17/08/22

Turmeric Exfoliator and mask bikin acara maskeran dan scrubbing nyaman banget!

Review adeena skin


Sepertinya Bulan Juli pantas dinobatkan jadi bulan tersibuk buat para ibu rumah tangga, terutama  ibu yang punya anak lebih dari satu. Alasannya simpel karena di bulan Juli anak-anak kita mulai masuk ke tahun ajaran baru yang mau ngga mau butuh persiapan khusus. Kalau udah begitu, demi kewarasan mental, wajib banget menambah waktu me time dong, setuju? Nah kali ini aku mau review Turmeric Exfoliator and mask Adeena yang bisa jadi pilihan me time buat kita semua nih. Semoga review Adeena Skin ini bisa membantu yaa.

Sedikit cerita, bulan Juli selalu jadi momok buat aku. Sama seperti yang lain, ketiga anakku selalu butuh perhatian lebih dalam mempersiapkan tahun ajaran baru. Tantangan di tahun ini lebih terasa karena sebagian besar sekolah sudah menerapkan sistem pembelajaran secara luring. Artinya, butuh persiapan yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dua tahun terakhir ini. Mau ngga mau aku pun harus sering keluar masuk pasar demi mencari seragam yang pas lengkap dengan berbagai perintilannya.

Alhasil, selain lebih banyak kena paparan sinar matahari, aku juga dilanda stress yang lebih dari cukup untuk membuat wajah jadi breakout, huhuhu. Sebelnya, bukan Cuma jerawat aja yang mampir, tapi juga komedo dan bruntusan. Ini benar-benar mengganggu dan butuh penanganan lebih. Iyes, pasti tau dong bagaimana menyebalkannya pasukan jerawat, komedo dan beruntusan yang datang secara bersamaan itu.

Salah satu solusi yang aku dapat dari hasil scroll sosial media adalah melakukan scrubbing pada wajah untuk memaksimalkan proses pembersihan komedo. Nah masalahnya memilih scrubbing juga jadi dilema  tersendiri loh. Kebanyakan produk scrubbing yang ada di pasaran itu tuh kalau tidak terlalu lembut ya terlalu kasar. Scrubbing yang lembut meng-klaim kalau proses nya nyaman dan minim sakit. Bener sih, tapi menurutku hasilnya juga kurang maksimal.

Begitu juga sebaliknya, scrubbing yang terlalu kasar justru membuat proses nya jadi menyakitkan. Niat hati mau sekalian me time malah jadi tambah stress. Iya ngga sih? Makanya memilih scrubbing yang pas juga ngga mudah.  Dari situlah akhirnya aku memutuskan untuk mencoba salah satu produk dari Adeena Skin, dan review Turmeric Exfoliator and mask Adeena.

 

Turmeric Exfoliator and mask, me time banget!


Review Turmeric Exfoliator and Mask


Jujur, ini kali pertama ku menggunakan Turmeric Exfoliator and mask dari Adeena Skin. Aku memilih produk ini juga karena saran dari seorang teman yang sudah lebih dulu menggunakannya. Selain Adeena Skin cocok untuk semua kulit, menurut temanku itu, Turmeric Exfoliator and mask ini memiliki scrub yang pas, ngga lembut banget juga ngga kasar banget.

For your information, Adeena Skin ini merupakan brand skincare yang mengkombinasikan praktek dan manfaat ritual kecantikan dari dua budaya asia, India dan Indonesia. Jadi, jangan heran kalau di setiap produknya selalu ada kandungan bahan-bahan alami yang memang biasa dipakai dalam ritual kecantikan tradisional. Contohnya saja Turmeric Exfoliator and mask, produk ini memiliki kandungan kunyit, ekstrak papaya, dan madu. Jarang-jarang kan ketemu kunyit di dalam kandungan skincare, hehehe.

Oke, mari kita mulai review Adeena Skin nya yuk! Dikemas dalam bentuk tube dengan kombinasi warna putih dan kuning kunyit, Turmeric Exfoliator and mask terlihat cantik deh. Ada segel khusus untuk menjaga keamanannya, jadi kalau pas beli segel nya sudah rusak, kamu wajib mengajukan complain yaa.

Kerennya, meski berbentuk masker, Turmeric Exfoliator and mask ini juga memiliki fungsi lain, yaitu untuk membersihkan wajah dengan scrubbing nya tadi. Ngga Cuma itu aja sih, Turmeric Exfoliator and mask juga bisa bantu kita melembabkan kulit wajah sekaligus memberi efek mencerahkan. Dan karena diperkaya dengan kandungan kunyit, Turmeric Exfoliator and mask juga dapat membuat wajah jadi terlihat lebih sehat dan glowing alami.

Review Turmeric Exfoliator and Mask


Cara penggunaannya juga cukup mudah kok, kita hanya perlu mengoleskannya ke seluruh bagian wajah secara merata dalam keadaan kulit bersih. Lalu diamkan kurang lebih selama 10 menit atau hingga masker nya agak kering. Kalau sudah bisa lanjut bilas dengan air sembari dipijat perlahan untuk scrubbing dan membersihkan sisa kulit mati nya.

Jujur, aku suka banget sama scrubb nya. Sesuai dengan ekspektasi yang kudapat dari teman tadi, tekstur scrub nya memang pas, ngga terlalu kasar tapi juga ngga terlalu lembut. Jadi, hasil yang didapat juga lebih maksimal tanpa harus tersiksa dengan rasa sakit saat proses scrubbing nya. Top lah.

Dalam satu kali pemakaian memang tak terlalu menunjukan hasil yang signifikan, wajah hanya terlihat bersih saja. Namun aku yakin jika dipakai secara rutin selama beberapa waktu, hasilnya pasti akan lebih terlihat. O iya karena Turmeric Exfoliator and mask adalah produk yang mengandung scrub, sebaiknya tidak dipakai setiap hari yaa, dua kali seminggu saja harusnya sudah cukup untuk mengeksfoliasi sisa-sisa kulit mati di wajah.

Review Turmeric Exfoliator and Mask


Untuk hasil maksimal, kita juga bisa loh melengkapi nya dengan produk Adeena Skin yang lain, seperti Moisturizer nya. Nah kalau kalian udah mau borong Turmeric Exfoliator and mask, bisa langsung cari aja di Tokopedia atau marketplace kesayangan mu yang lain yaa. Tenang, insya Allah Adeena Skin cocok untuk semua kulit kok. Jangan lupa juga buat follow semua akun sosial media dari Adeena Skin untuk dapetin info-info keren dan update dari Adeena Skin yaa.

This entry was posted in

25 komentar:

  1. Perbedaannya keliatan ya sis, jd pengen coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, keliatan banget ya hasil pemakaiannya, coba juga deh kak

      Hapus
  2. Banyak yang review bikin aku kepo pengen cobain deh, katanya kan kandungannya natural ya, aku biasanya cocok kalau alami gitu

    BalasHapus
  3. Mau kenalan dulu ah sama Adeena skin, semoga aja cocok ya.. kalo dibaca dari reviewnya kulit kakak sama aku ngga jauh beda sih, permasalahannya juga ngga jauh beda.. semoga di aku cocok juga yaa.. bye deh kulit mati yaa

    BalasHapus
  4. Turmeric Exfoliator and mask emang andalan banget buat kulit ya wajah ya. Pilihan terbaik yang jika dipakai rutin pasti memberikan hasil maksimal dong. Bisa dipake buat cowok juga kan ini?

    BalasHapus
  5. Jarang banget emang nemu skincare yang berbahan kunyit. Tapi kalau perawatan kulit pakai kunyit buat luluran, udah sering sih. Eh ini buat wajah. Boleh nih.

    BalasHapus
  6. Aku baru aja maskeran pake ini juga kemarin. Emang bantu buat menghilangkan kotoran di wajah sampe ke dalam pori-pori deh.

    BalasHapus
  7. Turmeric ini bahan alami yang banyak khasiatnya, pasti jadi segar dan glowing ya mbak hasilnya. Penasaran deh pengen coba juga.

    BalasHapus
  8. Ternyata stres bisa menjadi pemicu kulit menjadi tidak baik-baik saja ya.. Menggunakan Turmeric Exfoliator and mask secara rutin, bisa bikin kulit wajah kembali cerah dan sehat kembali.

    BalasHapus
  9. Blom prnha aku coba masker tumeric, ada wangi menyengatnya ngak yak? Harusnya hasilnya pasti bagus deh ini karena kandungannya alami banget ya.

    BalasHapus
  10. turmeric alias kunyit ini memang banyak khasiatnya ya dan bagus juga untuk kulit ternyata.

    BalasHapus
  11. keliatan lebih cerah ya mba afternya, aku kepo mau cobain juga jadinya hehee

    BalasHapus
  12. Sepakaaaat! Buatku maskeran itu me-time banget sambil merawat wajah. Rasanya wajah jadi bersih, debu dan dosa terangkat. Hahaha lebay deh. Trus jadi fresh hadapi kelakuan bocah.

    BalasHapus
  13. Kemasannya lucu banget jadi pengin beli haha. Hasilnya juga oke ya Kak cocok nih kayaknya buat dry skin

    BalasHapus
  14. Aku pernah pake scrub yang bulir2nya kasar banget dan malah jadi pedih ke muka huhu. Jadi penasaran nih pengen scrub dan maskeran pake produk Turmeric ini deh

    BalasHapus
  15. Daripada repot bikin masker sendiri dari bahan kunyit memang lebih asik beli skincare yang udah jadi. Apalagi kalau kunyit suka jadi kuning ke kulit. Kalau yang udah jadi produk kan enggak pastinya. Hasilnya pun bagus

    BalasHapus
  16. Waaah pas bangeet nih lagi cari2 exfoliator..berasa udah numpuk banget kotoran2 di wajah. Trus keliatan lebih cerah ya mba udah ya 😍 fix harus coba berarti.

    BalasHapus
  17. Aktivitas kembali normal, jadi makin sibuk ya mbak. Tapi urusan wajah jangan sampai terabaikan. Apalagi bagi emak yang suka ngantar sekolah naik motor. Wajah harus sering dirawat supaya tidak rusak gara2 sering terpapar sinar matahari. Waah Adeena Skin ini makin banyak produknya ya. Maskernya yang mengandung turmeric pastinya cocok banget untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

    BalasHapus
  18. ngebayanginnya kok enak ya. muka jadi enteng dan fresh. jadi kepo nih aku teracuni.. wekekek 🙈

    BalasHapus
  19. Perbedaannya kentara banget ya Mba... kebayang kalau terus rajin jadi makin glowing ...jadi kepo pengen nyoba juga...

    BalasHapus
  20. perbedaaan sebelum dan setelahnya signifikan ya mbak. Jadi tergiur deh untuk coba menggunakannya. Nah, Dewi banyak habisin waktu dijalan, pas banget nih butuh perawatan sendiri di rumah.

    BalasHapus
  21. Aku termasuk orang yang malas scrubbing, Mbak. Kaya ribet dan lama gitu. Tapi pakai Turmeric Exfoliator and mask Adeena ini simpel, ya. Cukup 10 menit dan seminggu dua kali udah cukup.

    BalasHapus
  22. Warna kemasannya cantik banget ya mbak, seger gitu. Kayaknya pas juga nih di kulit aku. Mau ah

    BalasHapus
  23. Suka banget sama produk skincare yang bahannya alami sehingga membutuhkan waktu untuk tetap mendapatkan hasil yang terbaik dari penggunaan rutin Turmeric Exfoliator and mask.

    BalasHapus
  24. Turmeric ini salah satu masker yg wajib dicoba ya mbak. Apalagi saya paling senang maskeran karena bisa mengangkat sel kulit mati dan berbagai kotoran di wajah

    BalasHapus