06/04/22

Whitelab Retinol Treatment Serum, Awet Muda Seperti Artis Korea Bisa dong!

 

Whitelab Retinol Treatment Serum


Pernah kepikiran nggak sih, kira-kira 10 tahun ke depan penampilan kita tuh akan seperti apa yaa. Mungkinkah akan seperti Song Hye Kyo yang seakan tak mengenal kata tua itu?Atau malah sebaliknya, harus mengalami efek penuaan dini karena males perawatan rutin. Nah semua itu sebenarnya tergantung sama pilihan kita sendiri loh.

Kalaupun mau awet muda seperti para artis korea sana bukan hal yang mustahil kok, tapi jelas butuh usaha sedini mungkin. Percaya deh, sekelas Song Hye Kyo yang memang sudah cantik dari lahir saja, masih butuh perawatan rutin untuk mencegah penuaan dini, apalagi kita kaan.

Memiliki paras yang awet muda memang jadi impian banyak orang, tapi sayangnya tak semua orang mampu konsisten melakukan perawatan rutin harian demi mencegah efek penuaan dini itu. Akhirnya ya bisa ditebak, hanya segelintir orang saja yang berhasil mempertahankan tampilan wajah awet muda nya. Jadi tak salah dong jika tadi aku mengatakan awet muda atau tidak itu adalah pilihan kita sendiri.

Nah jika kamu memilih untuk tetap awet muda, langkah selanjutnya kamu bisa langsung mencari tau skincare apa yang cocok untuk menunjang ‘misi tetap tampil muda’ mu itu. Sebagai pilihan, kalian bisa loh mencoba skincare dengan kandungan Retinol seperti Whitelab Retinol Treatment Serum yang sedang aku pakai ini. Agar memantapkan pilihan kalian, langsung di-review aja yuk!

 

Whitelab Retinol Treatment Serum, buat kamu yang ingin tampil muda selalu

Aku memilih Whitelab Retinol Treatment Serum sebagai skincare harian, jelas bukan tanpa alasan. Sebelumnya aku sudah mencari tau lebih jauh soal manfaat dari Retinol yang terkandung di dalam serum ini. For your information, ternyata retinol itu merupakan satu-satunya kandungan yang diakui oleh dermatologist bisa meremajakan kembali kulit wajah kita loh.

Whitelab Retinol Treatment Serum


Nah, di dalam Whitelab Retinol Treatment Serum, ada 4 kandungan utama  yang bisa membantu kita meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih muda. 4 kandungan utama tersebut adalah  Encapsulated Retinol 1% + Ferulic Acid + Hyaglutamic 10.000 + Ceramide-4.

Kalau kalian perhatikan, di dalam Whitelab Retinol Treatment Serum tak hanya sekedar mengandung Retinol saja, tapi sudah dibalut dalam teknologi encapsulated retinol. Apa sih maksudnya? Gini, meski Retinol itu memiliki banyak manfaat untuk meremajakan kulit wajah kita, tapi pada beberapa orang yang sensitif sering merasa tidak nyaman setelah pemakaiannya. Nah teknologi encapsulated retinol ini dapat mencegah hal-hal tersebut.

Dengan balutan teknologi encapsulated retinol, menjadikan Whitelab Retinol Treatment Serum ini less irritation. Setelah pemakaiannya tak akan terlalu ada rasa cekit-cekit seperti kebanyakan skincare dengan kandungan retinol lainnya. Malah ada efek lebih melembabkan, yang membuatnya lebih gentle dan cocok untuk kamu yang baru mau mulai memakai skincare dengan kandungan retinol.

Whitelab Retinol Treatment Serum


Kerennya lagi, Encapsulated retinol tadi digabung dengan ferulic acid yang membuat hasilnya lebih efektif memperbaiki tekstur kulit seperti kerutan dan garis halus. Sekedar info, ferulic acid dikenal memiliki  kandungan antioksidan alami yang bisa melawan radikal bebas serta merawat kekencangan kulit. Encapsulated Retinol + Ferulic Acid, benar-benar kombinasi pas untuk membuat kulit jadi lebih kenyal sekaligus menyamarkan flek hitam di wajah.

Kandungan-kandungan yang ada di dalam Whitelab Retinol Treatment Serum inilah yang akhirnya memantapkan keputusan ku untuk memilih nya sebagai skincare harian. Siapa tau dengan rajin menggunakan Whitelab Retinol Treatment Serum, kelak aku juga bisa menikmati wajah awet muda seperti artis korea sana.   

Whitelab Retinol Treatment Serum


By the way, Sebaiknya serum ini hanya dipakai pada malam hari saja yaa, terutama untuk kamu yang memang baru pertama kali memakai skincare dengan kandungan retinol.  setelah rutin memakai Whitelab Retinol Treatment Serum, akan keliatan banget hasilnya. Sepertiku misalnya, tekstur di wajah jadi lebih halus, kerutan dan garis halus lebih tersamarkan, bekas jerawat memudar dan kulit semakin lembab.

Nah buat kamu yang udah nggak sabar mau coba pakai Whitelab Retinol Treatment Serum ini secara rutin, bisa langsung cek di Shopee yaa. Mumpung lagi ada Exclusive Launch di Shopee tanggal 4 - 10 April tuh, ada DISKON 5% harganya jadi cuma 94 ribuan aja! Semangat untuk tetap tampil muda yaa!

 

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar