02/02/22

Sampoerna Mobile Banking, Permudah Generasil Milenial untuk Menabung

Sampoerna Mobile Banking


Ada nggak sih yang sama denganku, merasa begitu bersyukur hidup di jaman yang serba digital seperti saat ini? Rasanya asyik aja gitu, mau belanja tinggal klik, mau kerja bisa dilakukan secara online, bahkan untuk urusan belajar investasi pun bisa dilakukan secara daring. Tak terbayang gimana riweuh nya jika semua hal itu hanya bisa dilakukan secara langsung seperti saat zaman  para orang tua kita dahulu.

Sayangnya, semua kemudahan tersebut tak selalu memberi keuntungan. Salah memanfaatkannya malah bisa berujung petaka loh. Sebagai contoh, memang benar ada banyak channel belajar investasi secara daring yang bisa kita manfaatkan agar lebih padai dalam mengelola keuangan, namun di saat yang bersamaan ada juga tren FOMO ( Fear of Missing Out), YOLO (You Only Live Once) serta tantangan menjadi generasi sandwich yang membelenggu kita.

Sampoerna Mobile Banking


Gampangnya, jika dibandingkan dengan para orang tua,  kita memang cenderung lebih paham dan teredukasi dengan investasi terkini. Namun sadar atau tidak, kita pun lebih sulit mengatur keuangan nya. Dalam talkshow di acara launching Sampoerna Mobile Banking beberapa waktu lalu, Kak Felicia Putri Tjiasaka, seorang Invesment story teller, bahkan menyebutkan kalau berdasarkan data yang ada, hanya 12% dari total penghasilan generasi muda saat ini yang masuk ke dalam tabungan. Benarkah demikian? Hayooo kamu sendiri bagaimana nih?

Nah agar keuangan mu lebih terjaga, Kak Felicia pun sempat membagikan beberapa tips mengatur keuangan bagi generasi milenial dan generasi Z, berikut diantaranya,

1.       Buat budgeting dan disiplin

2.       Sisihkan, bukan sisakan

3.       Investasi pada diri sendiri untuk meningkatkan income

4.       Punya tujuan dan strategi investasi

5.       Hindari impulsive buying, beli setelah 30 hari

Sampoerna Mobile Banking


Mengatur keuangan sebaik mungkin ini terbilang penting untuk kita lakukan. Jangan mentang-mentang usia masih muda lalu abai dengan hal ini. Ingat selalu ya, pandemic Covid-19 ini kan sudah mengajarkan pada kita bahwa tak pernah ada suatu hal yang pasti dalam hidup. Memiliki tabungan yang bisa digunakan saat dalam keadaan darurat ini penting.

Nah untuk membantu para generasi muda Indonesia menabung, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) pun melakukan peningkatan layanan mobile banking sekaligus mempertegas identitas layanannya dengan memperkenalkan Sampoerna Mobile Banking (SMB) secara virtual beberapa waktu lalu. Sebelumnya layanan mobile banking ini kita kenal dengan nama BSS Mobile.  

Sampoerna Mobile Banking


Tujuan utama dari peningkatan layanan ini adalah untuk mempermudah nasabah milenial dalam menabung serta melakukan berbagai transaksi perbankan. Kerennya lagi, kita pun bisa mendapat nilai lebih berupa undian setiap bulan dan triwulanan melalui tabungan Sampoerna Mobile Saving yang diharapkan dapat menumbuhkan kebiasaan menabung.

Sesuai dengan sasaran nya, Sampoerna Mobile Banking ini hadir untuk membantu kita mengelola keuangan secara digital dengan mudah dan praktis. Pokoknya tak ada kata ribet di Sampoerna Mobile Banking deh. Untuk info selengkapnya soal Sampoerna Mobile Banking ini bisa langsung di-cek di akun instagram @sampoerna.mobilebanking atau di laman website  https://sampoernamobile.banksampoerna.com/. Jadi, tunggu apalagi, yuk mulai menabung di Sampoerna Mobile Banking. Semangaaaat terus cari uangnya biar tabungan makin bertambah lagi, lagi, dan lagi.  

 

0 komentar:

Posting Komentar