27/04/22

Mau Dapet Rp 100 Juta? Nabung di Sampoerna Mobile Saving Aja!



Pernah terbayang nggak sih, pas mau lebaran kaya gini eh tiba-tiba diumumkan dapat undian ratusan juta. Wow rasanya pasti bahagia banget yaa. Jujur, aku sering membayangkan nya tapi sayang belum terwujud nih. Makanya begitu menyaksikan langsung proses pengundian grand prize Sampoerna Mobile Banking beberapa waktu lalu, aura kebahagiaan sang pemenang ikut terasa sampai ke aku deh.

Iyes, di penghujung bulan Ramadan ini Bank Sampoerna kembali memberikan apresiasi pada para nasabahnya dengan mengadakan undian Grand Prize Tabungan Sampoerna Mobile Banking. Sebelumnya aku juga sempat menuliskan ulasan seputar Sampoerna Mobile Banking di blog ini. Buat yang masih bingung, Sampoerna Mobile Banking ini merupakan bentuk layanan mobile banking yang dihadirkan oleh Bank Sampoerna untuk mempermudah layanan perbankan nasabah nya.

Nah pada undian grand prize pertama yang dilakukan di Lobby Sampoerna Strategic Square beberapa waktu lalu itu memang diperuntukan untuk kamu yang sudah membuka Sampoerna Mobile Saving (SMS). Sampoerna Mobile Saving ini merupakan produk simpanan terbaru dari Bank Sampoerna yang ada di Sampoerna Mobile Banking.



 Acara pengundian tersebut juga bisa disaksikan langsung melalui live Youtube loh. Jadi, buat kamu yang ada di luar kota dan tidak bisa hadir langsung di venue acara tetap bisa menyaksikannya secara daring dari rumah masing-masing. Tenang saja, jika nama kamu keluar sebagai pemenang, hadiah nya tidak hangus kok.

Nantinya kamu akan langsung dihubungi oleh pihak Bank Sampoerna untuk melakukan verifikasi data. Satu hal yang harus diingat adalah undian dari Bank Sampoerna ini benar-benar gratis dan tidak dipungut biaya, termasuk untuk urusan pajak hadiah yaa. Jadi, jika tiba-tiba ada yang menghubungi mu dengan mengatasnamakan Bank Sampoerna dan meminta sejumlah dana, bisa dipastikan itu adalah penipuan.

Bank Sampoerna memang tidak main-main soal peraturan, dalam acara pengundian itu saja hadir beberapa orang penting untuk ikut menyaksikan dan menyatakan keabsahan undian tersebut, diantaranya ada perwakilan Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak kepolisian serta tim penanganan Covid-19.  



Tak tanggung-tanggung, hadiah undian yang dibagikan pada saat itu senilai ratusan juta rupiah. Wow, jelas bukan angka yang sedikit yaa. Rincian nya adalah satu orang pemenang mendapatkan hadiah utama senilai Rp 100 juta, delapan orang pemenang undian senilai Rp 25 juta, 1 orang pemenang mendapat undian seilai Rp 9 juta, dan masih banyak lagi.

Grand Prize kali ini merupakan undian untuk periode Januari-Maret 2022. Selain undian Grand prize ini, kita juga berkesempatan memperoleh undian bulanan nya. Setiap tahunnya, ada lebih dari Rp 3 Milyar hadiah yang akan dibagikan oleh Bank Sampoerna dalam bentuk undian bulanan dan undian Grand Prize.

 

Lalu, bagaimana sih caranya untuk bisa mengikuti undian itu?

Caranya ya gampang banget, kamu cukup membuka tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) dari Sampoerna Mobile Banking yang bisa didownload secara gratis di Playstore atau app store mu masing-masing. Setelah menjadi nasabah Sampoerna Mobile Saving, yang harus kamu lakukan hanya menabung di sana dan perbanyak transaksi nya.

Setiap kali kamu menabung di Sampoerna Mobile Saving akan ada poin khusus yang bisa dikumpulkan. Artinya, semakin banyak transaksi yang kamu lakukan maka kesempatan memenangkan undian tersebut pun akan semakin besar. Gampang banget dong ya, kamu hanya perlu memindahkan tabungan rutin ke Sampoerna Mobile Saving saja, sudah langsung sah mengikuti undiannya.



Asyiknya lagi, kamu bisa loh membuka Sampoerna Mobile Saving hanya dari smartphone mu saja. Jadi nggak perlu ribet untuk antri di bank deh. Tak hanya itu saja, ada berbagai keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari Sampoerna Mobile Saving mu, diantaranya adalah  Gratis 30x transaksi tarik tunai di atm prima/bersama, tidak ada biaya admin bulanan, bebas setoran awal, transfer online murah tanpa batas via sampoerna mobile banking, dan berbagai keuntungan lainnya.

Untuk yang mau tau lebih jauh soal produk dan layanan dari Bank Sampoerna, bisa langsung kepoin aja akun instagramnya di @banksampoerna atau @sampoerna.mobilebanking atau melalui laman website Sampoerna Mobile

Jadi, gimana nih? Sudah Lebih Yakin belum kalau nama mu tiba-tiba diumukan menjadi pemenang undian Rp 100 juta dari Bank Sampoerna? Kalau sudah, langsung download Sampoerna Mobile Banking dan Save Money Today di Sampoerna Mobile Saving biar bisa ikutan Undian Total 3 Milliar. Siapa tau di undian Grand Prize tiga bulan yang akan datang, nama mu lah yang keluar sebagai pemenang.

  

0 comments:

Posting Komentar