26/03/22

Review Skincare Gemes dari Avoskin Beauty Your Skin Bae Series

 

Avoskin Beauty Your Skin Bae Series

Kalau biasanya ingredients atau bahan yang terkandung di dalam skincare merupakan hal pertama yang menarik perhatianku, kali ini aku justru jatuh hati pada packaging nya duluan. Loh kok bisa? Bisa dong, aku yakin kamu pun akan sama seperti ku saat melihat Your Skin Bae Series dari Avoskin Beauty ini ada di jajaran etalase skincare yang kamu kunjungi.

Iyess, packagingnya yang super gemes dengan warna-warna pastel agaknya memang menjadi trik marketing jitu dari Your Skin Bae Series ini. Rasanya ya ingin cepat-cepat membawa pulang saja gitu, hehehe. Asyiknya lagi, varian yang dimiliki oleh Your Skin Bae Series ini pun cukup banyak untuk mengakomodir kebutuhan skincare sesuai dengan yang kamu butuhkan.

For your information, Avoskin Beauty Your Skin Bae Serum ini merupakan rangkaian skincare yang terdiri dari Your Skin Bae Series  Toner dan Your Skin Bae Series Serum. Nah kali ini aku akan mereview dua produk Your Skin Bae Series dari Avoskin Beauty, diantaranya adalah Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces  dan Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica. Kedua produk ini sudah aku gunakan selama kurang lebih dua minggu terakhir ini.

 

Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Dari nama panjang nya saja, kita sudah langsung di-spoiler beberapa bahan yang jadi kandungan utama dari skincare ini. Sepertinya Your Skin Bae series memang sengaja mempermudah orang-orang yang males baca bagian ingredients skincare seperti aku deh, jadi kita tak perlu lagi bersusah payah memicingkan mata hanya untuk membaca bagian ingredients tersebut.   

Sesuai dengan kandungan bahan di dalamnya, toner yang satu ini memiliki berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan. Contoh pertama, dari kandungan Marine Collagen 5% yang ada di dalamnya bisa membantu kita meningkatkan elastisitas dan melembabkan kulit serta mengurang inflamasi.

Avoskin Beauty Your Skin Bae Series


Lalu, dari Hyacross 2% nya pun bisa bantu meningkatkan fungsi skin barrier, melembutkan tekstur kulit, melindungi kulit dari polusi serta menghidrasi kulit 2-3 kali lipat lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa. Hyacross ini merupakan salah satu turunan dari Hyaluronic Acid, dapat membentuk lapisan breathable biofilm yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan pada kulit.

Tak ketinggalan, ada juga kandungan Galactomyces di dalamnya yang bisa membuat wajah jadi tampak lebih muda, mencerahkan wajah dan mengurangi kerawat.  

 

Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Avoskin Beauty Your Skin Bae Series


Sama seperti Toner nya, kandungan utama Serum dari Your Skin Bae Series ini pun sudah di-spoiler pada bagian depan kemasannya, yaitu Niacinamide 12% + Centella Asiatica. Pecinta skincare pasti sudah hapal banget deh ama kedua kandungan ini. Iyes, niacinamide dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah kita, dan Centella Asiatica bisa membantu kita menenangkan kulit yang sedang bermasalah seperti jerawat.

Jadi serum ini akan cocok digunakan untuk kalian yang memang ingin mencerahkan kulit wajah tapi memiliki jenis kulit yang agak sensitif atau memang malah sedang berjerawat. Selain untuk mencerahkan, Niacinamide juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat loh.

Tekstur nya terbilang ringan sehingga membuat serum ini lebih cepat meresap di kulit. Ini jelas akan mempermudah kita untuk lanjut ke step skincare berikutnya.


Hasil setelah dua minggu pemakaian Avoskin Beauty Your Skin Bae Series

Avoskin Beauty Your Skin Bae Series


Setelah dua minggu pemakaian dua produk ini, aku memang belum merasakan efek yang maksimal, seperti kulit jadi putih seketika atau efek lebay lainnya. Tapi, yang kurasakan kulit terasa jauh lebih sehat dan lembab. Ingat, hasil dari pemakaian skincare kan memang tidak instan, harus bertahap dan digunakan secara rutin. Jadi santai saja dan nikmati prosesnya yaa.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan produk dari Avoskin Beauty yang lain, bisa langsung cek aja di akun instagram nya di @avoskinbeauty yaa.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar