10/01/22

Alfagift, Sensasi Belanja Online di Alfamart

Alfagift


Jujur, aku masih tak habis pikir dengan mereka yang sudah asyik lenggang kangkung ke luar negeri di saat yang serba belum pasti ini. Iri? Insya Allah tidak, hanya menyayangkan saja, karena sadar atau tidak, apa yang mereka sebut liburan itu bisa saja jadi ‘jalan masuk’ varian baru virus COVID-19 dan membuat pandemi kembali merebak di Indonesia. Kita semua jelas tak mau kan hal itu sampai benar-benar terjadi?

Aku sekeluarga memang masih khawatir dengan situasi pandemi ini. Kehilangan orang tersayang karena pandemi jelas bukan pengalaman yang mudah untuk dilupakan begitu saja. Ada trauma tersendiri tiap kali mendengar peningkatan kasus yang kembali terjadi. Sebisa mungkin, aku memang ketat dalam hal penerapan protokol kesehatan. Saking khawatirnya, aku pun menyerahkan urusan belanja kebutuhan rumah pada aplikasi Afagift. 


Alfagift, Asyiknya belanja di Alfamart secara Online

Buat yang belum tau, Alfagift ini adalah aplikasi belanja online Alfamart yang memberi akses kepada kita untuk mengetahui promo alfamart, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, hingga memberikan pengalaman belanja online Alfamart.

Alfagift


Sedikit cerita, awalnya aku memang menggunakan Alfagift ini karena tak ingin terlalu banyak keluar rumah, tapi begitu kondisi sudah mulai membaik pun aku tetap mengandalkan Alfagift untuk belanja kebutuhan rumah tangga. Sudah terlanjur nyaman, begitu yang kurasakan. 

Ya bagaimana tidak nyaman? Melalui Alfagift ini aku bisa belanja di Alfamart dekat rumah secara online tanpa harus memikirkan ongkos kirim dan lamanya waktu pengiriman, karena belanja di Alfagift memang #gerceptanpabatas. Selain pengiriman cepat, belanja di Alfagift juga gratis ongkir tanpa syarat.

Asyiknya lagi, Alfagift tak hanya menjual produk yang ada di Alfamart saja, tapi juga produk-produk lain yang lebih lengkap. Terkadang, beberapa produk kan tidak tersedia tuh di Alfamart dekat rumah, nah di Alfagift tidak demikian, karena Alfagift juga bekerja sama dengan official store brand ternama yang memungkinkan pengiriman produk tertentu langsung dari gudangnya, seperti produk SANITER dari Official Store Godrej di Alfagift, misalnya.

Alfagift


Yup, begitu mendengar kasus Omicron, varian baru dari COVID-19 mulai bertambah di Indonesia, aku memang langsung gercep belanja SANITER di Alfagift. Jadi benar-benar merasakan langsung bagaimana mudahnya belanja online di Alfagift. 

Untuk yang mau belanja online melalui Alfagift, caranya cukup mudah kok. Pertama ya download dulu aplikasi Alfagift nya di Play Store atau App store. Sebelum belanja, jangan lupa untuk sign up dulu ya. Setelah itu, bisa langsung belanja deh. 

Karena kebetulan produk SANITER yang ingin aku beli, tak tersedia di Alfamart terdekat, akhirnya aku memilih untuk membeli dari Official Store Godrej nya saja. Aku pikir, kalau membeli produk bertanda ‘dikirim dari gudang’ seperti ini tuh akan ada tambahan ongkos kirim dan waktu pengiriman jadi agak lama layaknya belanja online pada umumnya. Namun ternyata aku salah loh, tetap gratis ongkir dan proses pengirimannya pun cepat, H+1 barang sudah aku terima dari abang Alfamart yang mengantar.

Alfagift


Tak tanggung-tanggung, aku langsung membeli beberapa produk SANITER untuk stok di rumah, diantaranya ada 3 Saniter Spray All Surface Disinfectant, 2 Saniter Hand Sanitizer Pump Gel, dan 1 Saniter Spray Fabric Disinfectant. Iyes, produk SANITER ini merupakan produk higienis bagi yang beraktivitas di luar rumah atau dimanapun dan memang jadi andalanku di rumah untuk melindungi kuman dan bakteri. 

Sempat takjub pas melihat e-receipt nya di Alfagift, karena diskonnya lumayan banget. Total diskon yang kudapat dari belanja keseluruhan produk SANITER itu sampai Rp 46.200,-. Udah gratis ongkos kirim, diskonnya lumayan banget plus masih ditambah dapat cashback berupa voucher senilai Rp 5.000,- dan dapat stamp yang nanti bisa ditukar dengan merchandise Alfamart juga. Dobel untung banget sih ini mah, hehehe.

Alfagift


Saranku sih, untuk menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas kita, baiknya alihkan saja belanja kebutuhan rumah ke Alfagift. Langsung download saja di Playstore/App store yaa, ada banyak keuntungan berbelanja di Alfagift loh. Tetap semangat, jaga kesehatan dan perketat protokol kesehatannya yaa.


 

0 comments:

Posting Komentar