02/12/21

Momen ‘Super Fun’ yang Aman di Timezone Indonesia.

 

timezone rewards

Kalau ditanya sekarang sedang sibuk apa? Maka jawabannya adalah sedang sibuk bertahan hidup dan mempertahankan kewarasan. Kalimat ini sempat tren di Tiktok beberapa waktu lalu, karena memang begitu relate dengan kehidupan masyarakat saat ini. 18 bulan hidup di tengah pandemi memang tidak mudah. Selain urusan kesehatan fisik ada juga kesehatan mental yang harus dijaga dengan baik.

Oleh karena itu, begitu mendengar kalau sekarang beberapa tempat bermain sudah mulai dibuka, aku termasuk salah satu orang yang excited dong. Meski masih sedikit khawatir, aku tetap antusias untuk mengajak keluarga liburan tipis-tipis. Tak perlu sampai harus keluar kota, di dalam kota pun tak apa asal bisa bermain sepuasnya untuk melepas penat.

Alhamdulillah, kabar baiknya sekarang seluruh venue Timezone di Indonesia sudah resmi re-opening, setelah sebelumnya terpaksa tutup akibat pandemi. Jujur, awalnya aku pun mempertanyakan soal keamanan bermain di area indoor seperti itu, belum lagi masalah alat yang dipakai secara bergantian dengan pengunjung lain, tapi pihak Timezone sudah memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik kok. Jadi lebih tenang bermain deh!

timezone rewards


Selama 18 bulan terakhir ini, pihak Timezone sudah memikirkan dan mempersiakan semua hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan. Timezone bersama FunSquad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung, mulai dari menyediakan hand sanitizer di setiap mesin permainan, FunSquad yang akan terus berkeliling area venue untuk membersihkan mesin hingga melakukan pengecekan suhu pada para pengunjung yang akan bermain.

Bersamaan dengan re-openingnya, Timezone juga memberikan banyak apresiasi atas dukungan para pengunjung dengan meluncurkan “Timezone Rewards” melalui kampanye “Reclaim Your Fun” yang menawarkan berbagai keuntungan Super Fun untuk kita semua. Buat kamu yang suka main di Timezone, wajib tau info ini deh!

 

Ngapain Cuma fun, kalau bisa super fun!

Melalui Timezone Rewards ini, Timezone memang ingin mengajak kita untuk bisa bilang “ngapain Cuma fun, kalau bisa super fun”. Ya gimana nggak? Timezone Rewards bisa memberikan keuntungan super fun untuk kita berdasarkan tingkat loyalitas. Jadi, makin sering bermain di Timezone maka makin super fun pengalaman yang kita dapat di Timezone.

Jadi, Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung. 3 tier tersebut diantaranya adalah The Welcome tier, Blue Elite, dan Gold.

The Welcome Tier,

The Welcome Tier ini merupakan awal dari pengalaman seru sebagai Timezone Lovers. Jadi semua pengunjung, awalnya ya memegang kartu merah ini. Nah semua pemegang kartu tier ini akan mendapatkan 50 extra Tizo setiap berulang tahun.

Blue Elite,

Blue Elite ini adalah tier kedua yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO atau 500 ribu saja. Dengan memegang kartu tier ini pengunjung mulai diperkenalkan dengan benefit super fun, diantaranya sebagai berikut,

Reward instan ketika mencapai Blue Tier berupa 50 extra Tizo, 10 free games, 500 e-tickets, serta bonusMid Tier ketika mencapai akumulasi pembelian Tizo sebesar 1200 atau 1,2 juta, maka akan mendapatkan extra 50 Tizo.

Reward harian, 1 free game harian

Reward spesial, extra 50 Tizo ketika berulang tahun, serta 2 free play di game baru.

Gold,

Gold adalah tier super ekslusif yang akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi, yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2.000 TIZO. Percaya deh, kalau kamu sudah memegang kartu tier ini, kamu benar-benar akan super fun, karena ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat meraih tier ini, diantaranya adalah sebagai berikut,

Reward instan, berupa 200 extra Tizo, 20 free games, 2000 e-tickets, serta bonus mid tier setiap mencapai akumulasi pembelian Rp 1 juta maka akan mendapatkan extra 50 Tizo dan 3 free games.

Reward harian, berupa 3 free game harian serta diskon game hingga 5 Tizo

Reward spesial, extra 100 Tizo ketika berulang tahun, 5 free play di game baru, serta exclusive offer atau special event.

timezone rewards


Asyiknya lagi, dalam peluncuran Timezone Rewards kali ini ada penawaran spesial hingga hingga 31 Desember, yaitu pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO. Jadi lebih cepet deh buat naik tier nya ya.

Gak Cuma itu saja, Timezone Indonesia juga memanjakan para penggemar BTS atau Army di Indonesia yang ingin mendapatkan merchandise terbaru, yakni BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri.  Wow banget nggak sih ini? Main-main di Timezone malah bisa dapet merchandise exclusive nya BTS.

Nah buat yang udah penasaran banget sama Timezone Rewards ini bisa langsung kujungi aja laman www.timezonegames.com yaa. Selamat bermain, jangan lupa untuk terus melakukan protokol kesehatan ya. 

0 comments:

Posting Komentar