19/02/22

Bukan Cuma Vaksin, Booster Percepatan Pemulihan Ekonomi Ini Juga Penting

 


Bukan cuma vaksin aja yang membutuhkan booster, faktanya saat ini kita juga butuh booster khusus untuk percepatan perbaikan ekonomi Indonesia. Yup, memang bukan rahasia lagi kalau pandemi ini juga menghancurkan lini pertahanan ekonomi kita. Tak sedikit masyarakat yang harus pasrah kehilangan pekerjaan atau  berkurangnya pendapatan karena usaha nya yang dibatasi oleh protokol kesehatan.

Di awal masa pandemi, mungkin kita memang masih meraba-raba apa yang akan terjadi ke depannya, namun saat ini rasanya sudah tidak tepat lagi yaa jika hanya meraba seperti itu saja. Karena percaya atau tidak, satu hal yang pasti dari pandemi ini adalah ketidakpastian itu sendiri, jadi mau tak mau kita memang dipaksa untuk bisa melangkah di tengah ketidakpastian. So, stop meratapi nasib dan yuk semangat lagi melangkah untuk masa depan yang lebih baik.  

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak perusahaan besar yang mulai bangkit memperbaiki ekonomi Indonesia bersama-sama, salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh Agung Podomoro. Iyes, Agung Podomoro yang merupakan pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan terpercaya di Indonesia memang tak henti membuktikan konsistensi dan kontribusi nya dalam menjadi booster percepatan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak akibat pandemi ini.

 

Booster Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Ala Agung Podomoro

 

Jujur, saat menyaksikan langsung paparan dari Bapak Agung Wirajaya selaku Marketing Director Agung Podomoro dalam webinar beberapa waktu lalu, aku takjub bukan main. Pasalnya, disaat pengembang yang lain menghentikan sementara banyak proyek besarnya, Agung Podomoro justru tetap meneruskan pembangunan  proyek properti nya di berbagai wilayah di Indonesia, baik pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa.  



Tak hanya sekedar tetap meneruskan proyek-proyek nya saja, Agung Podomoro juga membuat beberapa penyesuaian khusus yang cepat tanggap sesuai permintaan pasar loh. Sebenarnya, sebelum pandemi Agung Podomoro pun memang selalu melakukan pendekatan dan riset khusus terhadap preferensi masyarakat. Bisa dikatakan, Agung Podomoro jeli dalam melihat kebutuhan masyarakat, jadi jangan heran jika produk properti yang diluncurkan Agung Podomoro selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Sebagai contoh, saat pandemi ini, masyarakat cenderung mengubah gaya hidup nya menjadi lebih sehat. Agung Podomoro pun langsung tanggap menangkap peluang besar ini dengan membangun hunian nyaman yang juga memperhatikan aspek kesehatannya, seperti yang ada di Kota Podomoro Tenjo.



Hasilnya, bisa ditebak, Kota Podomoro Tenjo yang diluncurkan saat puncak pandemic pada pertengahan 2020 lalu pun tetap menjadi penyumbang terbesar hingga 29% dari total marketing sales Agung Podomoro tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, Kota Podomoro Tenjo yang memiliki luas lahan 650 hektar itu sudah terjual hingga 3000 unit. Wow, jelas bukan angka yang sedikit, terlebih di masa pandemi ini.

Nyatanya, Tak hanya Kota Podomoro Tenjo saja yang jadi unggulan dalam produk Properti nya Agung Podomoro. Agung Podomoro pun tak ketinggalan mengembangkan Podomoro Park Bandung, Podomoro City Deli Medan, Bukit Podomoro Jakarta, Pakubuwono Spring, Podomoro Golf View, serta Grand Taruma Karawang.

 

Inikah saatnya beli properti?

 

Tak dipungkiri, laku kerasnya produk properti dari agung Podomoro di masa pandemi ini juga disebabkan karena adanya stimulus pemerintah berupa dp 0% dan relaksasi pajak pertambahan nilai (PPN) yang berlaku sejak Maret 2021 lalu. Jadi, jika ditanya apakah ini saat yang tepat untuk membeli property, maka jelas jawabannya adalah iyes, betul inilah saatnya.



Ingat dong, diawal tadi aku sudah menyebut kalau pandemi ini adalah suatu ketidakpastian. Kita tidak pernah tau selepas pandemi selesai apakah kebijakan stimulus pemerintah tersebut akan tetap berlanjut atau tidak. Tak hanya itu saja, bahkan seorang warren Buffet pun pernah berkata, saat orang lain ragu-ragu, maka inilah saat yang tepat untuk kita berinvestasi.

Jadi, tak usah ragu lagi untuk mengambil keputusan investasi bersama Agung Podomoro yaa. Fix sih, inilah saat yang tepat berinvestasi properti yang mudah dan menguntungkan bersama Agung Podomoro. Jadi, gimana nih? kamu mau ambil unit yang di Kota Podomoro Tenjo atau di Podomoro Golf View? Tetap semangat yaa.

0 komentar:

Posting Komentar