10/11/21

The Power Trio, Dari Mediheal untuk Para Acne Fighter

 


Asli sebel banget sih, kalau ada yang langsung nge-judge soal jerawat yang ada di wajah ku itu karena aku ‘malas cuci muka’. Masa iya sih, aku harus mengumumkan ke dunia tiap kali aku cuci muka hanya untuk lepas dari judgement seperti itu?! Hmmm jelas nggak kan?!

Gini loh, setiap orang itu punya tipe kulit wajah yang berbeda. Bagi beberapa orang, saat dia jarang cuci muka sekalipun si jerawat mungkin tak akan ada, tapi bagi mereka yang berkulit sensitif seperti ku ya alamat sering mampir walau ritme cuci muka nya sudah mengalahkan ritual minum obat. Jadi tidak bisa disama-ratakan begitu saja.

Tanpa kalian tambah dengan judgement seperti itu aja, aku tuh sudah stres bukan main menghadapi jerawat-jerawat yang rajin banget dateng di wajahku. Please atuh, stress ku ini jangan ditambah lagi dengan hujatan halus ala kalian, huhuhu.


The Power Trio Mediheal untuk para acne fighter

By the way, saat ini aku sedang berikhtiar merawat wajah dengan beberapa produk skincare dari Mediheal loh. Begitu tau kalau brand sheetmask kesayanganku ini me-launching Tea tree Biome series yang bisa membantuku meredakan jerawat, aku langsung tertarik untuk mencoba nya juga. Dalam hati yakin, kalau Mediheal yang mengeluarkan series ini insya Allah berkualitas dong, terbukti dengan sheetmask-sheetmasknya yang rutin aku pakai juga.

Series Mediheal yang satu ini disebut juga sebagai The Power Trio, karena merupakan skincare pertama yang mengkombinasikan 3 powerful ingeredients sekaligus, Tea Tree, Centella Asiatica, dan Microbiome. Yup seperti kita ketahui, kebanyakan dari skincare yang beredar di pasaran itu hanya mengandung salah satu kandungan saja. Nah Mediheal menggabungkan nya sekaligus dalam satu rangkaian skincare.



Terbayang ga sih bakalan gimana ampuhnya, Tea Tree yang terkenal mampu membuat kulit lebih bersih tanpa jerawat, digabung dengan Centella Asiatica yang memberi efek menenangkan serta Microbiome yang menjaga ketahanan skin barrier. Wow bener-bener The Power Trio banget deh!

Rangkaian skincare The Power Trio ini terdiri dari 5 macam, diantaranya ada Cleanser, Toner, Ampoule, Cream, dan Sheet Mask. Namun karena baru pertama kali, aku tak langsung mencoba seluruh rangkaiannya, hanya Cleanser, Ampoule, dan Sheet Mask saja yang aku gunakan dulu. Insya Allah kalau cocok nanti akan lanjut ke rangkaian yang lainnya.

 

Tea Tree Biome Blemish Cica Gel Cleanser, Bersih menyeluruh tanpa efek tertarik

 

Tekstur gel bening berwarna kehijauan nya itu dikemas dalam botol tinggi langsing yang nyaman saat digenggam. Dari segi packaging, aku suka dengan pengaman tutup botolnya yang menjaga gel cleanser ini tetap higienis saat tidak digunakan.

Tak seperti cleanser lain, usai menggunakan Gel Cleanser yang satu ini, taka da rasa seperti tertarik sama sekali. Tetap berasa kesat tapi tidak sampai membuat nya terasa tertarik. Selesai cuci muka, wajah pun terasa segar seketika deh!

 


Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule ini merupakan salah satu produk best seller di Korea loh. Makanya jangan heran aku jadi pensaran banget untuk mencoba nya juga. Seperti ampoule pada umumnya, Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule pun dikemas dalam botol pipet, yang membedakan adalah botol pipet nya ini berukuran lumayan besar untuk sebuah ampoule.

Teksturnya cenderung cair, jadi lebih cepat meresap di kulit dan tidak lengket sama sekali. Saat menggunakannya aku merasa ada sedikit sensasi dingin seperti mint, tapi sedikiiit banget, ini membuatku nyaman.

 

SheetMask

 Dalam rangkaian The Power Trio ini ada dua varian sheetMask yang ditawarkan Mediheal, diantaranya ada Tea Tree Care Solution Essential Mask Ex dan Tea Tree Pollution Defense Calming Mask. Untuk yang Tea Tree Care Slution sudah sering aku coba, dan memang terbukti mampu menenangkan jerawat ku loh.

 

Setelah Satu minggu pemakaian, hasilnya…

 

Hal yang paling terasa setelah pemakaian rangkaian skincare ini adalah si jerawat yang tadinya meradang merah merona, jadi lebih tenang tanpa ada kemerahan. Memang tidak langsung serta merta hilang begitu saja dalam semalam. Namun, perlahan tapi pasti efek positif nya terasa kok. Belum ada jerawat baru lagi yang muncul dan jerawat lama pun lebih tenang.

So, buat kalian para acne fighter tetap semangat yaa, udahlah ga usah musingin mereka yang masih suka nge-judge kalian, mending fokus aja merawat jerawat itu. Nah yang penasaran dengan produk The Trio Power Mediheal ini bisa langsung ceki-ceki aja di SOCO app atau di laman sociolla.com yaa.

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar