03/04/22

Bioderma Sensibio H2O, Andalan Double Cleansing Untuk Si Kulit Sensitif

 


Kalian tuh suka penasaran nggak sih sama siapa yang menemukan Micellar Water? Random banget ya pikiranku ini, hehehe. Tapi serius, belakangan ini pemikiran itu sering muncul dalam benakku. Bukan mau apa-apa, Cuma mau bilang terima kasih aja karena sudah berhasil menemukan produk yang amat membantu kita. Nggak terbayang deh gimana rasanya kalau belum ada Micellar Water di dunia ini.

Micellar Water memang amat kita butuhkan untuk menyempurnakan proses cleansing harian yang dilakukan. Kalau hanya mengandalkan cuci muka dengan facial wash saja, jelas tidak akan cukup. Ada beberapa jenis kotoran yang tidak bisa terangkat jika hanya dibersihkan dengan facial wash saja loh. Oleh karena itu sebelum cuci muka, kita perlu melakukan first step dengan Micellar Water.

Sebelumnya aku beranggapan kalau Micellar Water ini hanya diperlukan oleh mereka yang menggunakan makeup saja, namun ternyata produk ini juga dibutuhkan untuk kita yang tidak menggunakan makeup. Walau tidak sedang ber-makeup, sebaiknya proses double cleansing dengan Micellar Water tetap dilakukan yaa.

Sayangnya, tak semua produk Micellar Water dapat digunakan dan diterima dengan baik oleh kulit wajah kita, terutama untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Salah memilih Micellar Water justru bisa menambah iritasi pada kulit wajah mu, jadi sebisa mungkin pilih produk Micellar Water yang cocok yaa.



Beberapa waktu lalu, aku sendiri pun masih meraba-raba Micellar Water mana yang sekira nya akan cocok di aku. Sebagian besar Micellar Water yang pernah aku coba menimbulkan efek ‘panas’ di wajah sesaat setelah digunakan, dan itu amat tidak nyaman. Jadi, aku happy banget ketika mendapat kabar soal project dari Clozette Indonesia yang memungkinkan aku mencoba Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant.

 

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant, Membersihkan sekaligus merawat kulit

Kalau soal keamanan produknya, Bioderma memang sudah tidak diragukan lagi. Di beberapa tulisan sebelumnya aku pun sempat bercerita tentang bagaimana produk-produk dari Bioderma berhasil mengatasi masalah kulit ku yang cukup sensitif ini. Dan kali ini aku kembali mecoba dua produk dari Bioderma, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant.

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water bisa dibilang sebagai solusi double cleansing harian untuk kita yang memiliki kulit normal hingga sensitif. Kalau biasanya produk-produk double cleansing itu hanya berfungsi sebagai pembersih saja, tidak demikian dengan produk Bioderma ini.



Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant juga bisa memberikan perlindungan pada skin barrier dan melestarikan mikrobioma kulit. Jadi, gampangnya kedua produk ini tak hanya membersihkan tapi sekaligus merawat kulit.

For your information, Mikrobioma adalah garda depan kesehatan kulit kita. Ada jutaan Mikroba baik yang hidup dalam permukaan kulit untuk menjaga keseimbangannya. Jadi penting banget buat kita mencari produk pembersih dan perawatan yang dirancang khusus untuk kulit sensitif agar dapat melestarikan serta melindungi bakteri baik ini dari berbagai penyebab iritasi.

Nah Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant ini memiliki formulasi yang lembut dan teruji sehingga dapat membersihkan kulit wajah sekaligus melestarikan 95% mikroba baik yang hidup di dalamnya.

 

Kesan pertama mencoba Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant

 

Kalau kata iklan jaman dulu, kesan pertama memang begitu menggoda, hehehe. Pertama kali mencoba Bioderma Sensibio H2O Micellar Water, aku memang tergoda untuk melanjutkan pemakaiannya. Selain tidak menimbulkan rasa panas setelah digunakan, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini mampu mengangkat kotoran atau makeup dengan sangat lembut.

Sama sekali tak ada wangi yang mengganggu penciumanku seperti kebanyakan Micellar Water yang ada.  Pokoknya kulit wajah jadi lebih bersih sempurna dan nyaman. Nah untuk kamu yang mau coba menggunakan dua produk Bioderma ini bisa langsung cari aja di marketplace kesayangan mu yaa. Atau kalau mau cari tau lebih jauh dulu, bisa langsung kepoin aja akun instagram  @clozetteid @bioderma_indonesia yaa.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar