05/04/23

Review Mirelle Glossy Series; Wajah Lebih Cerah, Sehat dan Glowing Alami

 


Jujur, aku agak kaget ketika melihat seorang host live tiktok yang memperlihatkan ke-glowing-an wajahnya. Pasalnya, wajah host itu terlihat begitu mengkilat dan licin seperti bukan wajah manusia. Di sesi live-nya ia memang mempromosikan produk skincare, tapi kenapa harus sampai seperti itu ya? Memangnya wajah glowing dambaan semua orang itu tuh sebenarnya glowing yang seperti apa sih? Bahas bareng sembari review Glossy Series dari Mirelle Mibelle yuk!

Tren wajah glowing ini memang baru hits beberapa tahun belakangan ini, tepatnya ketika drama Korea mulai mewabah di Indonesia. Perempuan-perempuan di Indonesia pun mulai mendambakan wajah glowing merona ala wanita Korea sana. Dari situlah akhirnya bermunculan produk-produk skincare yang mengklaim dapat membuat wajah jadi lebih cerah dan glowing. 

Sayangnya, karena tren ini begitu diminati, banyak skincare abal-abal yang mempromosikan produknya terlalu lebay seperti yang tadi aku ceritakan di awal. Padahal wajah glowing merona itu nggak harus sampai mengkilat dan licin banget kok, kalau kulit wajah sudah sehat maka dengan sendiri nya akan terlihat glowing merona secara alami.

Nah kali ini aku akan merekomendasikan rangkaian skincare yang bisa membuat kulit wajah jadi lebih sehat hingga akhirnya dapat membuat wajah kita terlihat glowing secara alami. Yup, apalagi kalau bukan Glossy Series dari Mirelle Mibelle.


Glossy Series dari Mirelle Mibelle, Kulit Wajah lebih sehat dan glowing alami.

Glossy Series dari Mirelle Mibelle atau bisa disebut Mirelle Glossy Set ini merupakan rangkaian skincare yang terdiri dari 5 produk, diantaranya ada Facial Foam, Toner, Serum, Day Cream, dan Night Cream. Kelima produknya ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan mampu mencerahkan kulit dalam 21 hari. 

Ketika pertama kali membuka packaging dari Mirelle Glossy Set ini, aku sudah langsung jatuh hati. Dikemas dalam box dengan dominasi warna putih dan hitam, Mirelle Glossy Set terlihat lebih manis dan elegan. Amat pas kalau mau dijadikan hampers atau hadiah untuk orang terdekat. Di dalam paket nya juga ada thanks card dan sticker gemes juga.

Serupa dengan box nya, produk-produk dari Mirelle Glossy Series ini pun didominasi dengan packaging berwarna hitam dan putih yang membuatnya elegan saat diletakkan di meja rias kita. Bahas satu per satu produknya yuk!

Glossy Facial Foam

Meski tidak memiliki scrub, nyatanya Glossy Facial Foam ini tetap dapat membersihkan wajah secara maksimal kok. Foam nya benar-benar lembut saat digunakan tapi mampu membersihkan pori-pori dan menyerap minyak berlebih.


 

Glossy Toner

Dikemas dalam botol spray, Glossy Toner ini jadi lebih mudah diaplikasikan ke wajah. Aku sendiri lebih suka meng-aplikasikannya dengan cara menyemprot langsung Glossy Toner ini ke wajah. Tenang saja, spray nya lembut kok, tapi kalau kamu terbiasa menggunakan toner dengan kapas juga bisa. 



Glossy Toner ini akan membuat proses penyerapan minyak berlebih di wajah jadi lebih maksimal. Tak hanya itu saja, Glossy Toner juga mampu melembabkan wajah dan membantu mencerahkan kulit wajah dengan kandungan hyaluronic acid dan vitamin C di dalamnya. 

Glossy Serum

Tekstur dari Glossy Serum ini cenderung kental tapi cepat sekali menyerap di kulit wajah. Jujur, saat pertama kali menggunakan Glossy Serum ini, aku agak kaget dengan teksturnya dan mengira serum ini akan lama diserap, namun ternyata meski teksturnya kental, serum ini cepat meresap dan tidak meninggalkan efek nggak nyaman di wajah.



Serum ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, karena mengandung alpha arbutin, vitamin C niacinamide dan allantoin.

Glossy day & Night Cream

Ada yang unik dari Glossy day & Night Cream ini nih, biasanya kan suka ada perbedaan tekstur pada day & night cream tuh ya, nah di Glossy series ini tidak ada perbedaan tekstur atau mungkin ada beda nya tapi sedikit sekali sampai tidak terasa olehku. Alhamdulillah nya tekstur kedua produk ini sama-sama enak diaplikasikan ke wajah, cepat sekali meresap dan tidak meninggalkan rasa tidak nyaman. 



Kandungannya pun mirip sih, ada niacinamide, algae extract, dan vitamin E di dalamnya. Bedanya, pada night cream ada tambahan alpha arbutin nya.


2 Minggu Rutin Pakai Glossy Series dari Mirelle Mibelle, Gimana Hasilnya?

Kalau tujuan kalian memiliki kulit wajah mengkilat dan licin ala host live tiktok yang aku ceritakan di awal tadi, Glossy Series ini jelas bukan jawabannya, karena percaya deh, nggak akan ada produk skincare yang bisa memberikan efek selebay itu. Namun, kalau tujuan kalian adalah memiliki wajah sehat dan cerah serta glowing alami, kalian wajib coba Glossy Series ini. 

Jujur, setelah rutin menggunakan Glossy Series ini selama kurang lebih dua minggu belakangan, kulit wajah ku jadi lebih sehat. Efek mencerahkannya memang belum terlalu kelihatan. Mirelle Mibelle pun mengklaim produknya mampu mencerahkan dalam waktu 21 hari, artinya aku memang masih harus meneruskan penggunaannya selama satu minggu ke depan untuk bisa memperlihatkan hasil nyatanya. Insya Allah akan aku update lagi yaa.

Nah untuk kamu yang penasaran mau coba rangkaian Glossy Series dari Mirelle Mibelle ini bisa langsung cari aja di marketplace kesayanganmu yaa. Terakhir, aku cuma mau bilang, Glowing itu nggak harus terlihat mengkilat dan licin secara lebay kok, kulit wajah sehat dan lebih cerah pun akan terlihat glowing secara alami. Ingat kita itu manusia bukan alien, hehehe. 




This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar