12/04/22

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Makin Segar Saat Puasa deh!

 


Ada nggak sih yang sama seperti ku jadi makin suka keramas di bulan ramadhan? Bukan karena apa-apa, tapi hanya ingin merasa lebih segar sebelum menjalani hari saat puasa aja. Terlebih lagi, aku tinggal di Bekasi yang memang memiliki suhu lebih panas dibanding daerah lain di Jabodetabek. Jadi, saat puasa aku benar-benar butuh kesegaran lebih supaya kuat sampai maghrib. Sedikit lebay tapi ya mau gimana, emang begitu kenyataannya kok, hehehe.

Saking rajinnya aku keramas di bulan ramadhan, aku sampai hunting shampo dan kondisioner nya dari jauh-jauh hari loh. Dan diantara sekian shampoo yang sudah aku coba, ada satu nih yang menarik perhatian ku dan bikin jatuh hati sampai nggak sabar buat me-review nya lewat tulisan di blog ini. Ada yang bisa tebak, apa nama shampoo yang kumaksud itu? Iyes, jawabannya adalah Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner dari Scarlett.

Buat yang belum tau, sekarang tuh Scarlett nggak cuma memanjakan kita dengan produk bodycare nya aja, tapi juga dengan rangkaian skincare dan haircare nya. Sebelumnya aku juga udah pernah mengulas soal rangkaian bodycare dan skincare Scarlett di blog ini, jadi biar makin lengkap aku tambahin review tentang Shampoo & Conditioner nya yaa.

 

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Bukan shampoo biasa

Yup, aku menyebutnya bukan shampoo biasa, karena memang apa yang kurasakan setelah memakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini beda banget dengan pengalaman memakai shampoo lainnya.

Ketika pertama kali melihat dua produk Sacrlett ini, aku langsung suka melihat packagingnya yang compact. Dikemas dalam botol berukuran 250ml, kedua produk ini seakan didesain untuk mempermudah penyimpanannya saat dibawa travelling. Warna nya pun cukup eye catching dan langsung terlihat perbedaan nya. Biru untuk Shampoo dan pink untuk conditioner nya. Tak ada lagi deh, drama tertukar antara shampoo dan conditioner nya, hehehe.

Saat memakainya, kita akan merasakan sensasi segar tanpa ada tambahan cooling effect nya. Untuk yang kurang suka dengan shampoo yang memiliki sensasi dingin di akhir pemakaian, cocok banget nih buat coba Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini.

Nah yang paling aku suka dari kedua produk ini adalah wanginya yang super banget. Yordanian Sea Salt Shampoo nya memiliki aroma wangi Magnolia yang enak dan tahan lama. Sebenarnya walau nggak lanjut pakai conditionernya, Yordanian Sea Salt Shampoo saja udah cukup untuk ku, tapi biar hasilnya makin maksimal aku tambahkan dengan pemakaian Yordanian Sea Salt Conditioner deh.



Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi evening primerose atau yang biasa kita kenal dengan bunga sedap malam. Percaya deh, wangi rambut setelah memakai conditioner ini benar-benar merebak kemana-mana. Serasa punya tanaman bunga sedap malam di kepala gitu, hehehe

Kerennya lagi, selain wangi dan kesegaran itu, kandungan yang ada di dalam kedua produk ini pun tak main-main loh. Ada Sea Salt yang jadi kandungan utama dalam Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Sea Salt ini memiliki beberapa manfaat, diantaranya adalah  menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi penumpukan kotoran yang menempel di kulit kepala, serta membantu membuka kutikel rambut untuk mempermudah penyerapan pada perawatan selanjutnya.

Cara pakai nya pun terbilang mudah, sama seperti memakai shampoo dan conditioner pada umumnya. Hal yang sering terlupakan saat memakai kondisioner ya paling hanya seputar pemakaiannya yang sebaiknya menghindari akar rambut /kulit kepala.



For your information, semua produk Scarlett, termasuk Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini sudah ter-registrasi BPOM yaa. Untuk mengecek keaslian produk kamu bisa mengunjungi link https://verify.scarlettwhitening.com. Lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri nya.

Nah buat yang udah nggak sabar mau coba pakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini, sekarang udah bisa diorder melalui official store nya di shopee yaa. Untuk yang mau tau lebih jauh soal semua produk Scarlett bisa ceki-ceki aja di akun sosial media nya yaa.

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar