28/04/22

Segudang alasan untuk kembali main di Timezone

 


Persiapan lebaran kalian sudah sampai mana nih? Udah menyiapkan kegiatan buat menghabiskan libur lebaran bersama keluarga juga belum? Kalau aku sih udah dong, hehehe. Insya Alah di libur lebaran ini kami sekeluarga bakalan puas-puasin main di Timezone.

Sayangnya, saat aku menyampaikan ide ini di grup whatsapp keluarga besar, ternyata masih banyak yang belum tau kalau main di Timezone itu justru banyak untungnya jika dibandingkan dengan berwisata ke tempat lain. Nah, berawal dari keinginan untuk menjawab rasa penasaran keluarga besar ku itulah akhirnya aku putuskan untuk menulis beberapa alasan kenapa aku pilih Timezone sebagai tempat liburan keluarga di blog ini. 


Kenapa harus main di Timezone?


Siapa tahu diantara pembaca blog ini juga ada yang penasaran soal segudang alasan untuk kembali bermain di Timezone, berikut diantaranya,


Bermain di Timezone itu seru dan bisa lintas usia

Berbeda dengan playground atau tempat wisata lainnya, permainan-permainan di Timezone itu bisa dimainkan oleh semua golongan usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa bisa bermain bersama di sana. Semua permainan yang disediakan dalam satu cabang Timezone itu memang telah disesuaikan secara khusus agar bisa memanjakan semua anggota keluarga. Dengan begitu, satu keluarga benar-benar bisa bermain bersama. Pokoknya di Timezone tak ada istilah ‘jadi penjaga tas’.



Tak hanya itu saja, pilihan permainan nya pun sudah disesuaikan dengan karakteristik dari para pengunjung di masing-masing cabang. Jadi jangan heran jika wahana-wahana yang ada di masing-masing cabang Timezone itu akan sedikit berbeda. Sebagai contoh, di area Timezone Kemang Village ada wahana Bowling yang tidak tersedia di Timezone Summarecon Mall Bekasi, hal itu disebabkan karena pihak Timezone telah melakukan survey tentang permainan yang akan disukai oleh pengunjung di area Kemang Village tersebut.

 

Untung banyak dengan Timezone Rewards

Timezone Rewards ini bisa memberikan keuntungan super fun untuk kita berdasarkan loyalitasnya. Jadi, semakin sering bermain di Timezone maka makin super fun lah pengalaman yang kita dapat di Timezone. Di Timezone Rewards ini ada 3 tier kartu berdasarkan jumlah akumulasi transaksi TIZO yang kita lakukan, yaitu The Welcome Tier, Blue Elite, dan Gold.



Aku sendiri sudah merasakan keuntungan dari tier Blue Elite nya, dan memang ingin terus bermain di Timezone sampai tier tertinggi. Biar apa? Ya biar makin banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan dong. Ada beberapa promo yang memang hanya ditujukan untuk pemegang tier Gold, dan itu biasanya adalah promo yang paling menggiurkan.

 

Protokol kesehatan ketat tapi tetap fun

Timezone memang menerapkan beberapa protokol kesehatan yang ketat tapi tetap menyenangkan dan tidak mengganggu keseruan kita bermain. Protokol kesehatan di Timezone dimulai dari saat kita memasuki area Timezone yaitu dengan melakukan scan check in di aplikasi Peduli lindungi serta melakukan pengecekan suhu tubuh. Di pintu masuk juga akan disediakan hand sanitizer yang bisa digunakan oleh para pengunjung.


Pada setiap wahana permainan pun disediakan hand sanitizer. Jadi setiap selesai bermain kita bisa mensterilkan tangan kembali. Tak sampai di situ saja, ada kaka-kaka  FunSquad yang akan terus berkeliling area venue untuk membersihkan mesin-mesin permainan yang ada di Timezone.

 

Ada Timezone Fun App yang memberi momen Super Fun

Jujur, saat aku menulis tentang pembukaan kembali Timezone setelah tutup akibat pandemi di blog ini, aku sempet  membatin, ‘kalo Timezone punya aplikasi khusus pasti akan lebih seru deh’. Lah kok sekarang benar-benar ada aplikasinya, Timezone Fun App. Wow, seperti cenayang yaa, hehehe.

Tenang,  sebenarnya ini bukan karena pihak Timezone bisa membaca pikiran orang kok, tapi karena memang Timezone selalu melakukan riset untuk mencari ‘formula’ yang bisa memanjakan kita, dan Timezone Fun App ini salah satu nya. Berdasarkan data We Are Social Indonesia Digital Report 2022, setidaknya ada 62,5% pengguna internet di Indonesia yang menggunakan aplikasi permainan. Artinya, aplikasi yang memberikan momen menyenangkan melalui permainan tetap menjadi salah satu pilihan yang popular.  



For your information, Timezone Fun App ini merupakan one-stop Fun Application pertama di Indoesia yang dapat menjadi holiday booster untuk kita. Ada berbagai layanan keren yang bisa kita dapatkan di Timezone Fun App, mulai dari bermain dan berkompetisi, kemudahan dalam mendapatkan informasi tentang powercard, hingga mendapat voucher bermain yang berlimpah untuk membuat pengalaman bermain lebih terjangkau.

Ada beberapa fitur di Timezone Fun App yang bisa memberikan momen super fun untuk kita, diantaranya adalah sebagai berikut,

My Vouchers, voucher bermain eksklusif melalui aplikasi

Ini salah satu fitur yang paling membantu ku dalam merencanakan liburan bersama keluarga. Dengan adanya fitur My Vouchers ini kita bisa melihat ada voucher apa saja yang kita miliki melalui aplikasi. Percaya deh, info ini jarang didapatkan secara langsung di area venue. Kaka-kaka FunSquad di Timezone memang akan menginfokan beberapa promo yang sedang ada di Timezone, tapi tidak akan selengkap yang didapat di Timezone Fun App.


Mini Games berhadiah Tizo dan free games

Seru deh, ada mini games berhadiah Tizo dan free games di Timezone Fun App nya. Mini games ini sifatnya seasonal sih, tapi malah seru sih, jadi tidak membosankan. Contoh pada saat aku baru mendownload Timezone Fun App ada mini games ‘ its time to selfie’ berhadiah Tizo. Seru banget kan, cukup sefie di Timezone Fun App dan share ke media sosial aja, udah bisa dapat Tizo.

Penawaran khusus dari Timezone partnerts di fitur Promotions

Semua member Timezone Rewards akan mendapatkan penawaran khusus dari partnerts Timezone yang bisa kita terima di fitur Promotions. Untuk melihat penawaran khusus sesuai tier mu, bisa memperhatikan warna pita yang ada di sebelah kanan atas di tiap promo nya, yaitu merah untuk welcome tier, biru untuk Blue Elite, dan kuning untuk Gold.

 


Mengelola powercard dengan mudah di My Powercards

buat kamu yang punya lebih dari satu powercard, fitur My Powercards ini bisa membantu kamu untuk mengelola nya dalam satu genggaman. Kita bisa melihat informasi saldo Tizo dan e-ticket di masing-masing powercard.

Timezone Venue, mencari lokasi Timezone terdekat

Nah fitur yang satu ini akan amat berguna untuk kamu yang ingin bepergian ke luar kota, seperti saat akan mudik nanti. Dengan fitur Timezone Venue kamu bisa mencari satu lokasi Timezone terdekat dari 70 venue Timezone yang tersebar di Indonesia. Anti nyasar-nyasar club deh!

 


Tuh kan, aku tidak berbohong, ada banyak alasan yang bisa membuat kita kembali lagi, lagi, dan lagi ke Timezone bersama keluarga besar. Setelah membaca berbagai alasan ini, seharusnya sudah tidak ada pertanyaan lagi soal kenapa memilih Timezone untuk menghabiskan liburan keluarga yaa.

By the way, di libur lebaran 2022 ini, Timezone meberikan promo halal bihalal tuh, Buy 200K get 400 Tizo dan Buy 400K get 900 Tizo. Woww. Selamat liburan di Timezone yaa, jangan lupa untuk selalu memperketat protokol kesehatan yaa, termasuk saat bermain di area Timezone.  

1 komentar: