18/01/23

Dua Minggu Pakai Tiga Produk dari Rangkaian Wardah Perfect Bright, Ini Hasilnya!

 

review wardah perfect bright

Udah bukan rahasia lagi ya kalau Bekasi memiliki suhu yang sedikit lebih panas dibanding kota lain di sekitarnya. Saking panasnya, beberapa waktu lalu bahkan sempat viral ada yang sampai harus mencampur es batu ke dalam air mandi nya. Loh memang nya sepanas itu ya? Sebagai warga Bekasi, aku Cuma bisa meng-iya-kan pernyataan ini, iyes, Bekasi memang sepanas itu.

Alhasil ya jangan heran deh kalau kebanyakan warga Bekasi memiliki masalah kulit yang sama, yaitu  kusam, dan kurang cerah. Sedih ya, tapi tenang, semua ada solusi nya kok. Nah di tulisan kali ini aku akan me-review beberapa skincare dari Wardah yang mungkin bisa jadi andalan untuk mengatasi masalah kulit kusam dan kurang cerah sekaligus memberi efek menyegarkan yang tahan lama.

Wardah Perfect Bright

Ada tiga skincare yang akan aku bahas nih, diantaranya ada Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam, Wardah Perfect Bright + smooth glow, Wardah Perfect Bright + Night Glow. Iyes, ketiga skincare ini memang masih termasuk dalam satu rangkaian sincare perfect bright nya Wardah. Penasaran nggak sih sama review nya? Yuk kita bahas satu per satu.

 

Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Jujur, di antara ketiga skincare yang ingin aku bahas, Jelly Facial Foam ini lah yang paling aku suka. Sesuai Namanya, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam ini memiliki sensasi dingin saat dan setelah digunakan jadi memberi efek menyegarkan yang tahan lama.

Wardah Perfect Bright

Ketika pertama kali membaca klaim tentang sensasi dingin nya ini, aku tidak berekspektasi kalau hasilnya akan sedingin itu sih, hehehe. Dalam bayanganku ya palaing hanya sekedar segar karena habis cuci muka saja, namun ternyata benar-benar ada sensasi dingin ala mint gitu. Saranku sih untuk pertama kali pemakaian, baiknya gunakan sedikit dulu aja agar wajah tidak ‘kaget’ dengan sensasi dingin nya.

Ternyata sensasi dingin dari Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam ini tuh terinspirasi dari segarnya frozen berry smoothie. For your information, Jelly Facial Foam ini memang mengandung kombinasi 4 macam berry yaitu, Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry. Jadi, wajar saja jika inovasi dari Wardah yang satu ini tak hanya memberikan sensasi dingin dan menyegarkan saja, tapi juga memberi efek mencerahkan, menutrisi, serta bantu meratakan warna kulit bekas jerawat.

Wardah Perfect Bright


Tak hanya itu saja, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam ini juga mengandung 5 macam vitamin, Vit B3, Vit B5, Vit B6, Vit C dan Vit E yang membantu melepaskan nutrisi ke dalam kulit dan membuat kulit tampak cerah sehat natural.

 

Wardah Perfect Bright + smooth glow

Wardah Perfect Bright + smooth glow ini adalah moisturizer atau pelembab wajah yang bisa membantu kita untuk mencerahkan sekaligus membuat wajah jadi lebih halus dan glowing. Sama dengan Jelly Facial Foam nya, Wardah Perfect Bright + smooth glow ini pun dilengkapi dengan kandungan 4x Bright berries atau kombinasi 4 berry, nah yang membedakan adalah karena kandungan  smooth-glow complex serta SPF 30 PA+++.

Wardah Perfect Bright

Kombinasi 4 berry saja sudah cukup baik untuk membuat wajah jadi lebih cerah, apalagi jika ditambah dengan kandungan smooth-glow complex serta SPF 30 PA+++. Wow kombinasi yang pas deh untuk moisturizer. For your information, smooth-glow complex ini akan memberikan kelembapan dan dapat menghaluskan tekstur kulit sehingga kulit wajah pun jadi lebih halus, supple dan glowing. Kandungan SPF 30 PA+++ nya juga mampu memberi tambahan perlindungan dari paparan sinar UV A dan UVB. Saranku sih tetap gunakan tambahan sunscreen lagi ya, agar perlindungannya jadi lebih maksimal.

Aku suka dengan aroma manis ala berry dari moisturizer yang satu ini, wanginya lembut banget. Dari segi tekstur, Wardah Perfect Bright + smooth glow ini cenderung krim tapi cepat meresap dan tidak lengket saat digunakan.

 

Wardah Perfect Bright + Night Glow

 Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow ini merupakan night cream dari rangkaian perawatan Wardah Perfect Bright. Kandungan nya hampir mirip dengan Wardah Bright + Smooth Glow, yang membedakan adalah pada Wardah Bright + Night Glow ada kandungan Gentle PHA yang membantu mencerahkan, membuat kulit glowing dan lembut secara optimal pada malam hari.

Wardah Perfect Bright

Saat kita tidur, night cream yang satu ini tetap ‘bekerja’ mencerahkan kulit wajah, jadi jangan heran kalau Ketika bangun, wajah pun terasa jauh lebih sehat dan terlihat lebih cerah serta glowing.

 

Pakai ketiga sincare dari Wardah Perfect Bright selama 2 minggu, ini dia hasilnya!

Setelah rutin menggunakan ketiga produk ini selama 2 minggu, aku merasa kulit wajah jauh lebih sehat, cerah dan glowing. Jujur, yang paling aku suka ya efek menyegarkan dari si Jelly Facial Foam nya karena dapat bertahan lebih lama. O iya semua produk dari Wardah Perfect Bright ini sudah teregistrasi BPOM dan mengantongi sertifikat halal serta dermatologically tested, jadi lebih terasa aman saat menggunakannya.



Nah untuk yang mau coba juga bisa langsung cari aja di minimarket terdekat atau marketplace kesayangan kamu ya. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun sosial media dari Wardah agar tidak ketinggalan info terupdate tentang produk skincare nya.

 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar