14/09/22

Pico Derma di Dermaster, Bekas Jerawat memudar seketika!

 

Pico Derma

Jerawat itu memang menyebalkan, tapi percaya deh, bekas nya lebih menyebalkan lagi. Gini loh, kalau hanya jerawat nya saja, maksimal seminggu juga udah mereda. Nah bekas jerawatnya itu yang lamaaaa banget stay di wajah, saking lamanya bisa sampai berbulan-bulan loh. Kasarnya, bekas jerawat bulan lalu aja belum ilang eh udah ada lagi aja bekas jerawat yang baru. Iya ngga sih? Makanya aku tuh sampai treatmen Pico Derma loh di Dermaster buat menghilangkan bekas nya itu.

Untuk kamu yang bekas jerawat nya cepat memudar, kamu patut bersyukur banget karena faktanya, ga semua orang punya Kesehatan kulit wajah sebaik itu. Contohnya aku, tiap ada bekas jerawat pasti panik. Iyes, aku paham banget kalau tanpa treatment Pico Derma, si bekas jerawat ini bakalan lama hilang nya. Serius ini bukan karena aku ngga merawat wajah, tapi memang kondisi kulit ku yang seperti itu.

Skincare saja tak cukup untuk ku menghilangkan bekas-bekas jerawat itu, alhasil aku pun memutuskan untuk Kembali melakukan treatment Pico Derma di Klinik Kecantikan Dermaster. Yup, kalau kalian ingat, sebelumnya aku pun pernah mengulas soal treatment yang aku lakukan di Dermaster, tepatnya sebelum pandemi. Sedikit flashback, saat itu aku langsung mengambil tiga treatment sekaligus, karena memang kondisi kulit sedang jelek-jelek nya.

Pico Derma


Nah pada kunjungan ku kali ini aku hanya melakukan treatment Pico Derma saja, selain karena sedang ingin menghilangkan bekas jerawat, kebetulan aku bekerja sama dengan Clozette Indonesia untuk ini. Dan ini dia pengalaman kedua ku treatment Pico Derma di Klinik Kecantikan Dermaster Indonesia.

 

Treatment Pico Derma, rasanya cuma cekat-cekit sedikit

O iya sebelum cerita soal treatment Pico Derma nya, aku mau mengingatkan lagi ke kalian, kalau ingin treatment Pico Derma atau treatment apapun di Dermaster, pastikan kalian sudah melakukan appointment/ janji dulu yaa sebelum datang. Pastikan juga ada konfirmasi Kembali dari pihak Dermaster nya, jangan sampai kejadian kaya aku yang harus dua kali balik ke sana, hehehe.

Sedikit cerita, sebenarnya aku udah melakukan appointment sebelum datang ke Dermaster melalui telpon. Sayangnya, di sambungan telpon itu aku lupa menginfokan nomor hp yang bisa dihubungi oleh pihak Dermster jika ada perubahan jadwal atau kendala. Karena sudah merasa buat janji, dengan pede nya aku melenggang ke klinik kecantikan itu dengan manis. Begitu sampai di sana, aku mendapat info kalau mesin yang digunakan untuk treatment itu sedang maintenance, huhuhu, terpaksa harus buat jadwal lagi deh.

Keesokan hari nya, aku Kembali datang ke Dermaster, Alhamdulillah kali ini mesin nya sudah selesai di-maintenance jadi bisa lanjut treatment Pico Derma nya. Sesuai protocol Kesehatan yang berlaku, sebelum treatment Pico Derma, aku melakukan tes antigen dan memakai APD terlebih dulu. Setelah dipastikan aman, barulah dipersilahkan naik ke lantai dua untuk treatment Pico Derma.

Pico Derma


Proses pertama yang kulakukan adalah tahap cleansing atau pembersihan wajah dari makeup. Iyes, aku memang masih menggunakan makeup tipis sebelum datang ke Dermaster. Biar ga kucel-kucel banget lah, begitu pikirku. Tenang, buat kalian yang ga bisa lepas dari makeup pun tak masalah kok, sah-sah aja tetap pakai makeup di perjalanan mu ke Dermaster. Pakai makeup atau tak pakai makeup akan tetap melalui proses cleansing dulu juga kok.

Setelah wajah bersih, lanjut difoto before dulu. Proses foto ini bisa dikatakan cukup berperan sebagai rekam medis perjalanan cantik kita di Dermaster loh. Jadi akan lebih mudah melihat hasil dan saran untuk treatment selanjutnya gitu deh.

Pico Derma


Proses kedua dari treatment Pico Derma adalah proses anastesi wajah. Anastesi ini untuk meminimalisir rasa sakit saat treatment. Proses ini lumayan memakan waktu. Kalau aku tidak salah ingat, anastesi nya selama kurang lebih 30 menit. Saat proses anastesi ini, kaka kaka Dermaster menyuguhkan infuse water dan snack loh.

Setelah anastesi nya dirasa cukup, barulah treatment Pico Derma nya dimulai. Jujur, meski sudah dianastesi, tetap ada rasa cekat-cekit dan bau terbakar saat Pico Derma ini. Tapi rasanya ga sampai menyiksa banget kok, masih aman lah.  

For your information, Laser Pico Derma ini dapat membantu kita untuk mengatasi penuaan dini dan menghilangkan bekas jerawat seperti yang kualami tadi. Laser Pico Derma ini menggunakan Panjang gelombang cahaya yang bisa menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit sehingga terbukti dapat memperbaiki kulit, mengurangi tanda penuaan, keriput, bekas jerawat dan bekas luka.

Pico Derma


Menariknya lagi, Pico Derma juga bisa membantu kita menghapus tato dan mengecilkan pori-pori sehingga memberikan efek rejuvenation atau peremajaan kulit. Prosesnya sendiri berlangsung cepat hanya sekitar 15 menit saja.

 

Hasil akhir setelah Pico Derma? Baguskah?

Sesaat setelah Pico Derma, wajah akan sedikit memerah dan terasa agak sensitif selama kurang lebih 3 hari. Jadi sebaiknya kurangi aktivitas yang berhubungan dengan sinar matahari langsung yoo. Hasil setelah Pico Derma lumayan terlihat di aku, bekas jerawat yang ada memudar banget.

Pico Derma


Untuk bekas jerawat memang langsung terlihat hasilnya, tapi untuk kalian yang mau menghilangkan tato atau tanda lahir dengan Pico Derma sepertinya tidak cukup hanya dalam satu kali treatment deh. Lebih jelasnya monggo dikonsultasikan saja dengan dokter di Dermaster. Untuk informasi selengkapnya soal treatment yang ada di Dermaster, kalian bisa langsung cek di website resmi dan sosial media nya, berikut ini,

 

Website : https://www.dermaster-indonesia.com

Instagram : @dermaster_id

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar