02/12/22

Makna Ulang Tahun Versi Aku, Samakah dengan JNE?

 


Kalau orang lain hanya fokus pada kemapanan belaka, aku justru melihat usia 30 tahun ke atas sebagai kedewasaan. 30 tahun lebih hidup di dunia ini jelas lebih dari cukup untuk membangun kedewasaan seseorang, paling tidak itu yang terjadi padaku. Ada banyak pengalaman berharga yang aku dapatkan dari kehidupan ini, baik yang berupa keberhasilan maupun kegagalan.

Meski tak jarang pengalaman-pengalaman itu membuatku sampai merasa ada di titik nadir, tapi harus diakui hal itu justru memberi pelajaran berharga dan membuatku menjadi manusia yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ketika berhasil melalui masa-masa berat aku pun merasa perlu berterima kasih pada diri ini, terima kasih karena sudah mampu bertahan dan berhasil melalui nya dengan baik.

Saat ini mungkin aku memang belum mapan, tapi bukan berarti aku merasa jadi orang yang paling gagal. Oleh karena itu tiap kali hari ulang tahun ku tiba aku tak pernah lupa untuk selalu bersyukur dan mengapresiasi diri yang sudah hebat versi aku. Iyes, ada banyak hal yang sering aku lakukan saat hari ulang tahunku tiba, mulai dari memberi hadiah kecil pada diri sendiri, memberi apresiasi pada orang-orang terdekat yang selalu ada di masa-masa berat hidup ku hingga berbagai hal lainnya.

Aku yakin kalian semua pun pasti melakukan hal itu juga kan?! Hari dimana kita terlahir ke dunia itu selalu akan jadi hari yang istimewa, ini berlaku untuk siapapun, bahkan untuk mereka yang menganggap diri nya sendiri tak berarti sekalipun. Setiap diri itu berharga dan akan terus berharga. Setuju?

Sama seperti kita semua, JNE yang kita kenal sebagai perusahaan ekspedisi itu pun memiliki pemahaman yang serupa tentang hari ulang tahun nya loh. Di momen peringatan Ulang Tahun nya yang ke-32 tahun ini, JNE pun merayakannya Bersama kita, para pelanggannya. Tema yang diusungdi Ulang Tahunnya kali ini adalah “Bangkit Bersama” yang bermakna Progress, Pertumbuhan, Pergerakan dan Perjalanan.


HUT JNE ke-32 tahun, pelanggan nya dimanjakan banget

32 tahun jelas bukan waktu yang sebentar bagi JNE untuk terus berkembang. Berawal dari kelompok kecil dan kini terus berkembang menjadi 50.000 orang ksatria dan srikandi dari berbagai suku serta Bahasa dan didukung lebih dari 8000 jaringan  yang terus bertumbuh dan memberikan manfaat terbaiknya.

Kerennya, dalam memperingati hari ulang tahunnya itu, JNE mengadakan berbagai program yang bisa dikatakan memanjakan banyak pihak, diantaranya seperti shopping bareng yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di jabodetabek, kegiatan lomba foto, lomba video, khataman pembacaan Al-Quran, acaratasyakuran dan potong tumoeng, ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno, serta Bergama kuis dan giveaway untuk seluruh masyarakat.

Tak hanya itu saja, pada periode 21-30 November 2022 member JNE Loyalty Card (JLC)dapat menukarkan 32 poinnya jadi e-voucher ongkir p 32.000, dan ada promo diskon ongkos kirim sebesar 32% pada 26-27 November 2022 untuk kiriman service regular ke seluruh tujuan di Indonesia. Asyik banget ngga sih, JNE yang ulang tahun tapi malah pelanggannya yang dimanjain banget begini, hehehe.  

Daaaaannn untuk memudahkan masyarakat yang ingin melihat keseruannya, acara puncak HUT JNE ke-32 tahun ini  dilakukan secara hybrid di Taman Yatim Piatu Tunanetra (Yatuna) Soeprapto Soeparno, Jalan Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur. Jadi selain undangan yang hadir secara langsung kita juga bisa ikut menyaksikan keseruan nya melalui Channel Youtube JNE.

Udah gitu doang? Belum atuh, itu kan baru untuk pelanggan nya aja, untuk para ksatria dan srikandi JNE yang udah ikut membangun JNE sampai sebesar sekarang ini, JNE juga menyiapkan hadiah-hadiah keren. Ada doorprize dan grandprize berupa puluhan sepeda motor dan hadiah utama nya 2 unit rumah serta ribuan hadiah menarik lainnya. Pas tau ini, juju raku jadi kepengen euy kerja di JNE, siapa tau kan bisa dapet rumah dan motor gratis plus diberangkatkan umroh juga. Wuiiiiiiihhhhhhh.

Sebagai pelanggan setia JNE, aku Cuma mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 tahun ya buat JNE, semoga makin cetar lagi, lagi dan lagi. Terus jadi JNE yang suka memanjakan pelanggan dan karyawannya seperti ini yaa. O iya buat yang mau tau info selengkapnya seputar JNE, bisa langsung akses aja https://jnewsonline.com yaa

0 comments:

Posting Komentar