27/12/22

Ujung-ujungnya Kembali ke Scarlett Acne Serum lagi, Kok Bisa?

Scarlett Acne Serum

Pernah terbayang nggak sih bagaimana rasanya kalau jerawat yang sedang matang disuntik? Duh rasanya lebih dari sekedar mantap. Jangankan disuntik, jerawat yang sedang meradang disentuh saja sudah cukup untuk membuat kita meringis kesakitan apalagi jika harus ditusuk jarum kan, huhuhu. Jadi, jika ada yang akhirnya memutuskan untuk menyuntik jerawat artinya ia sudah sampai di tahap putus asa.

Sedikit cerita, beberapa waktu lalu aku pun sempat mengalaminya, ada beberapa jerawat meradang yang entah kenapa tak kunjung pergi. Di tengah keputusasaan, akhirnya aku memutuskan untuk menyuntik jerawat itu di sebuah klinik kecantikan ternama di bilangan selatan Jakarta. Tak berapa lama, jerawat yang disuntik itu memang menghilang, tapi nyatanya ia kembali lagi dengan jumlah yang tak jauh beda.

Nah ‘kembali’nya sang jerawat di wajah itu membuatku berpikir, pasti ada yang salah dengan cara ku merawat wajah. Sedih euy, sudah mahal-mahal suntik jerawat tapi jerawatnya malah Kembali lagi. Masa harus suntik jerawat terus sih, huhuhu.

Iyes, acne injection atau yang biasa dikenal sebagai suntik jerawat memang cara instan untuk mengusir jerawat tapi akan jadi suatu hal percuma jika jerawatnya Kembali lagi. Jadi, tetap butuh cara lain untuk mencegahnya datang, salah satu caranya adalah mengganti produk perawatan rutin harian dengan   skincare yang memang ditujukan untuk mencegah jerawat datang seperti Acne Serum dari Scarlett, misalnya.

 

Kembali ke Scarlett Acne Serum Lagi Aja!

Sebelum melanjutkan tulisan ini, aku mau mengaku dosa. Aku memang sempat tergiur menggunakan produk-produk skincare yang diklaim mampu mencerahkan wajah tanpa mengecek lagi apakah kandungannya sudah sesuai dengan tipe kulit wajahku atau tidak. Alhasil jerawat pun mulai berdatangan sebagai ‘tanda protes’ dari kulitku.   

Setelah tak berhasil mengatasinya dengan acne injection, aku pun memutuskan untuk Kembali menggunakan Scarlett Acne Serum sebagai perawatan rutin harianku. Alhamdulillah produk dari Scarlett yang satu ini cocok denganku. Karena tak ingin sukses mengatasi jerawat sendirian, kali ini aku akan me-review Scarlett Acne Serum selengkap-lengkap nya untuk kalian semua.

Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum ini merupakan salah satu skincare yang ada dalam rangkaian acne series Scarlett. For your information, dalam rangkaian acne series Scarlett ada Brightening Facial wash, Acne Night Cream, Acne Day Cream, dan pastinya si mungil Scarlett Acne Serum ini. Meski dikatakan sebagai bagian dari acne series, Scarlett Acne Serum ini bisa digunakan secara terpisah kok, terutama untuk kita yang memang kurang suka menggunakan skincare dalam bentuk cream.

Tenang, biarpun kamu menggunakan Scarlett Acne Serum ini tanpa didampingi ‘teman-teman’nya yang lain, insya Allah efek positif nya akan tetap terasa kok. Hanya saja, memang sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan penggunaan satu rangkaian lengkap.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 5 active ingredients yang berperan penting untuk mengusir si jerawat membandel serta mencegah nya untuk Kembali lagi, diantaranya ada Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asatica, Liquorice Extract dan Vitamin C. Kandungan-kandungan itu memang terbukti ampuh membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, beruntusan, kulit kemerahan dan iritasi, menenangkan kulit serta menghaluskan dan memudarkan bekas jerawatnya.


Packagingnya yang manis dan elegan pun tak luput dari perhatianku, Acne Serum Scarlett ini dikemas dalam botol berwarna dove dan ungu lengkap dengan aplikator berbentuk pipet yang memudahkan kita saat menggunakannya. Ukuran 15 ml nya memang terbilang mungil namun cukup untuk kurang lebih satu bulan pemakaian kok. Mungilnya kemasan Acne Serum ini justru membuatnya jadi lebih travel friendly.

Tekstur Scarlett Acne Serum ini cenderung cair, sehingga membuatnya jadi lebih cepat meresap dan mempersingkat waktu untuk lanjut ke step skincare berikutnya. Dan yang paling aku suka dari teksturnya ini adalah karena saat digunakan Scarlett Acne Serum ini tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Aroma dari Scarlett Acne Serum ini pun tidak terlalu menyengat dan cenderung lembut.

 

Pakai Scarlett Acne Serum, aman banget!

Selain memang dilihat dari kandungannya saja sudah aman, Scarlett Acne Serum ini pun sudah teruji bebas merkuri & hydroquinone serta sudah teregistrasi di BPOM. Hal ini jelas membuat kita jauh lebih tenang saat menggunakan semua produk dari Scarlett. Untuk menghindari pemalsuan produk nya, Scarlett pun sudah menyediakan fitur keren yang bis akita manfaatkan saat ingin mengecek keaslian produk scarlett loh.

Jika kamu ingin mengecek keaslian produk scarlett yang kamu beli, caranya cukup mudah kok. Langsung kunjungi saja laman https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta. Selanjutnya aka nada arahan untuk memasukkan kode di bawah barcode yang ada di produk untuk cek kode serinya. Setelah itu kamu akan mendapat hasil dari pengecekan keaslian produk yang kamu beli itu deh. Gampang banget kaaan.

By the way, produk-produk face care dari Scarlett ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas. Tak hanya itu saja, produk face care nya juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, tapi dianjurkan melewati trimester kedua dan tetap harus konsultasi dulu dengan dokter kandungan masing-masing yaa. Lagi-lagi bukan karena produk Scarlett mengandung bahan berbahaya ya tapi karena kondisi setiap orang yang memang berbeda-beda.

 

Efek menggunakan Scarlett Acne Serum

Setelah rutin menggunakan Scarlett Acne Serum ini, jerawat di wajahku mulai mereda dan Alhamdulillah belum ada jerawat baru yang datang lagi nih. Semoga tidak ada lagi jerawat yang datang deh ya, pusing banget deh kalo urusan jerawat mah. O iya, bekas jerawat nya pun nggak terlalu mengganggu sih, hampir tidak meninggalkan bekas malah.  Scarlett Acne Serum ini memang pantas dapat julukan kecil-kecil cabe rawit deh.


Nah untuk kamu yang juga sedang mengalami masalah serupa, saranku sih kalau mau melakukan acne injection ya monggo tapi lanjut perawatan rutin harian dengan menggunakan Scarlett Acne Serum ini juga aja. Perawatan rutin harian kan tak kalah penting agar si jerawat tidak datang lagi.

Scarlett Acne Serum bisa kamu beli di laman https://linktr.ee/scarlett_whitening ini yaa. Harga normal Scarlett Acne Serum ini adalah Rp 75.000,-. Asyiknya, harga segitu aja udah worth it banget,eh masih suka ditambah banyak promo yang membuat nya jadi makin menguntungkan. Contoh deh, beberapa waktu lalu aku sempat membeli nya bareng produk Scarlett yang lain, dan dapat harga Rp 300.000 untuk 5 produk plus masih ditambah bonus sticker gemes.

Nggak Cuma itu aja, ada tambahan box packaging nya yang bisa dipakai berulang untuk minimal pembelian 5pcs. Cocok banget deh buat kamu yang mau kasih hadiah produk Scarlett untuk orang terdekat.   Untuk info selengkapnya seputar produk-produk dari Scarlett, bisa langsung follow aja semua akun sosial media nya Scarlett Whitening yaa.

 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar