10/10/21

ZAP Photo Facial Glow, bukan sekedar facial biasa

 

photo facial glow

Kalau ditanya apa yang paling dirindukan banyak orang selama pandemi ini, pasti jawabannya adalah me time. Setuju? kebijakan pemerintah yang mewajibkan kita untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, membuat me time jadi berkurang atau bahkan hilang. Mau berwisata tidak bisa, mau jalan-jalan ke mall tidak boleh, mau treatment di klinik kecantikan pun dilarang. Makanya begitu pemerintah mulai mengendorkan aturan PPKM, aku langsung booking jadwal untuk Photo Facial Glow di ZAP Premier Clinic Summarecon Mall Bekasi untuk sedikit ber-me time ria.

Iyes, buatku melakukan treatment seperti Photo Facial Glow ini merupakan salah satu bentuk me time yang kurindukan selama hampir dua tahun ini. Merasakan relaksasi saat treatment hingga melihat perubahan demi perubahan yang positif saat bercermin, memberikan kepuasan batin tersendiri. Rasanya selesai treatment mood pun jadi lebih terjaga deh.

photo facial glow


Buat yang belum tau, ZAP Premier Clinic Summarecon mall Bekasi berada di area Downtown Walk Lantai 1, jadi kalian bisa masuk melalui lobby atrium Summarecon Mall Bekasi/ Sushitei lalu naik 1 lantai. Nah selanjutnya bisa langsung ke area ZAP Premier Clinic melalui jalan yang terletak di sebelah STAR, arah ke hotel Harris. Sengaja aku tulis di sini, karena awalnya aku pun bingung mencari akses ke ZAP Premier ini, hehehe.


Photo Facial Glow, bukan sekedar facial biasa


Jujur, saat pertama kali mendengar kata Photo Facial Glow, aku pikir treatment nya akan sama dengan facial pada umumnya, namun ternyata amat jauh berbeda loh. Tahapan Photo Facial Glow nya pun benar-benar berbeda. Kalau biasanya tahapan facial pada umumnya didominasi dengan pembersihan, penguapan, ekstraksi komedo hingga masker, selain pembersihan wajah, pada Photo Facial Glow tahapan-tahapan tersebut tidak aku temui.

Ada 4 tahapan utama Photo Facial Glow yang aku jalankan di ZAP Premier Clinic Summarecon Mall Bekasi, diantaranya adalah Oxy Infusion, Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion lagi. Sebelum masuk ke 4 tahapan tersebut juga ada sesi penerapan protokol kesehatan, konsultasi dengan dokter ahli, dan pembersihan wajah.

 

Protokol Kesehatan dan Konsultasi dokter ahli di ZAP Premier Clinic Summarecon Mall Bekasi

 

Memasuki ke area Summarecon Mall Bekasi nya, akan ada proses scan barcode untuk check in di aplikasi pedulilindungi dari pemerintah yaa. Nah setelah ada di area ZAP Clinic pun kita wajib mengikuti protokol kesehatannya yaa, ada cek suhu tubuh dan beberapa proses lain terkait penerapan protokol kesehatan.

photo facial glow


Untuk treatment beauty, ZAP Premier clinic memberi beberapa alternatif yang bisa dipilih, jika belum divaksin maka wajib melakukan swab antigen sebelum konsultasi, namun jika sudah melakukan vaksin baik dosis pertama saja atau sudah lengkap sampai dosis kedua, kita bisa memilih untuk melakukan swab antigen atau tetap menggunakan masker mini yang disediakan. Aku sendiri memilih untuk melakukan swab antigen sebelum berkonsultasi dengan dokter. Aku merasa akan lebih aman untuk semua jika memilih opsi ini, namun untuk kalian yang kurang nyaman dengan proses swab dan sudah divaksin boleh kok memilih untuk tetap menggunakan masker mini selama proses treatment.

Setelah semua dipastikan sesuai protocol kesehatan, barulah kita bisa berkonsultasi dengan dokter ahli. Saranku sih sebaiknya tak perlu make up saat datang ke ZAP Premier Clinic, agar dokter bisa langsung melihat kondisi kulit wajah secara lebih real. Ini penting untuk menentukan treatment yang cocok untuk kita.

photo facial glow


 
Oxy Infusion, Rasanya segar

Setelah berkonsutasi dengan dokter ahli dan proses pembersihan wajah, step pertama dalam Photo Facial Glow ini adalah Oxy Infusion. Nantinya Oxy Infusion juga akan menjadi step terakhir. Oxy Infusion merupakan tahap pengaplikasian serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. Oxy Infusion berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membuat wajah terasa segar.

Bayangkan wajah mu diterpa udara bersih di pegunungan yang sejuk, kurang lebih begitu rasanya. Segaaaarrr dan sejuk banget.

 

photo facial glow

Laser Toning, sedikit cekat-cekit

Laser toning ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik di Eropa. Fluence Laser teknologi ini dapat mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal bila dilakukan secara rutin. Treatment ini langsung dilakukan oleh dokter ahli yaa, jadi jangan khawatir. ZAP Clinic kan merupakan klinik kecantikan laser terbaik di Indonesia

Saat dilakukan laser toning akan ada sensasi cekat-cekit sedikit dan aroma terbakar, tapi tenang saja ini merupakan hal yang biasa dan tak perlu khawatir. Nanti nya dokter juga akan menyesuaikan alat yang digunakan dengan tingkat toleransi sakit masing-masing.

 

photo facial glow

Alma Beauty Rejuve

Setelah ber-cekat-cekit sedikit di proses Laser toning, Alma Beauty Rejuve ini seperti oase rasanya. Sebelum dilakukan proses nya, wajah akan dioleskan dengan gel dingin. Setelah itu, barulah dilanjut dengan treatment Alma Beauty Rejuve. Alma Beauty Rejuve menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.

Selama prosesnya sama sekali tidak ada rasa sakit yang aku rasakan, hanya sedikit silau saja dengan cahaya yang dikeluarkan dari alat nya. Sebenarnya mata kita sudah ditutup rapat, namun tetap saja cahaya itu akan tembus, bahkan saat menutup mata sekalipun. Tapi rasa silau ini masih aman kok, tidak terlalu mengganggu.

photo facial glow


Nah step terakhir, wajah akan lanjut di Oxy Infusion kembali biar tambah segar deh. O iya ada beberapa pantangan yang harus kita lakukan setelah melakukan Photo Facial Glow ini, seperti tak boleh terlalu sering berada di bawah sinar matahari langsung, stop pemakaian cream selama beberapa hari, dan tak boleh menggunakan facial wash yang mengandung scrub. Pantangan ini semata-mata untuk memaksimalkan hasil dari Photo Facial Glow yang kita lakukan.

Selain perawatan kecantikan ZAP juga memiliki perawatan hair removal yang juga sangat terkenal loh. Buat yang mau tau info selengkapnya soal perawatan apa saja yang ada di ZAP Clinic bisa langsung kunjungi aja laman https://zapclinic.com/ atau instagramnya di @zapcoid

 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar