02/09/22

Mendadak Glowing karena 'Glow to the Max' Ala Scarlett Beauty Lounge

 

Scarlett Beauty Lounge

Percaya deh menyenangkan orang, terutama customer, punya efek candu yang bikin ketagihan. Rasanya tuh ingin terus membuat inovasi-inovasi baru yang bisa memanjakan semua. Nah seperti nya ini lah yang dirasakan sama Kak Felicya Angelista, owner dari Scarlett whitening. Ga puas dengan produk skincare dan body care nya, Kak Feli pun mendirikan Scarlett Beauty Lounge untuk memanjakan kita semua, para customer nya.

For your information, Scarlett Beauty Lounge ini adalah Klinik Kecantikan yang juga berperan sebagai Offline Store-nya Scarlett. Yup, selain bisa membeli produk-produk Scarlett secara langsung, di Scarlett Beauty Lounge ini kita juga bisa berkonsultasi dengan dokter serta mendapat perawatan kecantikan sesuai dengan hasil konsultasi nya. Nah, menariknya, konsultasi dokter di sini tuh gratis loh.

Sedikit cerita, sebenarnya aku udah mendengar soal Scarlett Beauty Lounge ini sejak resmi dibuka beberapa waktu lalu, tapi sayangnya aku baru bisa ke sana kemarin. Buat yang belum tau, Lokasi Scarlett Beauty Lounge ini ada di daerah Tanggerang Selatan, tepatnya di Jl Menteng Raya No 27, Rt 003/002, Jurang mangu barat, Kec Pondok Aren, South Tanggerang, Banten.

Scarlett Beauty Lounge


Iyes, kalau kalian perhatikan lokasi nya memang lumayan jauh dari rumah ku yang ada di Bekasi, tapi karena rasa penasaran dan kecintaan ku sama produk-produk nya Scarlett, aku tetap berkunjung ke Scarlett Beauty Lounge ini dong. Kebayang ngga sih, saking cinta nya aku sampai rela naik Commuter line melintasi tiga provinsi loh.

 

Scarlett Beauty Lounge, Klinik kecantikan rasa Kue

Takjub, begitu kesan pertama ku saat melihat Scarlett Beauty Lounge ini. Serius ini bukan lebay, tapi memang baru kali ini aku melihat klinik kecantikan dengan design interior yang cantik dan gemes banget. Bahkan, secara sekilas kalian ngga akan menyangka kalau bangunan ini adalah sebuah klinik kecantikan. Tampilan depan nya saja sudah persis seperti toko kue, lengkap dengan warna-warni lucu nya. Saranku, kalau kalian berkunjung ke Scarlett Beauty Lounge ini, jangan lupa bawa kamera deh.

Scarlett Beauty Lounge


Treatment Package Glow to the max, mendadak Glowing banget

Nah setelah terpesona sama desain interior nya itu, aku pun lanjut untuk konsultasi dengan dokter tentang perawatan apa yang cocok untuk kondisi wajah ku saat ini. Hasilnya, aku disarankan untuk melakukan paket perawatan Glow to the Max. Treatment Package Glow to the max di Scarlett Beauty Lounge ini terdiri dari tiga treatment yang dilakukan dalam satu waktu, diantaranya ada Glow Peel facial, Rejuvenation C Plus Laser, dan Photo Facial I2PL.

 

Glow peel facial

Paket treatment Glow to the max dimulai dengan Glow peel facial yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, komedo, dan membuat kulit menjadi lebih bersih cerah. Glow peel facial ini agak berbeda dengan facial-facial pada umumnya. Tak hanya proses ekstraksi komedo saja, di Glow peel facial juga ada beberapa treatment lain, seperti cleansing, message, micro, oxy peel, oxy spray, serum, masker peel off, PDT, peeling dan sunscreen.

Scarlett Beauty Lounge


Jadi, sebelum melalui proses ekstraksi komedo yang lumayan wow itu, wajah kita dibersihkan dan dibuat rileks dulu dengan dilakukan message. Setelah ekstraksi komedo itu pun wajah Kembali disegarkan dengan oxy peel dan oxy spray. By the way, ekstraksi komedo nya benar-benar menyeluruh loh, ngga cuma di area hidung aja, tapi sampai ke area pinggir-pinggir wajah yang jarang terekspos saat facial.

 

Rejuvenation C Plus Laser

Proses selanjutnya adalah Rejuvenation C Plus Laser yang berfungsi membantu mengecilkan pori-pori, meratakan kulit wajah, memudarkan flek hitam, mencerahkan, meremajakan kulit wajah. Saat dilakukan Rejuvenation C Plus Laser ini rasanya sedikit cekat cekit dan ada aroma terbakar tipis-tipis. Tenang, proses nya dilakukan langsung oleh dokter ahli yang ada di Scarlett Beauty Lounge, jadi insya Allah lebih aman.

O iya, kita juga bisa request tingkat nya sesuai dengan ketahanan masing-masing kok. Jadi missal kamu merasa terlalu cekat-cekit ya ngomong aja sama dokter nya, biar dikurangi lagi. Ini pengalaman ku sendiri waktu treatment kemaren itu, toleransi sakit ku memang rendah banget sih, hehehe.

 

Scarlett Beauty Lounge

Photo facial I2PL

Proses ketiga atau proses terakhir dari treatment package Glow to the max ini adalah Photo facial I2PL. Photo facial I2PL berfungsi membantu membuat kulit wajah cerah maksimal. Saat proses ini ga ada rasa sakit sama sekali, hanya agak silau saja. Bukan ‘agak’ deh, tapi memang benar-benar silau. Jadi saranku, meski sudah pakai penutup mata sebaiknya tetap memejamkan mata saja yaa.

 

Scarlett Beauty Lounge

Treatment package Glow to the max ini memakan waktu yang lumayan Panjang sih, sekitar 2 jam lebih, jadi jangan heran kalau hasilnya pun langsung terlihat setelahnya. Untuk ku sendiri, sesaat setelah treatment selesai memang ada kemerahan pada beberapa bagian wajah, tapi esok nya sudah langsung hilang kok. Setelah kemerahannya mereda, wajah jadi terasa lebih halus dan lebih glowing.

Karena di dalam treatment package Glow to the max ini ada proses Rejuvenation C plus Laser nya, disarankan 3 hari setelah treatment menghindari sinar matahari langsung dan menggunakan sunscreen. O iya missal kamu hanya mau beli produk Scarlett di Scarlett Beauty Lounge ini, kamu tetap bisa kok berkonsultasi dengan dokter secara gratis. Jadi, kapan nih kamu mau berkunjung ke Scarlett Beauty Lounge ini? Jangan lupa untuk tetap melakukan protocol Kesehatan yaa.

 

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar