06/07/22

Udah Ada Dua Varian Sunscreen Célebon, Tak Khawatir lagi tinggal di daerah panas!

 

Sunscreen Célebon

‘Bekasi kan panas, kok kuat sih tinggal di Bekasi’ kalimat ini adalah kalimat yang paling sering aku dengar tiap kali bertemu dengan orang baru. Iyes, bagi sebagian besar orang, wilayah tempat tinggal ku ini memang terkenal dengan suhu nya yang lumayan panas. Jangankan orang di luar Bekasi, aku yang sudah sejak kecil tinggal di sini saja masih sering mengeluhkan hal ini kok. Tapi, emang di Indonesia hanya wilayah Bekasi saja yang panas? Ngga dong yaa.

Faktanya, kita tinggal di negara tropis yang memang penuh pancaran sinar matahari sepanjang tahun. Jadi, sebenarnya bukan Cuma wilayah Bekasi saja kok yang panas tapi juga daerah lain. Bahkan di beberapa daerah juga ada yang suhu nya lebih panas dari Bekasi. Hayoooo bisa jadi justru daerah tempat tinggal kalian tuh yang lebih panas, hehehe.

Tenang, tinggal di daerah panas juga ga masalah, asal paham soal apa yang diperlukan, terutama soal perawatan kulit dan wajah. Kenapa? karena suhu di tempat tinggal itu akan memberi dampak pada kesehatan kulit wajah. Contoh deh, untuk mereka yang tinggal di daerah pegunungan akan memerlukan moisturizer yang lebih banyak dibanding yang tinggal di daerah panas. Nah begitu juga dengan kita yang tinggal di daerah panas, jangan sampai lupa memakai tabir surya untuk melindungi kulit wajah yaa.

Sunscreen Célebon


Tabir surya atau sunscreen bisa dikatakan sebagai salah satu skincare wajib buat kita semua, termasuk aku pastinya. Makanya begitu mendengar kalau brand kesayangan ku, Célebon, akan me-launching produk sunscreen nya, aku benar-benar excited. Sebelumnya aku mengenal Célebon sebagai brand sheetmask asal Korea. Pilihan varian sheetmask nya yang beragam itu berhasil menarik perhatianku dan menjadikan brand ini sebagai brand sheetmask favoritku.


Dua Varian Baru Sunscreen Célebon, nggak usah bingung, stok dua-dua nya aja!

 

Sunscreen Célebon

Pada tanggal 2 Juli 2022 lalu, Celebon resmi meluncurkan dua varian sunscreen nya, yaitu Célebon Rosy Brightening Tone-up Sun Cream dan Célebon  Aqua Airy Fit Sun Essence. Meski sama-sama sunscreen, menurutku kita tidak harus memilih salah satu nya saja, bisa stok dua-dua nya sekaligus kok. Alasannya adalah karena kedua produk ini memiliki keunggulannya masing-masing yang bisa digunakan saat kita butuh. Biar jelas, yuk aku ulas satu per satu aja!

 

Célebon Rosy Brightening Tone-up SunCream

Sunscreen Célebon

Sesuai nama nya, varian yang satu ini memang memberikan efek tone-up atau mencerahkan saat digunakan. Ada kandungan SPF 50+ PA++++ yang cukup untuk melindungi kulit wajah dari jahatnya paparan sinar matahari. Brightening Tone-up Sun Cream ini memiliki formula sebum care yang dapat membantu kita menjaga kuit tetap segar dan tidak berminyak sepanjang hari. Jadi, untuk kalian yang memiliki kulit wajah cenderung berminyak, varian yang satu ini bisa kalian andalkan.

Teksturnya cream dan terbilang kental, tapi tetap mudah untuk di-apply dan diratakan. Warna rose beige pada tekstur cream nya mampu mencerahkan warna kulit secara alami tanpa kesan lebay. Untuk packagingnya, Sun Cream ini dikemas cantik dalam tube dengan dominasi warna baby pink yang manis.

 

Célebon Aqua Airy Fit Sun Essence

Sunscreen Célebon

Kalau pada varian Brigthening Tone-up Sun Cream ada efek mencerahkannya, Airy Fit Sun Essence bersifat transparent atau tidak berwarna. Jadi, cocok untuk kalian yang memang lebih suka dengan sunscreen yang ringan. Teksturnya terbilang cair, jadi benar-benar cepat meresap. Saking ringannya, saranku kalian harus hati-hati saat menuangkan Sun Essence ini, khawatir tertuang terlalu banyak aja, hehehe.

Kalau soal kandungan nya, Célebon Airy Fit Sun Essence ini sama dengan Célebon Brigthening Tone-up Sun Cream nya, mengandung SPF 50+ PA++++ yang bisa bantu kita melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tak hanya itu saja, kandungan yang ada dalam produk ini juga membantu kita melembutkan kulit dengan moisturizer nya.

Sunscreen Célebon

 Nah untuk yang mau tau lebih jauh soal kedua produk ini kalian bisa langsung kepoin aja akun sosial media nya yaa. O iya kalau mau langsung borong juga bisa didapatkan secara offline maupun online yaa. Produk-produk Célebon ini tersedia secara offline di Watsons, Grand Lucky, Boots, dan banyak lagi. Untuk Online nya tersedia di Célebon official all marketplace.  

Jadi, udah ngga khawatir lagi dong ya tinggal di daerah panas seperti Bekasi. Tetap semangat dengan Célebon meski harus berpanas-panas ria yaa!

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar