30/12/21

Beli Mobil Baru di Masa Pandemi? Mungkinkah?



Ada satu hal unik yang aku dapat dari pandemi, yaitu keinginan untuk bisa membeli mobil baru. Memang terdengar agak ekstrem. Di saat banyak orang mengencangkan ikat pinggang, aku justru membangun mimpi untuk bisa membeli mobil baru, kok bisa? Jelas ada alasannya dong, insya Allah bukan karena sebatas memenuhi gaya hidup belaka tapi memang tuntutan kebutuhan. Sedikit cerita, keinginan membeli mobil baru ini muncul sepulangnya kami dari liburan beberapa waktu lalu. 

Selama hampir dua tahun hidup berdampingan dengan sang virus Covid-19 ini, kami sekeluarga memang lebih banyak berada di rumah. Rasa khawatir terpapar di transportasi umum lah yang menjadi alasan utama kami meminimalisir kegiatan di luar rumah. Awalnya hal ini memang tak jadi kendala, namun seiring berjalan nya waktu, rasa bosan pun mulai melanda. Alhasil kegiatan di rumah yang tadinya berjalan lancar pun menjadi sedikit kacau. Yup, kami sekeluarga butuh sedikit refreshing untuk melepas penat.  

Mempertimbangkan hal tersebut, akhirnya aku memutuskan untuk membawa keluarga kecil kami liburan ke area puncak, Bogor. Kebetulan saat itu kasus penularan Covid-19 di Indonesia memang sedang turun drastis, jadi setidaknya rasa khawatir bisa sedikit berkurang. Agar lebih aman aku memilih untuk menyewa mobil selama beberapa hari untuk akses transportasi ke sana, dan bisa ditebak anggaran liburan tersebut pun membengkak. Huhuhu. 

Niat hati ingin refreshing dan menyenangkan keluarga malah berakhir pilu melihat rekening yang jebol itu. Biaya sewa mobil memang tidak bisa dikatakan sedikit. Dari situlah timbul pemikiran, kalau aku punya mobil sendiri tentu biaya liburan kami bisa ditekan drastis. Iya nggak sih?

Tak hanya itu saja, aku juga memikirkan keuntungan membeli mobil baru dari segi ekonomi. Jika berhasil membeli mobil baru, insya Allah nantinya mobil tersebut bisa membuat kami sekeluarga jadi lebih produktif. Mobil tersebut juga bisa disewakan kembali agar ‘lebih menghasilkan’, begitu yang ada dalam benakku. Jadi, wajar dong jika akhirnya aku benar-benar ingin membeli mobil untuk keluarga.

Berbekal keinginan tersebut, hari-hariku selanjutnya pun diisi dengan bekerja lebih keras agar tabungan ku cepat terkumpul untuk mewujudkannya. Tak sampai disitu saja, biar lebih semangat aku juga rajin searching laman website terpercaya untuk keperluan jual beli mobil, salah satunya ya Auto2000 Digiroom.



For your information, Auto2000 Digiroom ini  adalah transformasi baru dari website Auto2000.co.id. Saat ini, Auto2000 Digiroom sudah menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil,suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Harapannya sih, dengan adanya wajah baru Auto2000 Digiroom ini, transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital bisa lebih meningkat lagi.

Asyik banget nggak sih, sekarang kita bisa beli mobil baru Toyota dengan mudah tanpa takut tertipu. Tak hanya itu saja, semua hal yang berkaitan dengan mobil Toyota, mulai dari jual beli mobil, suku cadang, aksesoris, serta trade ini dan pembelian mobil bekas sudah bisa semudah menggerakkan jempol di layar smartphone saja.

Kerennya lagi, Auto2000 Digiroom ini sudah menggunakan konsep ‘seamless end-to-end customer experience’ yang memastikan pelayanan di platform digital sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Jujur, untukku yang baru akan membeli mobil baru, ini jelas cukup membantu, karena kalau harus datang langsung ke cabang Auto2000, pasti akan ada rasa malu yang menghampiri, hehehe.

Auto2000 Digiroom ini membuat showroom Toyota seolah ada di dalam genggamanku. Kapan saja aku membutuhkan informasi untuk membeli mobil Toyota atau apapun yang berkaitan dengan nya, bisa langsung meluncur ke Auto2000 Digiroom ini. Boleh dong bantu doa juga, biar tabunganku lebih cepat terkumpul, insya Allah sebelum berganti tahun atau paling lama awal tahun, sudah bisa membeli mobil impian ku. 

   


0 komentar:

Posting Komentar