29/03/22

Rekomendasi Cemilan Manis Anti Giung di Lidah

 


Kadang aku suka iri loh saat melihat ada keluarga yang kompak dalam urusan cemilan. Membayangkannya saja udah terasa asyik banget, tak perlu ribet  bermusyawarah karena memang sudah satu selera. Ini benar-benar bertolak belakang dengan apa yang biasa aku alami di rumah. 5 kepala di rumah memiliki selera cemilan yang berbeda, dan jujur ini amat menyebalkan.

Percayalah urusan mencari cemilan ini tak sesepele yang dibayangkan banyak orang. Ribet, riweuh, atau apalah sebutan dalam bahasa lainnya itu selalu kami alami tiap kali ingin membeli cemilan. Tak jarang malah berujung gagal membeli cemilan hanya karena tak dapat menemukan jalan tengah yang bisa mengakomodir seluruh kepala yang ada.

Sedikit gambaran, kedua anakku suka makan coklat, sementara yang satunya lebih suka keju. Ayahnya suka bolu kukus, dan aku kurang suka makanan atau cemilan manis seperti itu. Alih-alih makanan manis, aku lebih menyukai buah-buahan atau rujak sebagai cemilan, karena rata-rata makanan manis yang ada menimbulkan rasa giung di lidah dan kebanyakan berakhir mual atau eneg di perut.

Terbayang dong gimana riweuh nya kami sekeluarga saat ingin memilih cemilan yang pas untuk semua?! Oke, demi keamanan bersama, kali ini aku yang mengalah. Kalau dilihat dari selera yang ada, memang hanya aku sendiri yang sedikit melenceng jauh. Jadi aku putuskan untuk menurunkan sedikit ego yang ada. Makanan manis boleh jadi pilihan asal tidak menimbulkan rasa giung di lidah atau rasa mual di perut.

Yup, itu syarat yang aku ajukan pada mereka, dan Alhamdulillah diterima dengan baik. Selanjutnya bisa ditebak, kami mulai berburu cemilan dengan kriteria tersebut. Jujur, ini tidak mudah dan terbilang cukup sulit hingga seorang teman merekomendasikan kami untuk mencoba Bolu Nusa Rasa yang saat itu baru akan buka store di Jatiwaringin, bekasi.



Kabarnya Bolu Nusa Rasa bisa dikatakan masuk dalam kriteria kami tadi sehingga bisa jadi pilihan kami sekeluarga. Menurut teman ku yang sudah mencoba nya duluan, Bolu yang satu ini berbeda dengan kebanyakan bolu yang ada. Penasaran dengan apa yang dikatakan temanku tersebut, aku pun ikut mencoba nya juga, daannnn Alhamdulillah kami sekeluarga suka sama Bolu Nusa Rasa. Akhirnya ketemu juga cemilan yang bisa menyatukan selera kami. Kok Bisa? Seenak itu kah?

 
Bolu Nusa Rasa, Cemilan favorit hasil musyawarah keluarga

Bolu Nusa Rasa ini bisa dikatakan sebagai standard emas nya bolu di Indonesia dan bisa jadi cemilan sehari-hari maupun untuk merayakan momen-momen khusus.  Jujur, awal nya aku tidak menaruh ekspektasi terlalu tinggi pada bolu ini. Benar-benar hanya untuk mengobati rasa penasaran ku atas apa yang diceritakan teman ku tadi. Tapi begitu mencoba nya aku ketagihan, hehehe.

Meski terhitung sebagai cemilan manis, nyatanya Bolu Nusa Rasa ini sama sekali tidak menimbulkan rasa giung di lidah, apalagi sampai membuat perut terasa mual. Tidak sama sekali. Bisa jadi ya karena takaran rasa manisnya yang pas.



Tak hanya itu saja, tekstur bolu nya pun lembut dan memiliki topping yang melimpah ruah.  Ini jelas memberi kepuasan lebih pada kita. Kabar baiknya lagi, Harga Bolu Nusa Rasa ini cukup terjangkau, apalagi pas aku mencoba nya sedang ada promo buy 1 get 1 gitu, jadi makin terjangkau deh.

Meski sekarang promo nya sudah berakhir tapi insya Allah akan ada promo-promo selanjutnya dari Bolu Nusa Rasa loh. Makanya saranku sih, mending di-follow aja akun instagram nya @bolunusarasa.id biar ga ketinggalan info promonya.

Oiya, soal keamanan Bolu Nusa Rasa pun sudah tidak perlu diragukan lagi yaa. Bolu Nusa Rasa sudah bersertifikat halal, terverifikasi Badan POM serta sudah menggunakan Box dengan Safety Seal sebagai jaminan keamanan.

Hal yang perlu jadi catatan, paling ya hanya soal daya Tahan Bolu Nusa Rasa saja. Pada suhu ruangan 25 derajat celcius, Bolu Nusa Rasa ini bisa tahan  4 hari & 7 hari jika dimasukan ke chiller dengan suhu 5 derajat celcius. Tapi percayalah, begitu Bolu Nusa Rasa ini sampai di rumah, tak akan sampai 4 hari kok, sehari aja pasti udah langsung ludes deh.

Jadi, udah siap nyemil cantik bareng keluarga dengan Bolu Nusa Rasa kah? Kalau iya, bisa langsung kunjungi laman https://desty.page/visit/bolunusarasa untuk info pembelian/pemesanannya yaa. Semangat nyemil deh yaa.

17 komentar:

  1. Aku suka sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolunya lembut banget dan rasa manis nya pas.

    BalasHapus
  2. Duh jadi ngiler ... saya penggemar bolu seperti ini, Mbak .. .baik itu rasa keju, cokelat, ataupun rasa lain. Baca postingan ini jadi ngiler ... kapan ya kubisa merasakannya ....

    BalasHapus
  3. waw.. bolu nusa rasa..
    deket rumah ku juga ada outletnya loh mbaa.. hehe.. sering banget beli nusa rasa.. aku paling suka yg original sama brownis.. hehe

    BalasHapus
  4. Kalau di rumahku beda cerita moms, semuanya kaya monster. Makanan apa aja pasti abis. Ahaha. Sempet bikin bolu bantet aku pikir gagal mo dibuang. Pasti liat loyang, eh abis dimakan. Ahaha. Makanya aku rajin bikin cemilan, gak enak aja abis duluan apalagi enak. 😁

    BalasHapus
  5. duh aku liat ini jadi auto pengen juga deh, udah lama nggak makan bolu kaya gini, kalo anti giung sih pasti jadi favoritos semua keluarga hihihi

    BalasHapus
  6. Penasaran buat incip karena di rumah juga suka boku mba. Apalagi bolu selembut ini dan juga ada banyak taburan kejunya

    BalasHapus
  7. Keluargaku paling suka keju...makanya pas lihat ini langsung ngiler nih.semua varian bertabur keju tebal...hmmm

    BalasHapus
  8. wah baru ya bolu nusa ini? kayaknya enak liat kejunya tebel gitu hahahaa jadi pengen ih

    BalasHapus
  9. Rasanya memang tidak terlalu manis ya. Maksudnya pas gitu. Jadi gak terasa eneg meski makannya nambah. Semua varian saya suka lho hehehe

    BalasHapus
  10. aduuh kebayang enak banget nih bolu kukusnya mba.. aneka rasanya dan semuanya menggugah seleraaa ya

    BalasHapus
  11. Melihat toppingnya, mashaAllah~
    Rasanya ingin menyiapkan menu berbuka puasa anak-anak dengan Bolu Nusa Rasa berbagai varian rasa yang anti giung.

    BalasHapus
  12. Tampilannya keren banget dan rasanya pengen dikunyah semua mbak. Bolu nya pasti lembut banget. Jadi pengen pesan buat anak2 mbak.

    BalasHapus
  13. Nah enak nih, meski camilannya manis, tapi tetap nyaman disantap. Gak bikin eneg atau mual juga karena rasanya yang berlebihan. Saya penasaran sama varian blackforrestnya nih..baru kepoin di tokped, pengen pesan juga~

    BalasHapus
  14. Aduh salah aku baca blogpost ini jam segini, jadi ngiler kan pengen makan bolu juga :D
    Emang paling enak menikmati bolu sama keluarga atau teman yaa. Saat ini kyknya cocok nih beli bolunya untuk dijadikan takjl buka puasa :D

    BalasHapus
  15. Bener bangeeet... kue tuh kalau terlalu manis memang di gigi rasanya gimanaaaa gitu, apalagi ketika dicecap oleh lidah ya. Senang dong bolu yang satu ini memenuhi standar selera keluarga.

    BalasHapus
  16. Saya pecinta bolu! Terutama kalo ngemilnya ditemani kopi hitam favorit. Kadang, kalo gagal menahan diri, seloyang bisa tak habiskan sendirian. Hehehe..
    Apalagi kalo bolunya selezat Bolu Nusa Rasa. Yummyyy..

    BalasHapus
  17. bagus itu kayaknya komposisinya.. ngga berpengawet yaa, makanya ngga panjang tanggal kadaluarsanya. tapi untuk waktu yang cukup pendek sekitar 4 - 7 harian, itu udah cukup banget. pasti cepet habiss hehe

    BalasHapus