20/11/21

PURE VIT C Glow Serum, Kandungan Vitamin C nya Murni!


 

Punya kulit sawo matang tuh emang serba salah ya. Skip skincare beberapa kali saja sudah lebih dari cukup untuk membuat kulitku terlihat lebih kusam dari biasanya. Bahkan sudah rutin menggunakan skincare pun masih bisa terlihat lebih kusam jika salah memilih skincare. Hmmm… benar-benar serba salah. Oleh karena itu, aku tak pernah main-main untuk urusan aktivitas skincare routine ku.

Jujur aku sempat mengikuti tren 10 step skincare ala korea demi mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dari biasanya, namun tetap saja hasilnya kurang maksimal. Padahal rangkaian skincare yang aku gunakan tersebut memiliki kandungan vit C nya loh. Yup, seperti kita ketahui manfaat  Vitamin C dalam skincare diklaim bisa mencerahkan dan merawat kulit wajah.

Aggapan tersebut tak sepenuhnya salah, hanya saja kebanyakan skincare dengan kandungan Vitamin C yang ada di pasaran itu ternyata bukan PURE VIT C atau VIT C MURNI melainkan  VIT C DERIVATIF  atau turunan dari VIT C. For your information, ada banyak  Vit C derivatif , baik yang water soluble atau larut dalam air maupun yang oil soluble (larut minyak) seperti : sodium ascorbyl phosphat (SAP), magnesium ascorbyl phosphat (MAP), ascorbic acid-2 glucose (AA-2G), ascorbyl palmitat, dll.



Vit C derivative ini memang bisa mencerahkan kulit juga, namun efeknya jauh di bawah Vitamin C murni atau Pure Vit C. Jadi jangan heran meski sudah rutin menggunakan skincare yang ‘katanya’ mengandung Vit C tapi kulit wajah tak kunjung cerah dan tetap kusam. Selain lebih efektif, Pure Vitamin C pun bisa berperan sebagai antioksidan paling paten dibanding semua vitamin C untuk wajah.

Sayangnya,  pure vit C ini sangat sulit diproses karena sifatnya yang sangat oksidatif atau sangat mudah bereaksi dengan air dan udara. Nah, Anti oksidan yang sudah teroksidasi itu sudah tidak berfungsi lagi sebagai antioksidan. Biasanya ditandai dengan berubahnya warna kuning muda sampai coklat.

Ada yang pernah memperhatikan juga ga sih, kadang serum yang terlalu lama didiamkan bisa berubah yang tadinya bening jadi agak kekuningan. Nah jika terjadi demikian, artinya vitamin c serum kamu sudah tidak berfungsi lagi sebagai antioksidan, sehingga tidak bisa menangkap radikal bebas/ROS. Sayang banget kan, huhuhu.


PURE VIT C GLOW SERUM, Serum Vitamin C nya murni!


Aku pun baru tau info ini setelah mendapatkan hampers cantik dari Natasha Skin Clinic Center yang berisi PURE VIT C GLOW SERUM. Sesuai namanya, PURE VIT C GLOW SERUM ini mengandung pure vit C atau vitamin C murni. Lah kok bisa? Kan pure vut C ini mudah teroksidasi?  Bisa dong, karena PURE VIT C GLOW SERUM  menggunakan teknologi NANOSOME dan UNIQUE FORMULATION sehingga PURE VIT C ini bisa diproses dengan hasil yang sangat optimal.

Natasha Skin Clinic Centre berinovasi dengan membuat produk PURE VIT C GLOW SERUM dengan kandungan Pure Vit C 100% (Levo Ascorbic Acid), Ferulic Acid (Rice Bran ), Brown Algae, dan Collagen. So, jangan heran kalau PURE VIT C GLOW SERUM ini memiliki berbagai manfaat keren untuk wajah kita, diantaranya adalah untuk membentuk kolagen, mencerahkan & melembabkan, double Glowing, dan  sebagai anti Oksidan paling paten.


Kemasan PURE VIT C GLOW SERUM ini tak jauh berbeda dengan serum pada umumnya, namun tetap elegan untuk diletakkan di meja rias kok. Untuk teksturnya sendiri, agak sedikit kental. Jujur, awalnya aku piker serum ini akan susah meresap di kulit, tapi ternyata tidak kok. Saat di-apply serum nya langsung meresap sempurna.  Ada sensasi wangi lemon yang menyegarkan saat menggunakan PURE VIT C GLOW SERUM ini. Aku suka wanginya, hehehe. Cukup harum untuk dicium namun tidak terlalu menyengat. 

Setelah seminggu rutin menggunakan PURE VIT C GLOW SERUM dari Natasha Skin Clinic ini, kulit wajah memang terlihat lebih cerah dan lebih sehat dari biasanya. Terbukti deh, kalau vitamin c murni memang lebih ampuh!


Nah untuk kalian yang mau coba juga, tenang saja, produk Natasha pure vit c yang satu ini tuh sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI, serta telah teruji secara Dermatologically Tested.  Kerennya lagi, Natasha pun meraih Top Brand Awards dalam kurun waktu 13 tahun berturut- turut (2009-2021) dan terjual ribuan produk setiap hari. Wow, benar-benar tidak diragukan lagi dong pastinya.

Kalau kalian udah penasaran mau dapatkan produk ini juga, bisa langsung order melalui Natasha Online Shop atau bisa datang langsung ke klinik Natasha di kota masing-masing yaa. Pokoknya tetap semangat yaa teman-teman, insya Allah kita semua juga bisa cantik kok, hehehe.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar