04/07/22

Ke Tanah Suci Tanpa Antri Panjang? Emang Bisa?

 


Jujur, aku agak kaget saat mendengar soal antrian haji di Indonesia yang begitu panjang. Saking panjangnya antrian tersebut, untuk jawa barat saja, calon haji harus menunggu sampai 32 tahun loh. Angka itu aku dapat langsung dari postingan instagram Bapak Ridwan kamil selaku gubernur jawa barat. Jadi, insya Allah dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Wow 32 tahun, jelas bukan waktu yang sebentar untuk menunggu.

Bayangkan saja, kalau pun saat ini aku langsung mendaftar haji untuk mendapat kuota, maka kemungkinan besar aku baru bisa berangkat haji 32 tahun kemudian, tepatnya saat usia ku menginjak 60 tahun lebih. Bukankah tak ada yang bisa menjamin, apakah aku bisa tetap sehat sampai usia itu? Lalu, apakah itu berarti kuota haji regular memang bukan untuk ku?

Menyesal karena tidak lebih awal mendaftar haji, sudah pasti aku rasakan, tapi ya bukan berarti aku hanya bisa mengubur dalam-dalam impian untuk pergi ke tanah suci dong. Bismillah insya Allah ada jalan lain untuk kita semua yang memang rindu ke baitullah kok. Iya kita, aku, kamu atau dia, insya Allah semua punya kesempatan yang sama kok. Kalau belum rejeki untuk pergi haji, umroh bisa jadi pilihan lain buat ke tanah suci.

Haji dan Umroh memang tidak sama, tapi paling tidak, umroh bisa mengobati kerinduan kita pada baitullah. Jadi, tak ada salah nya kita sama-sama niatkan hati untuk berangkat umroh. Apalagi sekarang untuk berangkat umroh tidak membutuhkan biaya yang besar banget, mulai dari 23 juta aja kita udah bisa berangkat umroh. Loh kok bisa?  Ya bisa dong, kalau kita Umroh bareng Jtravel Indonesia.

 
Umroh hemat dan nyaman bareng Jtravel Indonesia.



Jtravel Indonesia merupakan penyelenggara ibadah umroh berpengalaman yang menyediakan berbagai paket umroh. Paket umroh yang disediakan oleh Jtravel Indonesia cukup beragam, diantaranya ada paket umroh hemat, paket setia kawan, paket Azwa, paket Rindu Haramain, paket awal ramadhan, paket akhir ramadhan, hingga berbagai paket VIP serta paket umroh + turki yang jadi favorit. Nah kita tinggal menyesuaikan saja, paket mana yang sekiranya cocok deh.

Untuk paket umroh hemat nya mulai dari 23 juta saja, dan paket-paket lainnya pun cukup terjangkau kok masih di kisaran antara 25,5 juta – 36 juta. Tenang, meski ada perbedaan biaya umroh, tapi insya Allah staff Jtravel Indonesia tetap memperlakukan semua jamah dengan baik kok. Perbedaannya hanya pada hotel yang ditinggali serta pesawat nya saja.  

Jadi, kalau budget yang kamu punya tidak begitu banyak, kamu bisa pilih paket umroh hemat nya. Sayangnya, paket umroh hemat ini hanya keluar dua kali dalam setahun dengan kuota terbatas.  Saranku kalau kamu mengincar paket ini, kamu harus super gercep saat kuota paket ini dibuka. Sebagai alternatif lain, kamu juga bisa loh memilih paket setia kawan dengan harga 25, 5 juta saja. Hanya selisih dua jutaan saja, tapi kuota nya lebih mudah didapatkan.

Nah untuk kamu yang memiliki rejeki lebih, sebaiknya pilih paket umroh di atas nya saja ya, kamu bisa pilih paket azwa atau paket rindu haramain. Selain lebih nyaman, kuota paket hemat nya jadi bisa ‘dipakai’ sama mereka yang memang ingin pergi umroh tapi hanya memiliki budget minim. Setuju dong?


Mudahnya daftar umroh bareng Jtravel Indonesia.


Ini nih yang paling aku suka dari Jtravel Indonesia, cara daftar nya gampang banget. Buat kamu yang mau daftar umroh bareng Jtravel Indonesia bisa langsung datang saja ke Jtravel Indonesia cabang Taman Royal Tangerang di Cluster Akasia 3 Ektension, Blok. AX.2/16 Taman Royal 1 Tangerang atau bisa juga hubungi Ibu Wini via whatsapp di nomor 08129088963. Tak hanya itu saja, kita juga bisa langsung DM melalui akun instagram nya di @JtravelIndonesia.

Asyiknya lagi, kamu hanya perlu menyerahkan DP 5 juta aja untuk bisa mendapatkan kuota keberangkatan, dan sisanya bisa kamu cicil semampunya sampai jadwal keberangkatan yang kamu pilih. Lalu, kalau belum lunas juga gimana? Tenang dp yang kamu setor itu tidak hangus kok. Kita dipersilahkan terus mencicilnya sampai cukup untuk berangkat umroh.

Satu lagi, kita tak perlu khawatir soal keamanan umroh bareng Jtravel Indonesia. Semua dana yang ada akan langsung disetor atau dialokasikan untuk keberangkatan. Jadi tak ada istilah ‘menimbun’ uang jamaah di Jtravel Indonesia yaa. Hal tersebut dibuktikan dengan ditutup nya pendaftaran umroh jika kuota yang tersedia sudah habis.

Jadi, gimana nih? Udah siap umroh bareng Jtravel Indonesia? Yuk lah sehatkan badan, niatkan hati buat umroh bareng Jtravel Indonesia. Umroh bareng Jtravel Indonesia, Insya Allah Barokah!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar