08/11/22

Nggak Usah Bingung Lagi, untuk Daya Tahan Tubuh Anak Sedia Interlac + Vitamin D3 aja!


 

Kaget dan bingung bercampur jadi satu saat aku mendengar berita tentang produk sirup yang disinyalir mengandung cemaran berbahaya untuk anak. Bisa jadi perasaan ini juga lah yang dirasakan oleh berjuta ibu di Indonesia, iya ngga sih?! Bagaimana tidak kaget, kebanyakan dari sirup yang masuk dalam list tersebut adalah sirup yang sering dikonsumsi dan sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun silam.

Jujur, aku sendiri pun selalu sedia beberapa sirup yang masuk dalam list itu di kotak P3K di rumah. Alhasil aku kaget bukan main mendengar beritanya. Kalau yang mengeluarkan berita itu adalah tetangga sebelah, mungkin aku tak akan langsung percaya, tapi info itu aku dapat dari berita resmi yang ditayangkan di televisi. Jadi, mau tidak mau aku harus mempercayai kenyataan itu, karena jelas tidak mungkin Kementerian kesehatan akan merilis pernyataan yang belum terbukti kebenarannya dong ya.

Meski kaget, aku juga merasa bersyukur karena penyebab dari penyakit gagal ginjal akut yang belakangan ini ramai mulai diketahui. Yup, setidaknya ada secercah harapan untuk bisa terus mengurangi angka paparannya. Kalau bisa sih jangan sampai ada anak Indonesia yang terserang penyakit itu, serius aku ngga bisa membayangkan bagaimana perasaan orang tua nya. 



Sesaat setelah mendengar rilis berita nya, aku memang langsung mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan produk-produk tersebut dari kotak P3K di rumah. Walau di luar sana masih banyak pro kontra tentang ini, aku tetap melakukannya untuk jaga-jaga dan aku yakin tindakan ini sudah benar. Nah masalahnya waktu itu aku pun sempat bingung untuk mencari alternatif lain, biar bagaimanapun harus ada cara agar anak-anakku  tetap sehat dong. 

Alhamdulillah aku udah menemukan cara nya dan ngga sabar juga buat membagikannya melalui tulisan ini. Kenapa? Karena aku yakin di luar sana pun banyak ibu-ibu lain yang juga sedang merasakan kebingungan yang sama denganku. Iya ngga sih?

Jadi gini loh bu ibu, alih-alih memikirkan obat turun panas saat si kecil sakit, bukankah akan lebih baik kalau kita menjaga nya agar tidak sampai sakit saja. Sedia obat sebelum sakit memang penting tapi kalau bisa tidak sampai sakit kan akan lebih baik. Dari pemikiran itu, aku pun memutuskan untuk menjaga daya tahan tubuh anak dengan rutin memberikan mereka asupan vitamin melalui Interlac + Vitamin D3.


Interlac + Vitamin D3, Bantu Jaga Kesehatan Saluran Cerna dan Daya Tahan Tubuh.  



Percaya deh, menjaga daya tahan tubuh anak di masa tak menentu seperti saat ini adalah hal terpenting yang harus kita lakukan sebagai orang tua. Aku katakan masa tak menentu karena kita berada di masa peralihan dari pandemi ke endemi, semua masih belum pasti dan buatku masih cukup mengkhawatirkan.

Hingga saat ini, virus dan varian covid baru masih terus bermunculan satu per satu dan membutuhkan kewaspadaan kita. Ditambah lagi saat ini anak-anak sudah aktif belajar secara tatap muka langsung di sekolah. Kalau di rumah mungkin kita bisa 100% menjaga mereka tapi tidak demikian di sekolah. 

Oleh karena itu, sebagai ibu aku harus selalu memberikan yang terbaik supaya saluran cerna dan daya tahan tubuh mereka tetap terjaga dan Interlac + Vitamin D3 menjadi jawaban ku. Udah tau dong ya kalau brand Interlac memang sudah dipercaya sebagai probiotik berpaten yang memang memiliki paling banyak studi dibanding probiotik lainnya. 



For your information, Interlac + Vitamin D3 merupakan tablet kunyah rasa jeruk yang praktis karena dengan mengkonsumsi nya 1 x  setiap hari saja sudah cukup untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Gampangnya, Interlac + Vitamin D3 ini tuh adalah suplemen imunitas yang pastinya tanpa cemaran EG dan DEG, dan bisa jadi alternatif selain sirup yang sedang ramai karena mengandung kedua bahan itu.

Interlac + Vitamin D3 ini memiliki kombinasi lactobacillus reuteri DSM 17938 dan vitamin D3 yang punya manfaat double action. Selain mampu menjaga Kesehatan saluran cerna juga menjaga imunitas tubuh si kecil dan dewasa. Nggak cuma itu aja kombinasi dua bahan tersebut juga membuat penyerapan vitamin D nya jadi lebih optimal. 



Asyiknya lagi, rasa dari Interlac + Vitamin D3 ini sangat disukai anak, jadi kita nggak butuh effort lebih untuk mengajak mereka mengkonsumsi suplemen praktis ini. Pengalaman ku di rumah sih sekali dikasih, besok nya justru mereka sendiri yang minta Interlac + Vitamin D3 ini ke aku, hehehe. Serius ini benar-benar membantu sih, jadi ga perlu khawatir untuk memberikan suplemen ke anak-anak di rumah, karena sudah pasti aman dan khasiatnya teruji.

Nah makanya aku menyarankan Interlac + Vitamin D3 ke ibu-ibu semua, supaya anak-anak kita sama-sama sehat dan terus berprestasi. Buat ibu-ibu yang mau menyetok Interlac + Vitamin D3 ini di rumah, bisa langsung cari aja di marketplace kesayangan yaa salah satunya seperti di Shopee.  


2 komentar:

  1. Iya benar harus tegas ya, jangan sampai malah suplemen sirup keminum sama anak-anak. Harus cepet dibuang, biar jangan sampai keminum oleh anak. Nah suplemen tablet bisa jadi alternatif, untungnya udah ketemu interlac + vitamin d3 ya, bagus buat suplemen anak

    BalasHapus
  2. Kan jadi khawatir sama stok obat sirup di rumah yaa
    alhamdulillah ada pilihan suplemen anak Interlac berbentuk tablet kunyah untuk bantu jaga daya tahan tubuh anak

    BalasHapus