16/04/22

Jauh-jauh Facial ke Esthetic Rosereve Japan, Ini Ceritanya!

 


Bukan rahasia lagi ya kalau banyak yang malas facial karena takut dengan rasa sakitnya. Jujur, aku salah satu contoh nyata. Aku jelas paham soal pentingnya facial rutin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah, tapi malah enggan melakukannya  karena proses yang wow itu. Tau sendiri kan gimana rasanya ekstraksi komedo di kebanyakan facial yang ada. Saking sakit nya tak jarang sampai menitikan air mata loh!

Makanya, begitu dengar ada Japan’s facial beauty treatment dari Esthetic Rosereve Japan yangdiklaim painless atau minim rasa sakit, aku jelas tertarik untuk mencoba nya dong. Meski lokasi nya agak jauh dari tempat tinggal, aku tetap mendatangi nya karena penasaran dengan facial tersebut. Benar nggak sih facial di sana painless? Atau hanya sekedar klaim belaka? Kalau mau tahu selengkapnya, kalian wajib baca cerita ku sampai akhir!

 

Esthetic Rosereve Japan, Facial ala Jepang

 

Sesuai namanya, Esthetic Rosereve Japan ini memang mengusung tradisi, filosofi dan teknologi kecantikan para perempuan Jepang. Tak tanggung-tanggung, para beauty esthetician di Esthetic Rosereve Japan mendapatkan pelatihan dan sertifikasi langsung dari ahli kecantikan Jepang. Jadi memang benar-benar facial ala Jepang banget deh.

Awalnya, aku pikir dekorasi ruangan di Esthetic Rosereve Japan ini akan terlihat seperti rumah tradisional khas Jepang, namun ternyata aku salah dong. Facialnya memang menggunakan teknologi ala Jepang, namun dekorasi Esthetic Rosereve Japan secara keseluruhan lebih kearah modern. Lokasi Esthetic Rosereve Japan yang aku kunjungi ini ada di Puri Indah Mall Lt. LG Unit B12.



Kebetulan saat aku berkunjung ke sana, Esthetic Rosereve Japan sedang melakukan promosi dengan membuka mini booth di depan Hero Supermarket Puri Indah Mall. Di booth tersebut pengunjung mall yang datang bisa mengikuti games putar roda berhadiah. Hadiahnya bermacam-macam, mulai dari tali masker, hand sanitizer, voucher belanja, facial treatment gratis hingga barang mewah minyak goreng. Nah aku beruntung dapat minyak goreng di sana, hehehe.

Setelah putar roda, jangan lupa ambil hadiah nya di Esthetic Rosereve Japan nya yaa, sekalian treatment seperti ku juga boleh banget loh. Apalagi sekarang masih berlaku promo diskon 50% all treatment di Esthetic Rosereve Japan. Dobel untung banget kaan!

 
Advanced Whitening Facial Treatment di Esthetic Rosereve Japan, Gimana Rasanya?

Sebelum melakukan perawatan, ada sesi konsultasi dan pengecekan kulit wajah oleh Beauty Consultant berpengalaman. Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui kondisi kulit wajah dan solusi terbaik untuk menentukan treatment yang cocok.  Pengecekan kulit wajah di Esthetic Rosereve Japan sudah menggunakan teknologi Jepang loh, jadi wajah kita dicek menggunakan sebuah alat yang langsung terkoneksi dengan komputer.

Nah dari hasil pengecekan tersebut, akhirnya aku sepakat melakukan Advanced Whitening Facial Treatment. Treatment nya ini dimulai dengan pembersihan kulit wajah untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran termasuk kulit mati. Nah kerennya, agar bisa membersihkan kulit wajah sampai ke bagian dalamnya, pada proses ini dilakukan Ion Cleansing dengan Rosereve Pro.



 O iya, sebelum melakukan treatment ini, kaka beauty esthetician nya sempat meletakkan Black Therapy di belakang punggung ku. Black Therapy ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh dan memberikan efek rileks saat treatment berlangsung.

Selanjutnya, ada proses yang dinamakan Permeation. Pada tahap ini menggunakan tekhnik Iontophoresis dan magic hand melalui alat Rosereve Pro. Di sini wajah akan ditutupi dengan alat yang menyerupai masker selama beberapa saat untuk mendapatkan nutrisi yang meresap optimal. 

Proses ini dilakukan beberapa kali, aku kurang paham apakah di setiap tahap nya itu menggunakan bahan yang berbeda atau tidak, tapi yang kurasakan memang berbeda sih, kadang terasa hangat, kadang juga tersa dingin meyegarkan. Di sela-sela proses ini, wajah ku juga di message loh, nyaman banget rasanya, sampai hampir tertidur, hehehe.



Lanjut proses terakhir adalah ekstraksi komedo. Unik sih, biasanya di tempat lain, ekstraksi komedo ini kan dilakukan di awal facial, tapi di Esthetic Rosereve Japan justru dilakukan di akhir. Sepertinya ini bertujuan untuk ‘menyiapkan’ dulu kulit wajah kita sebelum dilakukan ekstraksi komedo ini. 

Daaaann kagetnya, memang benar-benar painless alias minim rasa sakit. Nah yang paling membuat tenang adalah karena semua produk yang digunakan oleh Esthetic Rosereve Japan ini sudah teregistrasi BPOM, serta aman untuk Busui dan Bumil juga.

Jadi, buat kalian yang mau me time dengan melakukan facial treatment tanpa keluar air mata, Esthetic Rosereve Japan jawabannya. Untuk info selengkapnya bisa kunjungi aja laman website nya di www.estheticrosereve.com atau di akun instagramnya @roserevejapan. Saranku sih, treatment ini dilakukan secara rutin per dua minggu sekali biar tujuan glowing mu makin cepat tercapai. Salam Cantik!

 

 

 


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar