16/11/22

Main Bowling di Funworld Central Park Mall, Seruuuuuu!

 


Biarpun umur udah lebih dari seperempat abad begini, jiwa kekanak-kanakan ku tuh selalu muncul tiap kali melewati arena bermain seperti Funworld. Iya, rasanya nggak bisa kalau nggak mampir dan main di sana. Tak jarang aku pun diledekin abis-abisan oleh sesame ibu-ibu, ‘udah punya anak kok masih suka main di Funworld’. Kalau sudah begitu aku Cuma bisa jawab, ‘Loh ya kenapa ngga, wong arena bermain di Funworld memang dirancang untuk segala usia kok’. Setuju kan sama jawabanku itu?!

Beberapa waktu lalu, aku dan teman-teman blogger pun sempat seru-seruan bareng di Funworld yang ada di lantai 3 Central Park Mall. Kok lantai tiga? Bukannya Funworld itu ada di lantai 2 Central Park Mall ya?  Tenang, yang bilang Funworld Central Park Mall ada di lantai 2 itu bener, dan yang mengatakan kalau Funworld ada di lantai 3 juga tidak salah yaa. Karena sekarang di Central Park Mall memang ada dua area Funworld, di lantai 2 dan di lantai 3.



For your information, Funworld sengaja menghadirkan outlet kedua nya di lantai 3 Central Park Mall dengan konsep baru untuk lebih memuaskan kita semua. Tenang, Outlet yang di lantai 2 tetap ada kok. Pas ke Central Park kemarin aku juga sempat mampir ke Funworld yang ada di lantai 2 Central Park Mall. Memang tidak lama, karena tujuan utama ku ya ke outlet baru nya yang ada di lantai 3. Ada yang tau kenapa? Iyess, karena aku dan teman-teman blogger mau main bowling di sana.

 
Main bowling di Funworld Central Park Mall, Seruuuuu

Outlet Funworld yang ada di lantai 3 Central Park Mall ini letaknya ada di dekat eskalator, sebelah Gramedia. Nggak tanggung-tanggung loh, setidaknya ada lebih dari 105 permainan, diantaranya ada Soccer Stars, Stroom Shoot, Redemption Machine, Pum it Up, time Crisis, MT6RR dan pastinya permainan Funworld Bowling.


Berbeda dengan tempat bermain bowling lain yang identic dengan harga tiket nya yang lumayan, kita bisa bermain di Funworld Bowling mulai dari 24 ribu saja. Sistem nya menggunakan Tach Card dengan Fun Card yang biasa kita pakai saat bermain di Funworld itu loh. Jadi, tak perlu beli tiket lagi.

Nah asyiknya lagi, jika ingin bermain di Funworld Bowling, Funworld sudah menyediakan sepatu bowling khusus yang bisa kita pakai secara gratis. Ukuran sepatu bowling yang disediakan pun cukup beragam dari nomor 37 sampai 42. Kamu tinggal bilang saja berapa ukuran sepatu mu ke kakak yang menjaga di sana deh. O iya, untuk menjaga kebersihan, jangan lupa memakai kaos kaki sendiri ya. Kalau sudah top up Fun Card dan sudah mengganti sepatu bowling, maka kita siap bermaiiiiiiiin.


Sedikit info, Funworld Bowling yang ada di Central Park Mall ini terdiri dari 8 Lane lengkap dengan bangku-bangku untuk duduk menunggu giliran bermain. Masing-masing lane dapat dimainkan sampai maksimal 4 orang, jadi tak perlu khawatir nggak kebagian lane yaa. Aku ke Funworld Bowling sekitar jam 11 pagi di hari Sabtu, Alhamdulillah masih aman Sentosa alias nggak terlalu ramai.

Di Funworld Bowling kita bisa memilih beberapa kategori Rounds, yaitu 3 Rounds, 6 Rounds, dan 10 Rounds. Saranku sih biar lebih puas mending langsung main 10 Rounds aja seperti ku. Untuk berat bola nya pun cukup beragam jadi bisa disesuaikan Kembali dengan kekuatan tangan masing-masing.

Tak perlu khawatir kalau membawa anak-anak saat ingin bermain bowling di Funworld Bowling ini, karena Funworld juga menyediakan alat bantu untuk anak-anak yang ingin bermain bowling juga. Jujur, aku pun baru tau soal ini saat melihat ada adek kecil yang menggunakan alat bantu itu untuk bermain bowling Bersama orang tua nya.

 

Tetap Ketagihan Walau Bola Bowling nya Masuk Parit Terus

Iyess, karena aku bukan dari kalangan pro di dunia bowling alias masih awam banget, Alhasil bola bowling yang aku gelindingkan itu kebanyakan masuk parit daripada strike nya. Hehehe. Meski begitu bukan berarti aku kapok bermain bowling dong, justru makin ketagihan. Iya,makin sering masuk parit entah kenapa malah makin penasaran buat coba lagi, lagi dan lagi.

Bermain bowling di Funworld Bowling memang cocok untuk semua deh, baik yang sudah pro, maupun yang baru belajar seperti ku ini. Untuk yang baru belajar, jangan sungkan buat tanya cara berainnya sama kaka-kaka Funworld yang jaga di sana, insya Allah mereka akan dengan senang hati membantu dan mengajari kita kok.

Jadi kapan nih kita agendakan buat main bowling bareng di Funworld Central Park Mall? Untuk kamu yang mau duluan main bowling di sana, tetap jaga protokol Kesehatan yaa dan pastinya selamat bermaiiiiiiiinnnn.

0 komentar:

Posting Komentar