuhkan jerawat, aku merasa acne series tersebut sudah kurang cocok dengan tujuanku saat ini. Simpelnya kalau mau sabar menunggu bekas jerawat nya hilang ya bisa saja lanjut menggunakan Acne series itu tapi kalau mau menghilangkan nya lebih cepat, boleh beralih menggunakan Brightly Series nya Scarlett loh.

For your information, ada dua series dalam rangkaian facecare Scarlett Whitening yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, yaitu Acne Series dan Brightly Series. Masing-masing dari series tersebut terdiri dari toner, serum, serta day & night cream. Sesuai dengan nama series nya, Acne series ditujukan untuk membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkannya. Sementara Brightly series bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat.

Jadi, setelah aku berhasil mengusir jerawat dengan Acne Series Scarlett Whitening, sekarang agar lebih cepat menghilangkan bekas jerawatnya aku mulai beralih menggunakan Brightly Series nya Scarlett Whitening. Untuk pemanasan, aku tidak langsung serta merta mengganti semua facecare ku dengan brightly series, tapi hanya pakai brightly ever after serum dulu, sementara toner dan day & night cream nya masih pakai acne series. Nantinya perlahan akan aku ganti sepenuhnya ke Brightly series Scarlett.

 

Brightly Ever After Serum, si kecil cabe rawit

 


Brightly Ever After Serum ini memiliki manfaat yang tak tanggung-tanggung loh, mulai dari meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus serta mengencangkan kulit wajah. Jadi cocok untukku yang memang saat itu sedang ingin menghilangkan bekas jerawat membandel.

Ada kandungan Lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin C yang membuat Brightly Ever After Serum ini lebih cepat menghilangkan bekas jerawat. Terbukti loh, tak sampai produk ini habis, bekas jerawat ku sudah mulai memudar. Alhamdulillah, kepercayaan diri ku pun mulai meningkat karena nya.



Dikemas dalam botol mungil yang dilengkapi dengan pipet sebagai aplikator, membuat Brightly Ever After Serum ini jadi travel friendly banget, enak dan nyaman untuk dibawa kemana pun. O iya, tekstur cair dari Brightly Ever After Serum ini membuatnya lebih ringan dan cepat meresap di kulit saat pemakaian, sehingga kita bisa cepat lanjut ke day & night cream.

Selain Acne Serum dan Brightly Ever After Serum, Scarlett Whitening juga mengeluarkan varian baru, yaitu Glowtening serum. Rasa penasaranku pun diuji begitu mengetahui ada Glowtening serum ini. Makanya begitu si Brightly Ever After Serum mulai habis, aku juga mencoba varian baru ini.

 

Glowtening Serum Scarlett Whitening

 


Secara manfaat Glowtening serum ini tak jauh berbeda dengan Brightly Ever After Serum. Sama-sama bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, yang membedakan, Glowtening Serum ini juga bisa membuat wajah jadi lebih glowing. Kandungan yang ada di dalamnya pun sedikit berbeda dengan si Brightly Ever After Serum, jadi jika kamu punya riwayat alergi terhadap salah satu jenis bahan, bisa disesuaikan saja mau pilih Brightly Ever After Serum atau Glowtening serum Scarlett Whitening.

Glowtening Serum Scarlett ini mengandung Tranexamide acid, calendula oil, olive oil, aloe vera extract, allantoin, dan Licorice extract. Secara umum sih semua produk Scarlett Whitening, termasuk Brightly Ever After Serum dan Glowtening serum ini aman untuk digunakan bahkan oleh ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun. Tak hanya itu saja, semua produk dari Scarlett Whitening telah teruji bebas merkuri dan hydroquinone, serta telah teregistrasi BPOM.



 
Setelah pakai Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum, ini dia hasilnya…

 

Alhamdulillah setelah rutin menggunakan Brightly Ever After Serum, wajah jadi lebih cerah dan bekas jerawat pun memudar. Tak hanya itu saja kulit juga jadi terasa lebih sehat. Harusnya sih udah cukup untuk ku yang memang bertujuan menghilangkan bekas jerawat, namun karena penasaran dengan si Glowtening serum nya aku pun mencoba juga. Daaan aku tidak menyesal sih mengenal Glowtening Serum ini, karena bisa membuat wajah jadi lebih glowing.

Mau Brightly Ever After Serum atau Glowtening Serum ya terserah saja, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Kedua nya sama kerennya kok, percaya deh! Buat yang mau tau lebih jauh soal facecare Scarlett Whitening atau mau langsung coba juga bisa klik aja https://linktr.ee/scarlett_whitening.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar